May
12
2022
     14:28

Rayakan Hari Jadi Ke-50 Tahun, Blue Bird Beri Diskon 50% Selama 50 Hari

Rayakan Hari Jadi Ke-50 Tahun, Blue Bird Beri Diskon 50% Selama 50 Hari
ILUSTRASI. Petugas melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan armada Bluebird di Pool Bluebird. KONTAN/BAihaki/4/1/2021

Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-50 Tahun, emiten transportasi darat, PT Blue Bird Tbk (BIRD), berkomitmen untuk terus menyebarkan kebahagiaan demi membuat setiap kilometer berarti.

Guna menyemarakkan perayaan ulang tahun ke-50 dan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia, Bluebird menghadirkan promo spesial berupa diskon 50% yang akan berlaku selama 50 hari untuk transaksi di MyBluebird. Pada promo ini Bluebird didukung oleh GoPay, Bank Mandiri, American Express, dan beberapa mitra lainnya.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono mengatakan, promo DISKON 50% merupakan bagian dari upaya Bluebird dalam meningkatkan pelayanan untuk pelanggan yang sudah setia menggunakan jasa Bluebird selama 50 tahun terakhir.

Baca Juga: Blue Bird (BIRD) Cetak Laba di Kuartal I-2022, Simak Rekomendasi Sahamnya

"Di usia yang ke-50 tahun ini, Bluebird sangat bersyukur dan berbahagia untuk dapat senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi para pengguna setia kami. Bluebird juga terus mendorong layanan multi-payment untuk mempermudah para pelanggan kami,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kontan, Kamis (12/5).

Adapun, untuk dapat menggunakan potongan ini, pelanggan harus memasukkan kode promo sesuai yang tertera di daftar promo pada link https://www.bluebirdgroup.com/50thBB/. Pada link tersebut pelanggan dapat memilih promo fasilitas Bluebird sesuai kebutuhan.

 

 

Promo diskon tersebut dapat dinikmati oleh para pengguna mulai tanggal 1 Mei hingga 19 Juni 2022 di sejumlah kota di Indonesia yang sudah terlayani pembayaran non-tunai melalui aplikasi MyBluebird. Promo ini berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang dapat berubah sewaktu-waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved