February
27
2024
     20:47

Rayakan HUT ke-9 Sociolla Perkuat Posisi Sebagai Bestie-nya Para Beauty Enthusiasts

Rayakan HUT ke-9 Sociolla Perkuat Posisi Sebagai Bestie-nya Para Beauty Enthusiasts
ILUSTRASI. Sociolla, omni-retailer kecantikan terkemuka di Indonesia, merayakan anniversary ke-9 dengan menghadirkan serangkaian kejutan menarik bagi beauty enthusiasts di acara yang akan digelar di atrium Mall Central Park, Jakarta mulai dari 27 Februari hingga 3 Maret 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sociolla, omni-retailer kecantikan terkemuka di Indonesia, merayakan anniversary ke-9 dengan menghadirkan serangkaian kejutan menarik bagi beauty enthusiasts di acara yang akan digelar di atrium Mall Central Park, Jakarta mulai dari 27 Februari hingga 3 Maret 2024. Mengusung tema “From Bestie for Bestie”, Sociolla ingin merayakan ikatan kuat yang telah dibangun bersama dengan pelanggan di Indonesia dan Vietnam. Tema tersebut sekaligus menggarisbawahi komitmen Sociolla untuk menjadi sahabat terbaik dalam setiap perjalanan kecantikan para beauty enthusiast.

Co-Founder dan CMO Social Bella  Chrisanti Indiana mengungkapkan, "Hampir satu dekade Sociolla menemani para pecinta kecantikan sebagai sahabat dalam memenuhi kebutuhan kecantikan dan menjadi panduan utama mereka. Sejalan dengan tema, perayaan hari ini merupakan bentuk apresiasi atas persahabatan yang sudah terjalin selama 9 tahun.

Sebagai Bestie bagi jutaan pecinta kecantikan tanah air, kami terus berupaya untuk menghadirkan pengalaman berbelanja kecantikan seamless, inovatif dan menyenangkan. Selain itu, juga terus memperluas jangkauan produk dan layanan kami, serta membangun komunitas yang kuat dan inklusif.”

Lebih lanjut, Chrisanti mengatakan bahwa Industri kecantikan adalah industri yang sangat dinamis dan personal, oleh karenanya inovasi yang dihadirkan juga membutuhkan pendekatan yang berbeda. Sociolla berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dan tren terkini dalam industri kecantikan, sehingga pelanggan selalu mendapatkan pengalaman belanja yang lebih relevan dan up to date.

Pada momen istimewa ini Sociolla menghadirkan 9 peluncuran eksklusif. Dua diantaranya adalah kehadiran brand baru, yakni Speaks To Me dan Espoir, yang akan semakin memperkuat Sociolla menjadi pilihan destinasi berbelanja kecantikan yang terbaik bagi beauty enthusiast di Indonesia.

Di Sociolla, kategori parfum terus menarik perhatian tinggi dari para beauty enthusiast sepanjang tahun dengan pertumbuhan 3x lipat sejak kategori ini pertama dihadirkan pada 2015. Sekarang pilihan brand parfum semakin lengkap dengan kehadiran Speaks To Me. Brand parfum pendatang baru yang meresmikan koleksi series pertamanya, Soulmade.

Brand Representative Speaks To Me, Arista Yolanda, mengungkapkan, "Kami sangat senang menjadi bagian dalam rangkaian perayaan Sociolla Anniversary ke-9. Melalui koleksi terbaru ini, kami ingin membawa para beauty enthusiasts kembali ke momen-momen penting dalam hidup mereka melalui kelima wewangian dari Soulmade, dimana masing-masing menggunakan notes yang dipilih dengan seksama oleh Artisan Parfumeur untuk menggambarkan momen pribadi para pengguna. Bahan wewangian Speaks to Me telah melewati standar ketat dari IFRA (International Fragrance Association) yang berarti minim resiko iritasi sebagai komitmen untuk melindungi konsumen.”

Selain Speaks To Me, akan hadir pula Espoir, brand make-up professional asal Korea Selatan yang memiliki ciri khas bold makeup. Tidak ketinggalan, berbagai brand kecantikan populer seperti, Jacquelle Smoothing Hair Brush, Holika Holika Mellow Blurring Lip Pencil, Dear Me Beauty Stay Locked All Day Makeup Fixer, Ariul Apple Cider Range, Careso Perfume, I’m From Body Range, Rated Green Hair Mist, akan meluncurkan produk terbaru mereka di perayaan anniversary Sociolla ke-9 tahun ini.

Semarak Perayaan Bertabuh Kejutan dan Penawaran Menarik

Selama enam hari ke depan Sociolla telah menyiapkan banyak kejutan dan hadiah menarik khusus untuk para beauty enthusiasts. Akan hadir ribuan produk kecantikan dari puluhan brand populer di tengah atrium Mall Central Park. Catat dan bersiap untuk mengikuti keseruannya ya!

Konsultasi kecantikan gratis dan berjumpa dengan kreator favorit

Di acara Atrium Sociolla 9th Anniversary, beauty enthusiast berkesempatan melakukan konsultasi, skin check hingga makeup demo bersama para pakar dari Sociolla dan bertemu beauty influencer dan selebriti seperti Tasya Farasya, Caitlin Halderman, Clarice Cutie, dr. Abelina, Elisa Jonathan dan masih banyak lagi!

SOCO Beauty Xchange, kumpulkan poin dan tukarkan hadiahnya

SOCO Beauty Xchange, fitur terbaru yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman istimewa bagi para besties Sociolla di Indonesia. Sekarang beauty enthusiast bisa menukarkan produk favorit dengan SOCO poin, better deal for besties! Pengguna loyal SOCO dapat menukarkan poin-poin yang terkumpul dengan produk kecantikan dari brand favorit.

Selain itu, beauty enthusiast yang melakukan pembelanjaan minimum sebesar Rp 500,000 berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Penukaran hanya berlaku untuk para bestie yang download SOCO App.

Nikmati Voucher dan Diskon heboh hingga Rp900.000

Beauty enthusiast dapat menikmati potongan harga hingga 90% dan voucher hingga Rp 900,000 spesial dari Sociolla. Semua keseruan, kejutan dan hadiah menarik tersebut siap dibawa pulang. Kunjungi acara Sociolla 9th Anniversary di atrium Mall Central Park dan join di setiap keseruannya. Gunakan aplikasi SOCO untuk melakukan pick-up in store atau shop and delivery dengan nyaman ke rumah. Shop the way you like bestie!

Baca Juga: Sociolla Award: Umumkan Deretan Produk Favorit Pecinta Kecantikan Indonesia di 20232

Masih dalam semarak perayaan, para beauty enthusiast juga berkesempatan untuk mendapatkan SOCOBOX gratis dengan beauty freebies lainnya. Selama 3 minggu yakni tanggal 8-22 Maret 2024 di sejumlah toko Sociolla yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved