September
09
2024
     13:16

PT Inventaris Prima Indonesia Menjadi Distributor PT Maxindo Karya Anugerah Tbk

PT Inventaris Prima Indonesia Menjadi Distributor PT Maxindo Karya Anugerah Tbk
ILUSTRASI. PT Inventaris Prima Indonesia (Inventaris Prima) dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Maxindo Karya Anugerah Tbk (MAXI). Dalam kerja sama ini, Inventaris Prima ditunjuk sebagai distributor resmi untuk produk-produk MAXI Snacks di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Inventaris Prima Indonesia (Inventaris Prima) dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Maxindo Karya Anugerah Tbk (MAXI). Dalam kerja sama ini, Inventaris Prima ditunjuk sebagai distributor resmi untuk produk-produk MAXI Snacks  di Indonesia. MAXI, yang terkenal sebagai produsen  makanan ringan berbahan dasar umbi-umbian tropis, telah mengekspor produknya ke lebih dari 30 negara dan kini siap memasuki pasar Indonesia.

Untuk meresmikan kerja sama ini, kedua perusahaan menandatangani nota kesepahaman pada Rabu, 28 Agustus 2024, di sela-sela penyelenggaraan acara Indonesia Retail Summit 2024. Inventaris Prima hadir di acara itu sebagai sister company  yang mendukung ShopComm (PT ShopComm Solusi Indonesia), sebagai salah satu sponsor dan exhibitor di acara tersebut.

Sarkoro Handajani, Presiden Direktur MAXI, menyatakan, “Kami sangat optimis dengan kerja sama ini. Dengan pengalaman lebih dari 47 tahun sebagai produsen snack umbi-umbian tropis, kami selalu mengutamakan pengelolaan bahan yang berkelanjutan dan menghasilkan produk yang sehat. Kami yakin Inventaris Prima adalah mitra yang tepat untuk membawa produk kami ke pasar Indonesia.”

Uci Susilowati, General Manager Inventaris Prima, menambahkan, “Kolaborasi kami dengan MAXI tidak hanya berhenti pada distribusi, tetapi juga mencakup promosi.

Inventaris Prima menawarkan layanan one-stop solution dengan dukungan penuh dari sister company kami, ShopComm, yang merupakan perusahaan shopper  marketing yang komprehensif dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri ritel Indonesia.”

Uci  juga mengungkapkan bahwa promosi yang dapat dilakukan di dalam toko beragam, mulai dari iklan di rak di lokasi produk berada di supermarket, brand experience, termasuk sampling dan online review.

Produk snack MAXI mencakup berbagai jenis makanan ringan berbahan dasar umbi-umbian tropis seperti singkong, ubi ungu, ubi jalar oranye, dan talas. Produk-produk ini dikenal karena kualitasnya yang tinggi, rasa yang unik, dan pengelolaan bahan yang berkelanjutan. MAXI juga menawarkan solusi private label untuk klien yang ingin menyesuaikan branding dan kriteria produk mereka.

Tentang PT MAXINDO KARYA ANUGERAH Tbk (MAXI)

PT MAXINDO KARYA ANUGERAH Tbk (MAXI) adalah produsen makanan ringan berbahan dasar umbi-umbian tropis yang didirikan pada tahun 1977 di Bogor, Jawa Barat. Produk-produk MAXI telah diekspor ke lebih dari 30 negara dan dikenal karena kualitasnya yang tinggi serta pengelolaan bahan yang berkelanjutan.

Tentang PT Inventaris Prima Indonesia

PT Inventaris Prima Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang impor, distribusi, dan promosi produk makanan dan minuman premium. Sebagai sister company dari ShopComm, Inventaris Prima memiliki jaringan ritel yang luas dan menawarkan solusi pemasaran terpadu untuk memastikan produk-produk yang diimpor dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia.

Baca Juga: Penjualan Maxindo Tumbuh 26%

 

Selanjutnya: Dollar Steadies, Yen Slips as Traders Grapple With Fed Rate-Cut Outlook

Menarik Dibaca: BRI Gelar Kompetisi Creator Fest 2024, Cek Syaratnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved