November
22
2022
     21:54

PNM Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Cianjur

PNM Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Cianjur
ILUSTRASI. Perwakilan kantor pusat PNM bersama PNM Cabang Sukabumi cepat tanggap memberikan paket bantuan logistik dengan harapan dapat meringankan beban para korban terdampak dalam bencana gempa bumi di Cianjur.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo mengakibatkan korban jiwa dan bangunan runtuh, Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menyebut, pusat gempa berada di sekitaran Sukabumi, Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11) pukul 13.21 WIB.

Melalui PNM Peduli, yang merupakan salah satu program PNM untuk memberikan bantuan donasi kepada korban terdampak, baik karyawan, nasabah maupun warga sekitar. Perwakilan kantor pusat PNM bersama PNM Cabang Sukabumi cepat tanggap memberikan paket bantuan logistik dengan harapan dapat meringankan beban para korban terdampak.

“Semoga para korban terdampak diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini, PNM Peduli hadir untuk membantu memberikan bantuan paket sembako agar dapat meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur” ujar M. Resya Apriansyah, Pemimpin PNM Cabang Sukabumi, Cianjur, Selasa (22/11).

Semoga PNM Peduli dapat menginspirasi untuk tetap membantu sesama, peduli terhadap keselamatan, dan tetap waspada terhadap bencana susulan yang mungkin dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Sebagai informasi, hingga 22 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 159 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,3 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 6158 Kecamatan.

Baca Juga: PNM Berhasil Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved