June
09
2024
     21:40

Predator Gaming Indonesia Uji Durability dan Suhu Laptop Predator Helios 18

Predator Gaming Indonesia Uji Durability dan Suhu Laptop Predator Helios 18
ILUSTRASI. Predator Gaming Indonesia, pemimpin industri PC gaming nasional, pada Sabtu (08/06) mengumumkan dimulainya livestreaming selama 40 jam non-stop melalui acara ?Predator Showtime 40H?.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Predator Gaming Indonesia, pemimpin industri PC gaming nasional,  hari ini (08/06) mengumumkan dimulainya livestreaming selama 40 jam non-stop melalui acara “Predator Showtime 40H”. Acara livestreaming yang berlangsung di Atrium Mall Cilandak Town Square pada 8-9 Juni 2024, akan menggunakan laptop gaming terbaru Acer Predator Helios 18 yang sudah disematkan prosesor Intel Core Generasi HX ke-14 terbaru, dengan teknologi cooling terbaik yang membuat laptop tetap dingin.

Acara “Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18” ini merupakan salah satu rangkaian program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, sebuah perayaan eksistensi Acer selama 25 Tahun di Indonesia.

Livestreaming berlangsung di channel YouTube Predator Gaming Indonesia dengan menampilkan puluhan streamers dan kreator konten, hingga komunitas gaming selama 40 jam tanpa henti. Melalui acara ini, Acer berupaya untuk memecahkan kembali rekor MURI sebagai laptop gaming pertama yang berhasil melakukan non-stop livestreaming. Sebelumnya Acer berhasil memecahkan rekor MURI dengan melakukan 36 jam non-stop livestreaming pada tahun 2021.

Renaldy Felani, Marketing Communications Manager Acer Indonesia, mengatakan, “Seiring dengan komitmen kami dalam menghadirkan laptop gaming dengan durability tinggi dan suhu yang stabil walaupun dengan penggunaan dalam waktu panjang, kami ingin membuktikan bahwa laptop gaming Predator Helios 18 terbaru ini mampu menjadi laptop yang dapat diandalkan dengan durability yang kuat.”

“Sesuai dengan tagline Cool Inside-out, Predator Helios 18 kami pilih menjadi laptop gaming yang dipakai di acara Predator Showtime 40 Jam, livestreaming non-stop, karena kami ingin memperlihatkan solusi termal canggih dari Acer, dalam menjaga perangkat maupun komponen internal secara  maksimal, yang didukung oleh kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 dan dikombinasikan dengan grease termal logam cair pada CPU dan mekanisme heat-pipe vector. Teknologi ini akan membuat kekuatan dan daya tahan laptop selalu prima, performa lebih stabil dan suhu laptop terjaga tetap dingin”, tambah Renaldy.

Acer sebagai mitra teknologi, selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terdepan dalam memperkenalkan produk-produk teknologi unggul, termasuk laptop gaming dengan  performa dan spesifikasi tinggi, durability kuat dan didukung oleh fasilitas purna jual yang luas dan dapat diandalkan.

Rangkaian Keseruan dan Program Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dengan Helios 18
Serangkaian kegiatan dan program Predator Showtime 40H non-stop livestreaming dengan Helios 18, sudah disiapkan oleh Acer Predator, sebagai bagian dalam pemecahan rekor MURI livestreaming selama 40 jam tanpa henti. Puluhan streamers, dan gaming content creators ternama di Indonesia akan ikut meramaikan livestreaming selama 2 hari kedepan yang dilakukan dengan menggunakan Predator Helios 18, memberikan hiburan dan tontonan seru.

Berikut kegiatan dan jadwal Predator Showtime 40H selama live streaming non-stop 40 jam,
●    Tara Arts & Gema Playground
●    Predator Ace with 3SJW Streamers -  Wilson, Jamal, Yanto
●    Bongkar Predator: Predator Helios 18 Live Review bersama Tech Reviewer Syamsul Bakhri Salam
●    Pulls & Play: Genshin Impact Streaming with Christoper Devin
●    Cosplay Competition with Kameaam Cosplayer
●    Ladies Night Streaming with Anisa Rahim
●    High Tension with Resilor & Anak Tua
●    Valorant Streaming with 3SJW Streamers -  Wilson, Jamal, Yanto
●    Country-Strike 2 Streaming with Frostmisty
●    EA 24 Streaming with Pokopow
●    Tekken 8 Streaming with Pandu Winoto & UwU gaming
●    Roblox Streaming With Matem
●    GTA Streaming with Fahmi Kornet

Acer mengajak konsumen, pecinta Predator Gaming Indonesia, gamers, dan penggemar esports untuk menyaksikan acara Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dengan Helios 18, dan menjadi saksi pemecahan Rekor MURI Predator Gaming secara langsung, mulai hari ini 8 Juni, hingga 9 Juni 2024 di Atrium Mall Cilandak Town Square.

Pengunjung Mall Cilandak Town Square juga berkesempatan melihat jajaran produk gaming Acer, melalui product exhibition yang berlangsung pada 5 hingga 9 Juni 2024. Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan promo discount up to 3 juta rupiah, free gaming monitor, free upgrade SSD, free printer, free TWS, dan voucher traveloka sebesar 500 ribu rupiah, untuk pembelian laptop Acer dan Predator Gaming.  Acer juga menyiapkan extra discount hingga 500 ribu rupiah, bagi pengunjung yang melakukan pembelian dengan minimum 100 ribu rupiah, di seluruh merchant Mall Cilandak Town Square.

Setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, pelanggan juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis LCD monitor gaming dan masih banyak lainnya dengan mengikuti program “Kejutan 25 Tahun Acer”. Promo berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024. Informasi mengenai rangkaian program jelang 25 tahun Acer di Indonesia dapat dilihat di acerid.com/25tahun.

Untuk menyaksikan rangkaian acara Predator Showtime 40H Non-stop Livestream secara online, silahkan mengunjungi YouTube Predator Gaming Indonesia. Temukan informasi selengkapnya mengenai pada  Instagram, Facebook, Tiktok Predator Gaming Indonesia.

Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini, dan www.acerid.com untuk mendapatkan informasi keseruan kegiatan Acer lainnya.

Tentang Acer
Didirikan pada tahun 1976, Acer adalah salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer berevolusi dengan industri dan mengubah gaya hidup, berfokus menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan akan saling menyatu, menciptakan ekosistem dan membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. 7.700 karyawan Acer berdedikasi pada riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk dan solusi yang mendobrak batasan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia
Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1999 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia. Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk pemimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook. Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi hardware + software + services dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan, dan manpower dengan teknologi terkini.

Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 17 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 - 2024. Sebagai wujud komitmen dukungan terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming.

Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 108 lokasi di 89 kota pada 36 provinsi di Indonesia dan 2 lokasi di Timor Leste, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Baca Juga: Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 dengan Prosesor Intel Core 14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved