April
21
2023
     12:30

QNET dan Perwira Siswa Sesko TNI 2023 Hadirkan Keceriaan Ramadan di Panti Asuhan

QNET dan Perwira Siswa Sesko TNI 2023 Hadirkan Keceriaan Ramadan di Panti Asuhan
ILUSTRASI. QNET bermitra dengan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 51GAP untuk menghadirkan kegembiraan Ramadhan bagi anak-anak yang tinggal di 2 panti asuhan di kota Bandung.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan penjualan langsung internasional QNET, sesuai dengan filosofinya dalam memberdayakan masyarakat, bermitra dengan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI  Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 "51GAP" untuk menghadirkan kegembiraan Ramadhan bagi anak-anak yang tinggal di 2 panti asuhan di kota Bandung.

“Bekerja sama dengan Pasis Sesko TNI, beberapa hari lalu QNET mengadakan santunan kepada para yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Baitul Muhsinin Binong dan Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Kosambi

Selain membagikan paket sembako ke puluhan  dan paket makanan kepada anak yatim piatu untuk memastikan mereka berbuka puasa dengan makanan bergizi sepanjang Ramadhan, QNET juga memberikan alat tulis dan perlengkapan sekolah,” hal ini disampaikan Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia dalam siaran persnya.

Ganang Rindarko menembahkan, bulan Ramadan adalah waktu refleksi, kasih sayang, dan amal, dan QNET percaya dalam mewujudkan nilai-nilai ini melalui proyek kegiatan sosialnya.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pasis Dikreg LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 "51GAP", yang telah bekerja sama dengan kami untuk membawa keceriaan Ramadhan ke panti asuhan."

Pada waktu yang sama, Kol Inf Lukman Hakim, selaku Ketua Senat Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA.2023 "51GAP" mengatakan, “Selama Ramadhan, kami berkomitmen untuk memberikan kembali kepada masyarakat setempat, dengan fokus membantu keluarga dan individu yang telah berjuang untuk memenuhi kebutuhan.

Kami percaya bahwa dengan bermitra dengan organisasi yang memiliki misi bersama untuk meningkatkan kehidupan, seperti QNET, kami dapat memberikan dampak positif dan memberikan kelegaan bagi mereka yang paling membutuhkannya."

Tentang QNET:
QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Model bisnis QNET telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

QNET berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba. Di Indonesia, QNET memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

QNET adalah mitra bisnis dari Asosiasi Penjualan Langsung Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, dan UEA, serta Asosiasi Makanan Kesehatan Hong Kong dan Asosiasi Industri Suplemen Kesehatan Industri Singapura.

QNET aktif dalam mensponsori berbagai cabang olahraga di seluruh dunia, termasuk sepak bola, badminton, dan masih banyak lagi. Hal ini karena perusahaan meyakini bahwa semangat, gairah, dan kerjasama dalam olahraga merupakan refleksi dari nilai-nilai QNET. QNET juga menjadi satu-satunya perusahaan penjualan langsung yang menjadi mitra resmi Manchester City, tim sepakbola di Liga Inggris.

Baca Juga: HomePure Viva QNET Hadirkan Air Minum Bergizi Langsung di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved