April
19
2023
     20:26

PT JIEP Menyalurkan Ribuan Sembako ke Masyarakat Selama Bulan Ramadan

PT JIEP Menyalurkan Ribuan Sembako ke Masyarakat Selama Bulan Ramadan
PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali membagikan ribuan sembako gratis kepada warga yang berada di lingkungan perusahaan.

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), selaku pengelola dan pengembang kawasan industri Pulogadung di Jakarta, telah menyalurkan ribuan sembako gratis kepada warga di sekitar lingkungan perusahaan. 

Tujuan dari pembagian sembako tersebut adalah untuk membantu meringankan beban perekonomian warga selama bulan Ramadan. Pembagian sembako ini dilakukan secara berturut-turut dari awal hingga akhir Ramadan di beberapa lokasi yang berbeda.

Dalam kegiatan pembagian sembako gratis tersebut, perusahaan telah menyalurkan sebanyak 795 paket sembako yang terdiri dari berbagai macam kebutuhan pokok, seperti beras, teh, gula, sirup ABC, minyak, dan lain-lain. 

Baca Juga: Pefindo Berikan Peringkat idAA untuk Danareksa

Pembagian sembako secara simbolis diserahkan oleh Galih Geraldi Primayana, AVP Corporate Image Communication CSR, di berbagai titik lokasi di Kecamatan Cakung, Kelurahan Jatinegara, Kelurahan Rawaterate, dan beberapa lokasi lainnya.

Galih menyatakan bahwa pemberian bantuan berupa sembako gratis ini merupakan wujud komitmen korporasi PT JIEP kepada warga sekitar agar mereka dapat merasakan kehadiran perusahaan yang lebih dekat. 

"Selain itu, bantuan sembako juga diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (19/4).

Sementara itu, Corporate Secretary PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Medik Endra Wahyudi, mengatakan, PT JIEP juga telah mengadakan program JIEP Berbagi Buka yang dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadan. 

Program ini membagikan ribuan makanan berbuka puasa (takjil) kepada warga sekitar Kawasan Industri Pulogadung melalui Masjid JIEP Baitul Hamd. 

Baca Juga: Relokasi Pabrik di Kawasan Industri Pulogadung Mandeg Hingga 20 Tahun Lebih

Pembagian takjil tersebut merupakan hasil produksi mitra binaan sebagai bentuk kolaborasi CSR PT JIEP dengan para mitra binaan di bawah naungan perusahaan.

Selain itu, PT JIEP juga telah menggelar program Mudik Bersama BUMN dengan memberangkatkan 2 armada bus untuk pemudik tujuan Solo, Semarang, dan Surabaya. Program ini bertujuan untuk mencegah potensi risiko kemacetan dan kecelakaan lalu lintas bagi pemudik. Pelepasan mudik gratis dilaksanakan pada hari Selasa (18/4) pukul 07.00 WIB di Halaman Gedung Graha Dayaguna, Kawasan Industri Pulogadung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved