May
26
2023
     20:59

Planimals Exhibition SMB Hadirkan Pameran Hewan Peliharaan & Tanaman Hias

Planimals Exhibition SMB Hadirkan Pameran Hewan Peliharaan & Tanaman Hias
ILUSTRASI. Ketiga kalinya, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan event yang bertajuk Planimals Exhibition yang akan berlangsung selama 10 hari mulai dari 26 Mei ? 4 Juni 2023 di area The Oval lantai dasar.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Ketiga kalinya, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan event yang bertajuk “Planimals Exhibition” yang akan berlangsung selama 10 hari mulai dari 26 Mei – 4 Juni 2023 di area The Oval lantai dasar. Pameran tanaman hias dan hewan peliharaan ini akan dilengkapi dengan serangkaian kegiatan menarik diantaranya Reptile & Pets Exhibition, Plants Exhibition, Aquatic Exhibition, Animal Activities, Touch Pool, Competition, Interactive Quiz, Instagram Live, dan Talkshow. Para pengunjung dapat memasuki area pameran ini tanpa dikenakan biaya tiket masuk.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan “Dengan kembali hadirnya event untuk para pencinta tanaman hias dan hewan peliharaan, kami ingin secara konsisten memberikan wadah bagi para pelaku UMKM dan komunitas untuk dapat mengekspresikan hobinya dalam event Planimals kali ini.

Serangkaian kegiatan dan hiburan yang menarik hingga mendatangkan para narasumber yang berpengalaman pada bidangnya telah kami siapkan untuk menambah experience pengunjung saat mengunjungi Summarecon Mall Bekasi. Selain itu, kami juga menghadirkan mini zoo bertajuk Zoonimals yang akan menjadi pengalaman baru di event Planimals tahun ini.”

Pameran Hewan Peliharaan & Tanaman Hias
Saat memasuki area The Oval, pengunjung akan disambut dengan gate dan dekorasi dengan nuansa fun garden. Para pengunjung dapat melihat dan mengunjungi secara langsung beragam hewan dan tanaman yang akan dibagi menjadi 3 area yaitu area Reptile & Pets Exhibition yang di dalamnya terdapat hewan-hewan seperti Iguana, Ular, Kelinci, Parrot, Sugar Glider, dan masih banyak lainnya.

Pada area selanjutnya terdapat area Aquatic Exhibition yang meliputi Ikan Hias, hingga beragam jenis pakan ikan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mendatangi area Plants Exhibition yang memamerkan beragam jenis tanaman hias mulai dari Indoor Plants hingga Artificial Plants.

Pengalaman Berinteraksi Dengan Hewan di Zoonimals
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, terdapat area thematic mini zoo yang bertajuk “Zoonimals” yang turut hadir untuk menambah pengalaman baru para pengunjung. Bertempat di area parkir mobil The Oval, para pengunjung dapat merasakan sensasi berinteraksi langsung dengan beberapa jenis hewan seperti Kuda Poni, Keledai, Burung Hantu, Kelinci, Kura-Kura, dan Marmut.

Untuk jam buka operasional Zoonimals yaitu Senin - Jumat, pukul 15.00 - 20.00 WIB dan Sabtu – Minggu & Libur Nasional, pukul 13.00 - 21.00 WIB. Pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp. 35.000. Khusus untuk anak usia dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Ragam Hiburan, Edukasi Hingga Kompetisi
Pada area The Oval, pengunjung dapat menikmati sensasi menyentuh hewan jinak di dalam air secara langsung pada area Touch Pool seperti Hiu Totol, Hiu Palu, Tripang, Bintang Laut, dan masih banyak lainnya.

Bagi pencinta hewan tentunya mengenal sosok Panji Petualang dan Heru Gundul yang turut hadir berbagi cerita pengalaman serta tips & tricks merawat hewan peliharaan dalam sesi kegiatan Talkshow pada 28 Mei 2023. Sementara itu, hadirnya Royal Safari Garden menambah kemeriahan acara dengan beragam aktifitas seperti games, talkshow hingga mengajak pengunjung untuk interaksi dengan Burung Macaw dan Ular.

Bagi para pencinta hewan menggemaskan Sugar Glider, jangan lewatkan meet up bersama Komunitas Sugar Glider pada 28 Mei 2023 dan Sugar Glider Competition pada 4 Juni 2023. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Planimals Exhibition, pengunjung dapat follow akun Instagram @summareconmal.bekasi.

Tentang Summarecon Mall Bekasi
Summarecon Mall Bekasi diresmikan pada 28 Juni 2013. Berlokasi di Jl. Bulevard Ahmad Yani Bekasi, Summarecon Mall Bekasi (SMB) Tahap pertama ini memiliki luas bangunan 80.000 m2 dengan luas area penyewaan 50.768 m2 yang terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement, dengan kapasitas parkir sejumlah 3200 mobil dan 3200 motor. Lokasi SMB sangat strategis, yaitu berada di Sentra Summarecon Bekasi, sebuah kawasan yang direncanakan sebagai pusat komersial terpadu dengan luas sekitar 23 hektar, dan sangat mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit melalui ruas tol Jakarta Cikampek (exit tol Bekasi Barat) dengan kemudahan akses Flyover KH. Noer Ali, Summarecon Bekasi. Menghadirkan lima anchor tenant ternama, yaitu STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI. Summarecon Mall Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant lainnya. Dilengkapi dengan The Downtown Walk yang merupakan sebuah destinasi kuliner dengan konsep area makan diruangan terbuka (alfresco dining) yang membawa ragam kuliner local dan internasional. Dilengkapi dengan jaringan internet (wifi) dan Giant LED sebesar 11x8 meter. Selain itu juga terdapat area kuliner Bekasi Food City (BFC) yang terdiri dari 19 tenant counter, 27 tenant gerobakan dan 1 unit resto BFC terkoneksi secara langsung dengan SMB dan dapat diakses melalui lobby The Link.

Baca Juga: Summarecon Mall Bekasi Hadirkan Serangkaian Event di Bulan Suci Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved