May
28
2023
     09:59

QNET Perkenalkan Pembersih Udara HomePure Zayn dengan Teknologi Canggih Antiviral

QNET Perkenalkan Pembersih Udara HomePure Zayn dengan Teknologi Canggih Antiviral
ILUSTRASI. QNET, perusahaan penjualan langsung produk gaya hidup dan kesehatan, telah mengumumkan peluncuran global HomePure Zayn 6-Stage Antiviral Air Purifier.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - QNET, perusahaan penjualan langsung produk gaya hidup dan kesehatan, telah mengumumkan peluncuran global HomePure Zayn 6-Stage Antiviral Air Purifier. Produk baru dalam rangkaian perawatan di rumah ini menggabungkan teknologi terobosan yang terbukti secara ilmiah menghilangkan 99,94% partikel virus dari udara dalam ruangan, termasuk varian COVID-19 Omicron.

Pada tahun 2020, QNET memperkenalkan teknologi Pemurnian 5 Tahap terdepan di industri dalam pemurni HomePure Zayn miliknya, dengan cerdik menggabungkan prefilter dan HPP+ Electrostatic Film yang dipatenkan untuk menghilangkan partikel sekecil 0,1 mikron.

HomePure Zayn Antiviral Air Purifier terbaru menggabungkan Tahap Pemurnian ke-6, kartrid filter HPP+ antivirus baru dan disempurnakan. Filter mesh antivirus ini memiliki sistem tiga lapis yang telah diuji dan disertifikasi untuk menghilangkan 99,94% virus, termasuk varian Omicron COVID-19 yang sangat menular.

"Ketika orang menghabiskan 90 persen waktunya di dalam ruangan, mereka terpapar partikel beracun tingkat tinggi di udara yang dihasilkan dari asap dari bahan kimia pembersih rumah tangga, debu dan tungau debu, jamur, dan bahan bangunan tertentu, seperti kayu yang ditekan. dan cat. Hal ini berdampak negatif terhadap kesehatan, menurunkan tingkat energi, dan mengurangi produktivitas," kata Malou Caluza, Chief Executive Officer QNET.

 "Menurut Badan Perlindungan Lingkungan AS, pembersih udara adalah salah satu metode paling efektif untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. kualitas dan mencegah efek kesehatan yang serius dari polusi udara, termasuk penyebaran virus berbahaya, seperti COVID-19 HomePure Zayn Antiviral Air Purifier kami dikembangkan secara khusus untuk memberikan pelanggan kami udara dalam ruangan sebersih mungkin, untuk melindungi kesehatan mereka dan menghilangkan sebagian besar polusi berbahaya, alergen, dan virus yang dapat membahayakan kesehatan mereka dan menurunkan kualitas hidup mereka,” tegas Malou Caluza.

Pandemi memainkan peran kunci dalam meningkatkan kesadaran akan udara bersih, karena orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Penelitian telah menunjukkan bahwa udara di dalam ruangan bisa sampai lima kali lebih tercemar daripada udara di luar ruangan, dan sering dikompromikan oleh partikel ultrafine PM2.5, alergen, bakteri, gas berbahaya, serta kelembapan udara. Banyak bisnis seperti kafe dan studio kebugaran, dan banyak tempat kerja juga mulai memasang pembersih udara di tempat mereka.

Berbagai bentuk polusi udara dalam ruangan mengintai di ruang dalam ruangan modern, sehingga menimbulkan kondisi kesehatan kronis, seperti asma dan rinitis alergi, yang memengaruhi lebih dari 20% populasi dunia saat ini.

Dikembangkan di Swiss dan diproduksi di Korea Selatan, Zayn menggabungkan sinar Ultraviolet dan Filter Ion Ultra-Plasma untuk membunuh virus dan bakteri berbahaya di udara, sementara Filter Karbon Aktif menghilangkan bau, gas, dan uap yang tidak sedap. Ini juga ramah pengguna, dengan sensor kualitas udara bawaan, indikator untuk memperingatkan pengguna saat filter perlu diubah, fitur kunci aman untuk anak, dan mode malam yang meredupkan lampu untuk tidur tanpa rasa khawatir. Selain itu, perangkat ini dirancang untuk perawatan yang mudah – cukup bersihkan setiap kali Anda mengganti filter.

Cari tahu lebih lanjut tentang teknologi Pemurnian 6 Tahap eksklusif dari HomePure Zayn dan bagaimana QNET memberdayakan orang untuk melindungi kesehatan mereka dari ancaman polusi udara dan meningkatkan kualitas hidup mereka di www.qnet.net atau www.homepure.com/homepure_zayn .

Tentang QNET:
QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Model bisnis QNET telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

QNET berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba. Di Indonesia, QNET memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

QNET adalah mitra bisnis dari Asosiasi Penjualan Langsung Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, dan UEA, serta Asosiasi Makanan Kesehatan Hong Kong dan Asosiasi Industri Suplemen Kesehatan Industri Singapura.

QNET aktif dalam mensponsori berbagai cabang olahraga di seluruh dunia, termasuk sepak bola, badminton, dan masih banyak lagi. Hal ini karena perusahaan meyakini bahwa semangat, gairah, dan kerjasama dalam olahraga merupakan refleksi dari nilai-nilai QNET. QNET juga menjadi satu-satunya perusahaan penjualan langsung yang menjadi mitra resmi Manchester City, tim sepakbola Liga Inggirs dan Kejuaraan Liga Klub Afrika yang diselenggarkaan CAF.

Baca Juga: HomePure Viva QNET Hadirkan Air Minum Bergizi Langsung di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Penetapan BoC dan BoD Telkomsel

10 MEI 2024 / 20:31 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved