Rayakan Kebersamaan & Temukan Pengalaman Interaktif yang Seru di Pocky Connectopia
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Glico Indonesia selaku pemilik brand Pocky menyelenggarakan acara “Pocky Connectopia” di Gandaria City Mall pada 28 Januari hingga 2 Februari 2025. Pada acara ini Glico juga meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Sharing Pocky #AutoNyambung” yang mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dan kehangatan bersama Pocky di setiap momen bersama orang-orang terkasih.
Sebagai ruang kebahagiaan bagi para pengunjung, Pocky Connectopia memiliki beberapa wahana menarik, seperti kehadiran kotak raksasa Pocky yang terletak di tengah mal, di mana pengunjung dapat memindai kemasan tersebut untuk merasakan pengalaman Augmented Reality (AR) yang membawa mereka ke dunia Pocky Connectopia. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan kode promo khusus yang dapat digunakan untuk pembelian Pocky di Indomaret.
Tidak hanya itu, acara ini juga menghadirkan berbagai permainan seru di Pocky Games Corner, tingkatkan kreativitas dan kekompakan, bikin #AutoNyambung sama temanmu. Semua permainan ini gratis dan diharapkan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.
Kejutan lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah peluncuran varian terbaru Pocky Cheesecake yang hadir dalam periode terbatas. Dibuat dari gandum utuh, tekstur Pocky stick yang renyah, dipadukan dengan rasa cheese cake yang trendi dari keju asli, sempurna untuk teman minumanmu. Varian terbatas Pocky ini sudah dijual di Indomaret dan supermarket terdekat, dan di platform online.
Kolaborasi dengan Kopi Nako dan Berbagai Kegiatan Seru Lainnya
Pada acara Pocky Connectopia, Pocky juga akan berkolaborasi dengan salah satu coffee shop kenamaan, yaitu Kopi Nako. Pengunjung dapat menikmati menu kolaborasi spesial di Pocky x Kopi Nako Corner, di mana barista andal Kopi Nako akan membuat menu spesial yang disandingkan dengan Pocky sebagai pasangannya.
Menu kolaborasi ini juga akan tersedia di seluruh gerai Kopi Nako hingga April 2025, sehingga pengunjung yang masih ingin merasakan minuman spesial tersebut dapat mengunjungi gerai Kopi Nako terdekat.
Selain berbagai kegiatan tersebut, di Pocky Connectopia, pengunjung dapat menemukan berbagai paket spesial, seperti Pocky Giant Box dengan hadiah menarik di dalamnya, serta kesempatan untuk membuat sleeve kemasan Pocky dengan nama sendiri atau nama teman menciptakan momen sempurna untuk berbagi kebahagiaan. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan spesial, seperti live music, cosplay walk, pertunjukan bakat, art and craft, hingga sesi DIY (Do It Yourself) bersama Pocky.
“Melalui kampanye ‘Sharing Pocky #AutoNyambung’, kami ingin mempererat hubungan antarindividu di setiap momen, karena berbagi Pocky berarti menciptakan momen kebahagiaan yang lebih bermakna. Kami percaya Pocky Connectopia dapat menjadi jembatan untuk saling berbagi kebahagiaan. Kehadiran Pocky juga menjadi capaian kami untuk menghadirkan hari-hari yang lebih sehat, dan hidup yang bermakna,” kata Yuji Yamashina, Marketing General Manager, Glico Indonesia.
Kampanye Sharing Pocky #AutoNyambung tidak hanya berhenti sampai di acara Pocky Connectopedia ini, tetapi juga akan dilanjutkan dengan roadshow ke sekolah-sekolah dan tempat nongkrong favorit.
Tentang Ezaki Glico Co., Ltd. (Glico)
Pada tanggal 11 Februari 2024, Glico Group merayakan 102 tahun sejak tanggal pendiriannya. Di tahun 1922, karamel bergizi hasil produksi Glico yang dikemas dalam kotak merah, dijual untuk pertama kalinya di rak toko serba ada. Berkantor pusat di Jepang, Glico telah berekspansi ke pasar negara-negara wilayah Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Utara dengan semangat yang sama sejak pendirian Glico, yakni untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui makanan.
Dipimpin oleh merek makanan ringan yang sangat digemari seperti Pocky, Pretz, dan Pejoy, Glico kini telah memperluas portofolionya dengan mencakup produk es krim, susu formula, produk susu, makanan penutup, bahan makanan, dan bahan baku produk kosmetik dan kesehatan. Penawaran kesehatan dan kebugarannya seperti rangkaian produk SUNAO tanpa sukrosa, produk makanan rendah karbohidrat, dan susu almond Almond Koka yang semakin populer di luar Jepang setelah mendulang popularitas di pasar domestik.
Baca Juga: Jadi Yang Terbesar di Dunia, Pabrik Glico Group di Indonesia Akan Produksi Pocky
Selanjutnya: Kata AHY, RTRW dan PKKPR dari Pemda Diduga Jadi Dasar Terbitnya SHGB Area Pagar Laut
Menarik Dibaca: Catat Rekor Baru, Whoosh Layani 24.350 Penumpang dalam Sehari
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News