November
02
2023
     11:50

Risiko Tinggi, Academy Crypto Gelar Bootcamp, Berikan Pengetahuan Kripto & Blockchain

Risiko Tinggi, Academy Crypto Gelar Bootcamp, Berikan Pengetahuan Kripto & Blockchain
ILUSTRASI. Mata uang digital kripto:?Litecoin, Dogecoin,?Bitcoin, Ethereum, Shiba.?(KONTAN/Cheppy A. Muchlis)

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kripto merupakan platform yang memiliki risiko tinggi. Perlu pengetahuan dan pemahaman terkait aset ini, mengingkat naik turun harga sangat tinggi. 

Maka, Akademy Crypto, platform pendidikan dan pelatihan yang berfokus pada pemahaman dan pengembangan teknologi blockchain dan kripto menggelar  bootcamp perdana.

Founder Akademi Crypto, Timothy Ronald menjelaskan, ajang ini  untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada para penggemar cryptocurrency, trader, dan investor, untuk melahirkan jutaan crypto trader di Indonesia.

Baca Juga: Harga Bitcoin Potensial Lanjutkan Tren Bullish, US$ 40.000 Jadi Resistance Kuat

"Bootcamp ini langkah awal kami dalam menggerakkan perubahan dengan memberikan pengetahuan serta keterampilan komprehensif. Kami percaya, dengan mendidik individu, kami dapat berperan dalam menciptakan ekosistem kripto yang lebih besar dan menyeluruh,” kata Timothy, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (2/11)

Akademy Crypto dirancang untuk pemula yang ingin mengetahui sekaligus belajar semua hal tentang dunia kripto, decentralized finance (DeFi), metaverse, dan sebagainya,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved