June
14
2024
     21:51

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo Dorong Nilai Keagamaan & Sosial lewat Iduladha

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo Dorong Nilai Keagamaan & Sosial lewat Iduladha
ILUSTRASI. PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP), anak usaha dariBadan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jakarta Propertindo (Perseroda), merayakan Idul Adha 1445 H dengan berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP), anak usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jakarta Propertindo (Perseroda), merayakan Idul Adha 1445 H dengan berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) serta Telekomunikasi ini, menyalurkan hewan kurban yang terdiri dari 8 ekor kambing berbobot masing-masing sekitar 45 kg, dan 5 ekor sapi premium berbobot masingmasing sekitar 350 kg hingga 420 kg.

Dalam perayaan Idul Adha tahun ini, PT Jakarta Infrastruktur Propertindo bekerja sama dengan Jakpro Group. Daging hewan kurban yang didistribusikan merupakan wujud solidaritas dan kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran daging kurban akan dilakukan di sekitar wilayah Daerah Khusus Jakarta diantaranya melalui Dewan Masjid Indonesia (DMI), Masjid Nurul Iman, Warga Eks Kampung Bayam, dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Partisipasi dalam kegiatan ini menegaskan komitmen PT Jakarta Infrastruktur Propertindo dalam mendukung kebutuhan masyarakat sekitar sekaligus menunjukkan kepedulian terhadap nilai-nilai keagamaan dan sosial.

Kegiatan kurban yang merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini secara rutin dilakukan sebagai salah satu wujud kontribusi berkelanjutan JIP terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Idul Adha juga menjadi momen JIP untuk lebih mempererat hubungan antara Perusahaan dengan masyarakat. “PT Jakarta Infrastruktur Propertindo berharap bantuan hewan kurban ini memiliki dampak sosial yang positif dalam membangun solidaritas dan keadilan sosial dalam masyarakat serta dapat memberikan berkah bagi korporasi," ujar Corporate Secretary PT JIP, Aji Rizqi Yodhana.

Menjelang Hari Raya Idul Adha, PT JIP juga telah melakukan simbolisasi penyerahan hewan kurban yang dilaksanakan di kantor BAZNAS RI, Matraman Jakarta, Jumat (14/6/2024). Hadir dalam acara tersebut Direktur Pendayagunaan dan Layanan UPZ dan CSR BAZNAS RI, Eka Budi Sulistyo, Kepala Divisi Pengumpulan CSR, Budi Setiawan, Ketua Kurban Berkah BAZNAS 1445 H, M. Faris Amirudin, beserta General Manager Corporate Secretary PT Jakarta Infrastruktur Propertindo, Aji Rizqi Yodhana.

Direktur Pendayagunaan dan Layanan UPZ dan CSR BAZNAS RI, Eka Budi Sulistyo, menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya untuk PT Jakarta Infrastruktur Propertindo atas inisiatif berbagi kebaikan kurban melalui BAZNAS.

"Terima kasih kepada PT Jakarta Infrastruktur Propertindo, ini sangat luar biasa, berbagi kebaikan di bulan yang berkah ini dengan satu ekor sapi yang dipersembahkan untuk para mustahik, semoga ini bisa menjadi keberkahan bagi PT Jakarta Infrastruktur Propertindo dan juga jajarannya semoga Allah memberikan berkah yang luar biasa di bulan yang baik ini," kata Eka.

Dia berharap agar ini bisa menjadi langkah awal dalam kita berbagi kebaikan. ”Dan kita bisa memperluas kerja sama dengan lebih baik lagi di bidang-bidang yang bisa kolaborasikan bersama untuk membantu masyarakat," harapnya.

Dengan adanya program kurban ini, PT Jakarta Infrastruktur Propertindo berharap dapat terus mendukung dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, sekaligus memperkokoh peran perusahaan untuk turut membangun Jakarta menuju Kota Global.

Tentang PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP)

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) adalah penyedia infrastruktur dan layanan teknologi Informasi komunikasi di Jakarta & Indonesia yang didirikan di Jakarta pada tanggal 2 Oktober 2006. JIP merupakan perusahaan sub holding bidang infrastruktur dari Badan Usaha Milik Daerah, PT Jakarta Propertindo Perseroda (JAKPRO) yang meliputi bidang usaha pembangunan, bidang usaha jasa telekomunikasi dan perdagangan peralatan tranmisi telekomunikasi.

PT JIP sebagai penyedia solusi Infrastruktur telekomunikasi, jasa telekomunikasi, & digital Advertising telah mendapatkan dukungan dari Pemerintah Provinsi DKJ untuk dapat membangun Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) di wilayah Jakarta Timur dan Selatan sepanjang 109 Kilometer serta fokus bergerak dalam mengembangkan tranformasi digital bidang ICT, dan Periklanan, serta saat ini sedang mengembangkan bisnis di sektor Data Center.

Baca Juga: JIP Akan Fokus Bangun Menara Telekomunikasi di DKI Jakarta Dukung Program Pemerintah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved