May
05
2023
     14:22

Punya DFSK Super Cab? Tenang Meski Kerja Keras Habis Lebaran

Punya DFSK Super Cab? Tenang Meski Kerja Keras Habis Lebaran
ILUSTRASI. DFSK saat ini menyediakan program gratis oli mesin dan filter oli untuk servis berkala selama 5 tahun atau 150.000 KM dengan total 15 kali pergantian.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Momen lebaran Idulfitri menjadi waktu yang sibuk bagi kendaraan niaga untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat yang beragam. Bagi konsumen DFSK Super Cab tentu tidak perlu was-was untuk melakukan perawatan, demi mengembalikan kondisi kendaraan, pasca lebaran karena mereka memiliki paket servis gratis hingga ratusan ribu kilometer.

DFSK saat ini menyediakan program gratis oli mesin dan filter oli untuk servis berkala selama 5 tahun atau 150.000 KM dengan total 15 kali pergantian*. Pemberian oli mesin dan filter oli ini diharapkan bisa membuat kinerja DFSK Super Cab terus lancar dan membuat usaha lebih untung karena bisa bekerja tetap optimal, meski sudah melewati momen-momen yang sibuk seperti lebaran.

Program Free Service yang ditawarkan ini bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel resmi DFSK siap untuk memberikan layanan terbaik karena didukung mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Konsumen juga bebas cemas karena setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

"Lebaran menjadi momen penting bagi masyarakat dan berdampak kepada aktivitas serta kebutuhan yang meningkat. DFSK Super Cab tentu bekerja keras selama momen ini untuk membantu kelancaran mobilitas kebutuhan masyarakat, dan kini perlu disegarkan kembali kondisinya agar selalu siap digunakan setiap saat.

Program Free Service tentu bisa menjadi solusi bagi para pemilik DFSK Super Cab karena konsumen bisa menjaga kondisi armadanya setiap saat dan terus memberikan untung maksimal bisnis," ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Super Cab kini ditawarkan dengan harga Rp153,5 juta (on the road DKI Jakarta). Kendaraan niaga ringan ini menawarkan tenaga yang kuat, bak yang lega untuk muatan yang lebih banyak, fungsionalitas tinggi, dan biaya operasional yang terjangkau demi pertumbuhan bisnis yang signifikan.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian DFSK Super Cab juga berkesempatan untuk mendapatkan undian berupa liburan ke Bali bersama keluarga. Semua ini diberikan oleh DFSK untuk memberikan kesenangan kepada konsumen yang maksimal, usaha jalan terus dan keluarga berbahagia.

Baca Juga: DFSK Serah Terima Unit Kendaraan Gelora E Kepada PT Perkebunan Nusantara IV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved