December
21
2023
     11:18

Ramaikan Gravitation 2023, PLN Icon Plus Ajak Mahasiswa Menjadi Mitra ICONNET

Ramaikan Gravitation 2023, PLN Icon Plus Ajak Mahasiswa Menjadi Mitra ICONNET
ILUSTRASI. PLN Icon Plus Regional Jawa Barat turut berpartisipasi dalam peringatan HUT Himpunan Mahasiswa Teknik Telekomunikasi Universitas Telkom bertema ?Gravitation 2023: Celestial Genesis?.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PLN Icon Plus Regional Jawa Barat turut berpartisipasi dalam peringatan HUT Himpunan Mahasiswa Teknik Telekomunikasi Universitas Telkom bertema “Gravitation 2023: Celestial Genesis”. Lewat kegiatan tersebut, PLN Icon Plus ingin mengenalkan lebih jauh tentang produk dan layanan PLN Icon Plus kepada kalangan mahasiswa, khususnya ICONNET.

Manager Penjualan dan Aktivasi Ritel PLN Icon Plus Regional Jawa Barat Fatchu Rochman Wachid mengatakan bahwa PLN Icon Plus Regional Jawa Barat melakukan beragam program pemasaran untuk mengenalkan sekaligus meningkatkan penjualan ICONNET.

Dalam kegiatan tersebut, para mahasiswa dapat menggali informasi lebih dalam seputar ICONNET maupun produk PLN Icon Plus di booth PLN Icon Plus. Tidak hanya menjelaskan ICONNET sebagai produk internet rumah full fiber optic tanpa batas kuota, Tim PLN Icon Plus juga menjelaskan tentang prosedur pendaftaran, coverage jaringan, dan berbagai promo ICONNET.

Salah satunya, program kemitraan ICONNET yang menawarkan komisi kepada mitra yang berhasil mendapatkan satu pelanggan hingga layanan teraktivasi. Program kemitraan ini pun menjadi daya tarik bagi para mahasiswa yang ingin menjajal sebagai mitra ICONNET.

“Program pemasaran ini tidak hanya semata untuk meningkatkan penjualan. Tetapi, kami juga menawarkan kepada para mahasiswa untuk menjadi mitra kami. Setiap kali mendapatkan satu pelanggan yang mendaftar ICONNET sampai layanan teraktivasi, mitra akan mendapatkan komisi,” pungkas Manager Penjualan dan Aktivasi Ritel Fatchu.

Baca Juga: PLN ICON Plus Wujudkan Transformasi Teknologi Digital Smart City di Gunung Kidul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved