March
05
2024
     11:50

ruparupa Hadirkan Beragam Kebutuhan & Promo Menarik untuk Jalani Ramadan Penuh Makna

ruparupa Hadirkan Beragam Kebutuhan & Promo Menarik untuk Jalani Ramadan Penuh Makna
ILUSTRASI. ruparupa, solusi omnichannel tepercaya dari Kawan Lama Group, hadirkan program #KembalikeRumah untuk mengajak keluarga Indonesia kembali fokus beribadah, refleksi diri, menjalin silaturahmi yang sempat terputus, dan kembali ke rumah untuk ciptakan momen penuh makna bersama keluarga.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bulan Ramadan menjadi bulan yang penuh dengan momen kebersamaan, suasana yang hangat dan rumah yang nyaman tentunya menjadi salah satu faktor yang menciptakan kebersamaan tersebut lebih bermakna. ruparupa, solusi omnichannel  tepercaya dari Kawan Lama Group, hadirkan program #KembalikeRumah untuk mengajak keluarga Indonesia kembali fokus beribadah, refleksi diri, menjalin silaturahmi yang sempat terputus, dan kembali ke rumah untuk ciptakan momen penuh makna bersama keluarga.

Budiono Darmawan Chief Marketing Officer ruparupa menuturkan, “Pada bulan yang suci ini, momen kembali ke rumah menjadi momen yang ditunggu-tunggu, namun terkadang sulit dilakukan karena kesibukan maupun jarak. ruparupa hadirkan program #KembalikeRumah yang penuh dengan promo menarik untuk bertujuan memudahkan masyarakat saat kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga tercinta pada bulan Ramadan yang penuh dengan berkah ini.”

Untuk memudahkan keluarga Indonesia menciptakan momen yang lebih bermakna, melalui  program #KembalikeRumah, ruparupa hadirkan berbagai promo yang dapat memenuhi segala kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup di bulan penuh berkah, mulai dari perlengkapan memasak dan peralatan makan untuk memudahkan saat sahur dan berbuka puasa, ragam furnitur yang dapat menghadirkan nuansa kebersamaan dan kehangatan di rumah, ragam perlengkapan untuk menemani ngabuburit, alat-alat kebersihan untuk menambah kenyamanan momen kebersamaan di bulan Ramadan, serta perlengkapan mudik dan keamanan rumah agar pulang ke kampung halaman lebih aman dan nyaman.

“Selain promo yang beragam, program #KembalikeRumah juga di kemas dalam video yang ditayangkan di sosial media ruparupa dan Makna Talks. Dengan dibintangi oleh aktor ternama Indonesia yaitu Deva Mahenra, kami berharap karya ini dapat menjadi pendorong untuk menciptakan cerita baru untuk di setiap momen bersama keluarga tercinta lebih bermakna bersama ruparupa” tambah Budiono

Bulan suci Ramadan saatnya #KembaliKeRumah, saatnya ke ruparupa. Lengkapi semua kebutuhan rumah dengan mudah dan berkualitas hanya dalam satu tempat. Dalam program ini pelanggan dapat menikmati promo menarik hingga 17 April 2024, seperti cashback hingga Rp1 juta, gratis ongkir, cicilan 0% tanpa biaya admin.

Tidak ketinggalan promo dari official partner ruparupa, diantaranya ACE, INFORMA, Toys Kingdom, ATARU, Pet Kingdom, dan lainnya yaitu cashback hingga Rp1,5 Juta dari Selma, Lalu juga ada promo menarik untuk pengguna kartu kredit tertentu  diskon hingga Rp 1 Juta khusus untuk BNI, DBS dan Bank Mega, Harga spesial online diskon hingga 70%, promo kaget (harga spesial) tiap jam 15.00-17.00 WIB di tanggal 11-22 Maret, serta harga spesial untuk member ruparupa rewards.

Konsep omnichannel yang dibawa ruparupa ini juga menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan jaringan toko offline ritel Kawan Lama Group, diantaranya ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan masih banyak lagi. ruparupa juga memastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang praktis dan menyenangkan melalui fasilitas “Diambil di Toko”.

Di mana pelanggan yang berbelanja di aplikasi seluler atau website dapat mengambil produk yang dibeli di toko terdekat kapan saja. Lalu, untuk memudahkan pelanggan dalam menikmati berbagai merek yang ada di Kawan Lama Group, ruparupa juga hadirkan ruparupa rewards, sebuah program membership yang dapat memberikan beragam keuntungan.

Pelanggan yang sudah menjadi member ruparupa rewards, bisa mendapatkan harga spesial member, gratis instalasi, belanja dapat Koin - pakai Koin, dan Family Birthday Treat. Pelanggan dapat menjadi member ruparupa rewards secara gratis dan berlaku seumur hidup.

ruparupa juga mendukung kenyamanan saat berbelanja melalui beragam fasilitas yang tersedia. Khusus untuk produk ACE, pelanggan dapat cek proses servis untuk memantau status servis dimana saja sekaligus mendapatkan informasi terkait biayanya, serta fitur e-warranty dimana pelanggan dapat mengaktifkan garansi produk secara langsung dari aplikasi dan mendapatkan informasi terkait masa berlaku garansi dari produk yang dibelinya.

Untuk produk dari INFORMA, tersedia juga fitur live tracking yang memungkinkan pelanggan untuk melihat posisi pengiriman barang secara aktual. ruparupa juga memiliki fitur Scan and Shop, dimana pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan.

Tentang ruparupa:

ruparupa merupakan solusi omnichannel terpercaya dari Kawan Lama Group yang memberikan pengalaman berbelanja terintegrasi secara online maupun offline untuk produk ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan ROLKA. ruparupa menyediakan koleksi lengkap produk orisinil berkualitas dan bergaransi resmi dengan pilihan harga bervariasi, mulai dari perlengkapan rumah seperti dapur minimalis, furnitur, rak dan penyimpanan, produk dekorasi, renovasi, otomotif, juga kebutuhan hobi dan gaya hidup, kesehatan dan olahraga, elektronik dan gadget, hingga mainan anak.

Customer dapat membeli produk secara online, kemudian mengambil pesanan secara langsung (offline) di lebih dari 600 jaringan toko Kawan Lama Group. Selain itu, ruparupa juga menawarkan berbagai layanan seperti garansi 14 hari, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, cicilan 0% tanpa biaya admin dari beraneka bank ternama, serta berbagai pilihan pembayaran digital, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tentang Kawan Lama Group

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya.

Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Baca Juga: Perkuat Layanan di Tahun 2024,ACES Awali Ekspansi dengan Membuka ACE The Park Pejaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved