March
03
2024
     13:52

Polire Kembali Meluncurkan Koleksi Busana Wanita Terbaru Bertema Puasa & Pesona

Polire Kembali Meluncurkan Koleksi Busana Wanita Terbaru Bertema Puasa & Pesona

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  PT Fashion Global Sejahtera melalui brand kenamaannya Polire kembali meluncurkan koleksi busana wanita terbarunya bertema Puasa & Pesona yang digelar di QuickGlam, Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (1/03/2024) .

Peluncuran koleksi terbaru Polire yang dimeriahkan dengan trunkshow  tersebut dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Idulftri tahun 1445 Hijriyah.

Hadir ikut menyaksikan antara lain Sri Suparni Bahlil, istri Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, anggota DPD Prof Silviana Murni, founder sekaligus CEO PT Fashion Global Sejahtera Susi Ginting dan lainnya.

Dalam sambutannya, Sri Suparni Bahlil mengapresiasi peluncuran busana terbaru Polire yang digelar menjelang bulan Ramadan. “Saya menyampaikan apresiasi dan selamat atas peluncuran koleksi-koleksi terbaru dari Polire,” kata Sri Bahlil.

Menurutnya, Polire adalah salah satu brand fashion lokal yang sangat dikenal masyarakat karena mutu dan kualitasnya serta desain yang apik. “Ini adalah brand lokal yang koleksinya sangat bagus-bagus, sangat membanggakan,” kata Sri Suparni Bahlil.

Karena itu meski baru berdiri sekitar dua tahun lalu, Polire sudah memiliki 12 cabang di sejumlah kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar dan lainnya. Brand ini juga telah dipasarkan melalui sejumlah e-commerce ternama.

“Ini adalah sebuah pencapaian yang sangat membanggakan. Semoga dapat menginspirasi pengusaha lain,” tambahnya.

Ia berharap ke depan, Polire tidak hanya bermain di pasar lokal tetapi bisa merambah pasar dunia. Dengan demikian, Indonesia tidak lagi menjadi target market internasional tetapi dapat memproduksi sendiri dengan mutu dan kualitas yang tidak kalah dengan brand-brand dunia.

“Saya juga berharap keberhasilan Polire ini bisa ditularkan ke pelaku-pelaku UMKM, sehingga Polire berkontribusi dalam menggerakkan ekonomi rakyat,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, founder sekaligus CEO PT Fashion Global Sejahtera, Susi Ginting mengatakan Polire ingin selalu hadir dalam momen-momen penting wanita Indonesia. Karena itu menjelang Ramadan dan Idulfitri, Polire meluncurkan koleksi khusus yang didesain mewah, elegan, smart dan trendy yang cocok untuk menunjang kegiatan silaturahmi pada momen Idulfitri.

“Hari raya tahun ini Polire hadir dengan model dan variasi yang lebih beragam dengan tetap mengedepankan warna-warna yang soft juga warna yang sedang tren di pasar fashion,” jelas Susi.

Polire membutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk menyiapkan koleksi khusus edisi hari raya tahun ini. Susi berharap koleksi-koleksi Polire akan memudahkan masyarakat terutama kaum wanita untuk tampil prima pada hari raya Idulfitri.

Terkait harga, meski menyasar kalangan menengah ke atas, tidak semua produk Polire dijual dengan harga yang relative mahal. Ada juga koleksi-koleksi Polire yang dijual dengan kisaran harga Rp300 ribuan.

“Intinya Polire ingin hadir menjadi solusi bagi masyarakat terutama kaum wanita dalam urusan busana,” tandas Susi.

Baca Juga: Kemendag Hadirkan Road to JMFW2025 di MUFFEST MediaViewing,Ada 7 Jenama ModestFashion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved