March
21
2024
     22:24

Program Ramadan BNI Sekuritas Bersama Dompet Dhuafa BIONSBerbagi

Program Ramadan BNI Sekuritas Bersama Dompet Dhuafa BIONSBerbagi
ILUSTRASI. PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) kembali menginisiasi program BIONSBerbagi untuk mengajak para Nasabahnya turut serta dalam kegiatan berbagi dan memberi selama bulan Ramadan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) kembali menginisiasi program #BIONSBerbagi untuk mengajak para Nasabahnya turut serta dalam kegiatan berbagi dan memberi selama bulan Ramadan. Dalam #BIONSBerbagi kali ini, BNI Sekuritas mengambil langkah kolaboratif dengan Dompet Dhuafa, sebuah lembaga Amil Zakat yang telah memberikan manfaat kepada lebih dari 24 juta jiwa. Program ini akan berlangsung dari tanggal 12 Maret hingga 19 April 2024.

SVP Retail Markets Neniwati Kutiawan menyatakan bahwa program #BIONSBerbagi merupakan program BNI Sekuritas yang berjalan selama bulan Ramadan. Tujuannya tidak hanya menggalakkan Nasabah untuk bertransaksi secara aktif guna mencapai kemerdekaan finansial pribadi, namun juga untuk membangkitkan semangat serta memberi kesempatan kepada mereka untuk berkontribusi kepada sesama selama Ramadan.

Neni menambahkan, “Seperti yang sebelumnya disampaikan oleh Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Jeffrey Hendrik bahwa per Januari 2024, pasar modal Indonesia kedatangan 170.000 investor baru, hal ini menjadikan BNI Sekuritas sebagai pelaku pasar modal secara aktif untuk terus menciptakan program-program menarik bagi para calon Nasabah tersebut,”

Melalui #BIONSBerbagi, BNI Sekuritas berharap dapat membuka peluang bagi Nasabah untuk berbagi rejeki dan memberikan dampak positif yang nyata bagi kehidupan sosial ekonomi secara lebih luas. BNI Sekuritas berharap setidaknya 1000 Nasabah baru berpartisipasi, di luar dari Nasabah yang sudah memiliki akun BIONS.

#BIONSBerbagi dapat diikuti oleh Nasabah baru maupun lama. Nasabah baru dapat mendaftar akun BIONS melalui aplikasi atau situs web dengan menggunakan kode referral BIONSBERBAGI. Setiap Nasabah baru yang menggunakan kode referal tersebut, BNI Sekuritas akan mengalokasikan Rp10.000, untuk disalurkan ke Dompet Dhuafa. Dana sebesar Rp10.000 akan disalurkan setelah Nasabah baru melakukan deposit minimum sebesar Rp5.000.000 selama periode program (tidak berlaku dalam kelipatan).

Selain itu, program #BIONSBerbagi juga berlaku bagi Nasabah lama yang mengikuti program ini melalui aplikasi BIONS pada menu ‘Others’. BNI Sekuritas akan mengalokasikan 15% dari komisi Nasabah di luar levy, dengan total transaksi minimum sebesar Rp50.000.000, selama periode program untuk disalurkan ke Dompet Dhuafa.

“Total donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa dan akan diberikan kepada masyarakat yang berhak. Melalui #BIONSBerbagi, BNI Sekuritas dan Dompet Dhuafa bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kasih sayang dan solidaritas dalam masyarakat, mencerminkan semangat Ramadan yang sejati," tutup Neni.

Mengenai BNI Sekuritas

PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) adalah perusahaan anak PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang didirikan sejak tahun 1995. Saat ini Bank BNI memiliki 75% kepemilikan saham pada BNI Sekuritas dan 25% sahamnya juga dimiliki oleh SBI Financial Services. Ltd. Sebagai perusahaan yang telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BNI Sekuritas memiliki izin sebagai penyedia jasa penjamin emisi efek, perantara pedagang efek, serta agen penjual reksadana.

Per Januari 2024, BNI Sekuritas memiliki nilai transaksi sebesar Rp8,7 triliun dan memiliki 18 cabang yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga: BNI Sekuritas Raih 4 Penghargaan Alpha Southeast Asia17th Annual Best Deal & Solution

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved