August
22
2024
     18:51

Perumnas Samesta Parayasa Luncurkan New Cluster Calathea di Barat Serpong

Perumnas Samesta Parayasa Luncurkan New Cluster Calathea di Barat Serpong
ILUSTRASI. Perumnas meluncurkan New Cluster Calathea di Samesta Parayasa, sebuah kawasan hunian modern yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial di Barat Serpong.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perum Perumnas terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan hunian terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Kali ini, Perumnas meluncurkan New Cluster Calathea di Samesta Parayasa, sebuah kawasan hunian modern yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial di Barat Serpong.

New Cluster Calathea memiliki total hunian 200 unit dengan berbagai macam tipe yaitu Tipe 27/72, Tipe 36/72, dan Tipe 45/96, yang tentunya tersedia dengan harga yang affordable.

Cluster Calathea menghadirkan konsep hunian kekinian dengan desain minimalis yang mengutamakan efisiensi ruang dan estetika modern, menjadikannya pilihan ideal bagi kaum milenial yang mencari keseimbangan antara gaya hidup urban dan kenyamanan hunian.

Selain itu, Samesta Parayasa terintegrasi dengan berbagai fasilitas umum, mulai dari pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, hingga area rekreasi, yang mendukung gaya hidup aktif dan dinamis.

Konsep desain hunian yang dihadirkan mengusung konsep modern, hemat energi, healthy, nyaman dan aman. Dilengkapi dengan fasilitas seperti taman, playground, dan shuttle bus memberikan kesan homey dan vibes dream house bagi milenial maupun keluarga muda.

Dengan total luas kawasan sebesar 200 Ha, menjadikan Samesta Parayasa bukan hanya sekedar perumahan melainkan kawasan dengan perencanaan jangka panjang.

Lebih lanjut, untuk memberikan kemudahan akses serta melihat tingginya kebutuhan masyarakat sekitar dalam menggunakan transportasi KRL Commuter Line, Perumnas mengembangkan kawasan Samesta Parayasa menjadi hunian yang berkonsep TOD (Transit Oriented Development).

Stasiun KRL baru dengan nama Stasiun Lumpang Parayasa pun telah dicanangkan pembangunannya. Stasiun yang terintegrasi langsung dengan Samesta Parayasa ini tentu akan mengakomodasi kebutuhan transit masyarakat dalam beraktivitas.  

Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-79 sekaligus peluncuran New Cluster Calathea, Perumnas akan memberikan promo-promo yang cukup menarik, diantaranya cicilan KPR ringan, hadiah elektronik langsung tanpa diundi, diskon harga sampai puluhan juta rupiah, dan masih banyak lagi. Promo tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian Perumnas untuk memberikan hunian yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Perumnas &Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Konsep Hunian Smart Living bagi Milenial&GenZ

Selanjutnya: Wijaya Karya (WIKA) Tengah Kerjakan 112 Proyek

Menarik Dibaca: Cara Mencadangkan Instagram biar Unggahan Foto dan Video Tidak Hilang saat Error

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved