September
25
2022
     15:47

PT Pakuan Tbk Kembali Gandeng Anak Perusahaan Mitsubishi Luncurkan Klaster Baru

PT Pakuan Tbk Kembali Gandeng Anak Perusahaan Mitsubishi Luncurkan Klaster Baru
ILUSTRASI. Ula, start up yang mendapat pendanaan dari Jeff Bezos ikut menggarap pasar modern Shila di Sawangan

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses menjual dua klaster The Grove dan Tilia, PT Pakuan Tbk bersama PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation, kembali meluncurkan kawasan hunian premium. Hunian itu bernama Lake Series di Shila at Sawangan. 

Lake Series terletak di tepi danau di Selatan Jakarta. Terbagi menjadi dua cluster utama, yaitu Lake Vista dan Laguna, serta dua kavling premium, South Lake dan The Forest.

“Kami optimistis, Lake Series akan menarik animo masyarakat yang menginginkan hunian berkelas dan didukung oleh fasilitas lengkap. Lake Series memiliki entrance gate," ujar Denny Asalim, Direktur PT Pakuan Tbk, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (24/9).

Baca Juga: Startup yang dibiayai Jeff Bezos ini mendandani pasar modern Shila di Sawangan

Shila at Sawangan dibangun di antara ruang terbuka hijau luas dan danau alami seluas 26 hektare yang merupakan kawasan residensial, bagian dari township Vasanta Eco Town. Selain kawasan residensial, Vasanta Eco Town juga menghadirkan area komersial Senopati Boulevard, shopping street sepanjang 2 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved