February
09
2023
     13:48

Qatar Airways: Maskapai Resmi Doha Jewellery and Watches Exhibition 2023

Qatar Airways: Maskapai Resmi Doha Jewellery and Watches Exhibition 2023
ILUSTRASI. Qatar Airways mengumumkan akan mensponsori Doha Jewellery and Watches Exhibition 2023 (DJWE) atau salah satu perhelatan pameran perhiasan dan jam tangan paling dinanti dalam kalender sosial tahunan Qatar.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Qatar Airways mengumumkan akan mensponsori Doha Jewellery and Watches Exhibition 2023 (DJWE) atau salah satu perhelatan pameran perhiasan dan jam tangan paling dinanti dalam kalender sosial tahunan Qatar. Acara business-to-consumer unik yang diadakan setiap tahun di kawasan Teluk ini diharapkan dapat menarik lebih dari 30.000 pengunjung ke Qatar dari seluruh dunia.

DJWE tahun ini akan berlangsung selama enam hari, mulai 20 – 25 Februari di Doha Exhibition and Convention Centre di Qatar, di mana pengunjung dapat menyaksikan keahlian luar biasa dari lebih dari 500 merek perhiasan dan jam tangan global ternama selama acara tersebut.

Di sela konferensi pers untuk mengumumkan DJWE tahun ini, Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, Yang Mulia Mr. Akbar Al Baker mengatakan "Pameran Perhiasan dan Jam Tangan Doha hanyalah permulaan dari Februari yang luar biasa dengan kalender acara yang unik.

Satu demi satu dimulai dengan pengumuman DJWE edisi ke-19, salah satu acara paling dinanti dalam program acara tahunan nasional Qatar. Tujuan kami adalah memulai Februari dengan mengumumkan kesepakatan sponsor yang dirancang untuk membangun warisan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 bersama dengan paket liburan khusus yang dirancang untuk mempromosikan tujuan Doha dan merayakan acara yang berbasis di Doha."

Selama konferensi pers, Yang Mulia, Mr. Akbar Al Baker menyoroti beberapa acara besar yang akan datang ke Doha tahun ini, dimulai dengan kalender Februari yang luar biasa dan memperkenalkan paket inovatif untuk mendukung pariwisata ke Qatar dengan sejumlah acara kelas dunia sepanjang tahun 2023. Detail akan tersedia di situs web bersama dengan kode promosi.

•    Tenis Wanita – The annual Qatar TotalEnergies Open berlangsung dari 13 – 18 Februari yang menampilkan banyak pemain tenis wanita terbaik dunia.
•    Pada 14 Februari, Hari Valentine, penyanyi Mesir Amr Diab akan tampil di Nammos Beach Club di Pulau Al Maha untuk pertunjukan khusus.
•    Tenis putra - The annual Qatar ExxonMobil Open tahunan yang berlangsung dari 20 – 26 Februari menarik beberapa talenta terbaik dalam permainan putra.
•    Kemudian penghormatan yang indah untuk kuda-kuda Arab berlangsung dari 23 – 25 Februari dimana Bank Komersial CHI Al Shaqab yang disponsori Longines 2023 akan menampilkan beberapa atlet berkuda lokal dan internasional terbaik mengunjungi Doha.
•    Dan yang terbaik dan terakhir, di penghujung bulan Februari, Qatar Airways akan menjadi tuan rumah bersama acara luar biasa yang merupakan awal dari Grand Prix Formula 1 Qatar yang berlangsung pada bulan Oktober, nantikan detail yang lebih menarik dalam beberapa hari mendatang.

Sejalan dengan visi Qatar 2030 untuk mencapai misinya menyambut enam juta pengunjung per tahun pada tahun 2030, Qatar Airways memperluas upayanya untuk membantu membentuk visi Qatar dalam mengembangkan kancah rekreasi dan perhotelannya dengan menarik lebih banyak wisatawan ke Qatar.

Maskapai ini telah menunjukkan dukungannya selama bulan Februari dengan menawarkan paket promosi khusus kepada semua penumpangnya. Wisatawan Qatar Airways dapat memesan paket apa pun ke tujuan mana pun secara global dan mendapatkan diskon 10% dari total paket dan diskon $100 untuk semua paket penerbangan + hotel per orang per pemesanan jika tujuan akhir mereka adalah Doha.

Paket inovatif tersebut untuk mendukung pariwisata ke Qatar untuk menghadiri sejumlah perhelatan kelas dunia sepanjang 2023. Informasi selengkapnya akan tersedia di situs web bersama dengan kode promosi.

Tentang Qatar Airways

Sebagai maskapai yang telah meraih berbagai penghargaan, Qatar Airways baru-baru ini dinobatkan sebagai ‘Maskapai Terbaik di Dunia’ oleh World Airline Awards 2022 yang dikelola oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax. Qatar Airways secara konsisten berada di posisi puncak industri setelah berhasil menjadi satu-satunya maskapai yang berhasil memenangkan penghargaan utama untuk ketujuh kalinya (2011, 2012, 2015, 2017, 2019, 2021 dan 2022), selain menyandang gelar sebagai “Kelas Bisnis Terbaik di Dunia”, “Lounge Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia, “Tempat Duduk Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia”, “Katering Onboard Kelas Bisnis Terbaik Dunia” dan “Maskapai Penerbangan Terbaik di Timur Tengah”.

Qatar Airways saat ini terbang ke lebih dari 150 destinasi di seluruh dunia, terhubung melalui hub Doha-nya, Bandara Internasional Hamad, yang saat ini dinobatkan sebagai 'Bandara Terbaik di Dunia' oleh Skytrax World Airport Awards 2022.

Baca Juga: Ini Dia 20 Maskapai Teraman di Dunia Tahun 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved