October
06
2022
     22:12

Podomoro Golf View Tawarkan Lahan Siap Bangun, Konsumen Bebas Tentukan Desain Rumah

Podomoro Golf View Tawarkan Lahan Siap Bangun, Konsumen Bebas Tentukan Desain Rumah
ILUSTRASI. Podomoro Golf View, bagian dari PT Agung Podomoro Land Tbk menawarkan Summer Villa yang merupakan lahan siap bangun yang memberi kesempatan calon pembeli mengeksplorasi desain guna mewujudkan hunian impiannya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Memenuhi kebutuhan hunian impian yang dikembangkan sesuai dengan keinginan dan kepuasan konsumen, Podomoro Golf View masterpiece Agung Podomoro di kawasan Cimanggis menawarkan lahan siap bangun yakni Summer Villa yang berada di kluster Juniper dan Khaya. Melalui lahan siap bangun ini, masyarakat bisa mengeksplorasi sekaligus mendesain hunian impiannya di kawasan mewah di selatan Jakarta, yang ditunjang fasilitas super premium dan lengkap.

Senior Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach menjelaskan penawaran lahan siap bangun pada dua kluster ini merupakan komitmen pengembang dalam memenuhi kebutuhan mayarakat, sekaligus memberikan ruang lebih luas bagi konsumen untuk mengeksplorasi desain bangunan yang diinginkan.

“Sebagai pengembang properti yang lihai dan jeli dalam melihat situasi market, Podomoro Golf View mengakomodir setiap kebutuhan konsumennya. Konkritnya, melalui ketersediaan lahan siap bangun sehingga konsumen dapat mewujudkan hunian impiannya. Summer Villa hadir sebagai jawaban bagi masyarakat yang ingin mendesain rumah sendiri, dengan tetap berada di kawasan properti yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan didukung akses yang terjangkau,” jelas Ferdynand melalui keterangan resminya di Cimanggis, Jawa Barat (6/10/2022).

Menurut Ferdynand, rumah yang dibangun di lahan siap bangun Summer Villa dipastikan juga mendapatkan jaminan akan kelengkapan fasilitas premium yang ditawarkan oleh Podomoro Golf View bagi semua penghuni.

Ferdynand mengatakan Summer Villa baik di Kluster Juniper maupun Kluster Khaya hadir pada kawasan properti terintegrasi yang dikembangkan dengan konsep one stop living. Lokasi Summer Villa juga sangat strategis karena berada tepat di pinggir sungai, sehingga memberikan kesempatan bagi calon pembeli Summer Villa untuk menyelaraskan desain-desain arsitektural yang terintegrasi dengan alam sekitar dan berpotensi memiliki pemandangan balkon sungai alami yang indah untuk suasana liburan setiap hari.

Saat ini, kata Ferdynand lahan siap bangun Summer Villa ditawarkan dengan ukuran tanah yang luas, seperti Summer Villa Kluster Khaya menawarkan 119 unit dengan luas tanah 84-280 m2, sementara Summer Villa Kluster Juniper ditawarkan hanya sebanyak 36 unit dengan ukuran 84-209 m2.

Selain untuk mewujudkan hunian impian, penawaran Summer Villa sebagai lahan siap bangun juga menjadi kans investasi yang sangat baik, terutama pada situasi-situasi menantang seperti ini. Dengan inflasi yang terus melonjak dan akan terus menggerus nilai mata uang. Sebaliknya, investasi di sektor riil justru berpotensi memberikan imbal balik yang tinggi, apalagi di sektor properti, karena harga properti yang akan terus meningkat

“Kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Melalui lahan siap bangun, ditopang dengan nilai tambah kawasan Podomoro Golf View yang sangat tinggi karena didukung konektivitas mumpuni seperti akses tol langsung dan fasilitas premium mulai dari sekolah dan universitas tenama, destinasi religi hingga destinasi pusat perbelanjaan, kuliner, dan rekreasi sehingga akan makin mengoptimalkan nilai investasi,” jelas Ferdynand.

Meskipun ditawarkan sebagai lahan siap bangun, karena lokasinya berada di Podomoro Golf View, Ferdynand memastikan pembeli Summer Villa akan menerima fasilitas dan aksesibilitas yang sama dengan penghuni lainnya.

“Kawasan Podomoro Golf View didukung Living in Style, kehidupan yang modern, elegan dan sophisticated. Pembeli Summer Villa akan dapat menikmati fasilitas kluster berupa the private resort club house yang dirancang khusus oleh konsultan asal Singapura yaitu Palmscape dan Avalon yang memberikan sentuhan kemewahan dan elegan karena dilengkapi infinity lagoon swimming pool, private cinema, gym and yoga center, indoor-outdoor lounge, multifunction hall, hingga games room. Ditambah adanya private Riverside jogging track, dan backyard linear park,” sambung Ferdynand.

Fasilitas dalam Kluster Juniper dan Khaya juga makin ditopang dengan fasilitas yang berada di kawasan. Podomoro Golf View yang dibangun di atas total lahan seluas 60 Ha dilengkapi dengan sejumlah infrastruktur penunjang untuk menopang gaya hidup yang elegan dan produktif para penghuninya. Podomoro Golf View terletak di dataran tinggi yang memberikan kesejukan, memiliki kualitas udara yang lebih bersih dan segar sehingga menunjang gaya hidup sehat para pembeli Summer Villa.

Podomoro Golf View berada di lokasi yang sangat strategis karena diapit oleh dua pintu tol yaitu exit tol Cimanggis KM 19 Tol Jagorawi serta Karanggan. Ferdynand menjelaskan bahwa Kluster Juniper dan Khaya bahkan terletak sangat dekat dengan Pintu Tol Karanggan yang makin memudahkan akses para peghuninya. Selain jalan tol, Podomoro Golf View juga terkoneksi langsung dengan Stasiun LRT yang memberikan nilai tambah sebagai kawasan easy to reach, dan easy for mobility.

“Kami ingin memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman tak terlupakan dan beyond happiness berada di Kawasan Podomoro Golf View juga. Untuk itu kawasan telah dilengkapi area komersial mumpuni yang telah diisi tenant-tenant terkemuka anggota Hippindo. Termasuk spot hangout terbaru di selatan Jakarta yaitu Riverside  F&B Area,” ujar Ferdynand.

Kawasan terintegrasi ini juga sangat membantu mobilitas masyarakat, karena memiliki fasilitas yang dibutuhkan masyarakat pada umumnya. Contohnya kebutuhan pendidikan yang lengkap dari jenjang Taman Kanak-kanak hingga perguruan tinggi karena adanya Sekolah Karakter, dan rencana pembangunan Universitas Gunadarma. Keunggulan istimewa lainnya adalah Podomoro Golf View memenuhi kebutuhan peribadatan karena adanya Masjid At Thohir yang merupakan destinasi religi baru di Indonesia.

Baca Juga: Pengembangan Produk Agung Podomoro di Karawang, Dorong Investasi Properti Cerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved