October
17
2024
     20:47

Propan Sandimas Experience Center Hadirkan Inovasi Terbaiknya di IDD PIK 2

Propan Sandimas Experience Center Hadirkan Inovasi Terbaiknya di IDD PIK 2
ILUSTRASI. Propan Sandimas Experience Center yang terletak di Indonesia Design District PIK 2 ini merupakan hasil kolaborasi Propan Raya (cat) dan Sandimas (granite tile) yang direalisasikan oleh Domisilium Studio dalam suatu showroom dengan luasan 584m2.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dibuka pada Kamis (17/10) melalui sebuah acara grand opening yang semarak, Propan Sandimas Experience Center hadir lebih dari sekadar ruang retail biasa. Propan Sandimas Experience Center merupakan destinasi impian bagi yang ingin meningkatkan ruang hunian mereka dengan sentuhan mewah dan elegan serta berwarna.

Propan Sandimas Experience Center yang terletak di Indonesia Design District PIK 2 ini merupakan hasil kolaborasi Propan Raya (cat) dan Sandimas (granite tile) yang direalisasikan oleh Domisilium Studio dalam suatu showroom dengan luasan 584m2. Menyuguhkan granite exclusive dari Sandimas dengan inovasi warna warni cat indah dari Propan Raya yang lengkap bagi para pengunjung untuk bereksperimen dalam mendesain ruang.

Propan dan Sandimas telah menjadi market leader di bidang industri bahan bangunan khususnya cat dan granite tile. Propan Raya telah berkiprah selama lebih dari 45 tahun dengan menghadirkan produk-produk cat inovatif yang ramah lingkungan.

Tak jauh berbeda, Sandimas hadir selama lebih dari 35 tahun dengan menyediakan berbagai jenis produk terutama penutup lantai untuk bangunan komersial, industrial, dan residential (perumahan). Dengan lebih dari 400 produk yang tersedia dalam berbagai ukuran, warna, dan tekstur, Propan dan Sandimas dapat memenuhi berbagai kebutuhan yang terkait dengan ruang dan arsitektur.

Kolaborasi Propan dan Sandimas didasarkan kesamaan dimana keduanya bergerak di bidang finishing. Lantai dan dinding merupakan tahapan akhir di suatu bangunan, sehingga keduanya ingin menjadi one stop solution bagi masyarakat luas.

Di Experience Center, Propan hadir dengan memamerkan produk-produk inovatif unggulan, seperti water based (cat ramah lingkungan), cat Direct To Metal (cat untuk substrat metal tanpa membutuhkan primer), cat Decor Silicate Paint (cat untuk bangunan heritage), dan berbagai macam dekoratif wall paint yang dipamerkan lewat cat Leganza, dan produk inovatif kayu, flooring, cat duco, dan cat tembok lainnya. Melalui Propan Sandimas Experience Center, visitor bisa mengetahui produk-produk unggulan Propan Raya dan berkonsultasi mengenai warna.

Sejalan dengan Propan, Sandimas pun turut memamerkan granite tile yang memiliki desain menyerupai batu alam dengan kekuatan teknikal yang lebih baik, contohnya pada marmer yang terkadang terdapat blok atau titik hitam pada permukaannya yang kemudian disempurnakan dalam desain granite tile. Seiring perkembangan teknologi, kualitas design granite tile yang digital printing sangat mendekati ke motif batu alam (marmer dan granite) aslinya.

Selain motif marmer kami juga memiliki varian lebih banyak seperti motif kayu, terrazzo, semen, andesit dan bebatuan lainnya. Khususnya untuk Propan Sandimas Experience Center di IDD PIK 2, Sandimas mendisplay granite tile berukuran besar (Big Slab) dari ukuran 75x150 cm sampai 160x320 cm dengan anak brand “Livenza”, yang memiliki motif dan tekstur yang beragam.

Penggunaan slab besar dapat menambahkan estetika dan kesan mewah pada ruang. Sandimas juga membuat Art Installation dari granite tile Sandimas sebagai Icon di Propan Sandimas Experience Center. Sandimas juga ikut terlibat dalam event ICAD by the bay yang di adakan pada tanggal 26 Oktober sampai 17 November yang berlokasi di IDD PIK 2.

Propan Sandimas Experience Center dirancang senyaman mungkin dengan fasilitas private meeting room, long working table, mezzanine dengan sofa yang bisa digunakan para visitor khususnya para profesional Arsitek, Interior design, pegiat design serta end customer agar dapat berdiskusi mengenai perpaduan produk kami untuk untuk mewujudkan hasil karya yang maksimal. Dengan jam operasional dari jam 10.00 - 22.00 WIB Senin-Minggu, diharapkan dapat menjadi pilihan customer karena waktu operasional lebih fleksibel.

Dengan dibukanya Propan Sandimas Experience Center di IDD PIK 2 menjadi bukti terwujudnya sinergi yang kuat antara kedua bidang material untuk menghasilkan inovasi bangunan modern di masa kini hingga nanti.

Baca Juga: Propan Raya Pererat Hubungan dengan Aplikator melalui Gathering

Selanjutnya: Pemimpin Hamas Yahya Sinwar Dikabarkan Meninggal dalam Serangan Israel Kamis (17/10)

Menarik Dibaca: Daerah Ini Berpotensi Hujan Ringan, Cek Prakiraan Cuaca Besok (18/10) di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved