October
05
2024
     09:41

Persaingan Bisnis Alat Elektronik Kian Ketat, Begini Strategi AQUA Elektronik

Persaingan Bisnis Alat Elektronik Kian Ketat, Begini Strategi AQUA Elektronik
ILUSTRASI. AQUA Elektronik, meluncurkan mesin pengering FQV-105DR yang mengeringkan pakaian dengan optimal dan tidak meninggalkan kelembapan. Sumber: Aqua Elektronik

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konsumen merupakan poin penting dalam menjamin kelangsungan bisnis perusahaan. Maka, AQUA Elektronik, salah satu merek produk elektronik peralatan rumah tangga, menggelar promo AQUA Samber (Sale Meriah Oktober-November). Promo ini berlangsung masih berlangsung hingga 30 November 2024.

Berlangsung selama dua bulan penuh, program AQUA Samber memberikan kesempatan kepada konsumen yang berbelanja produk AQUA Elektronik selama masa promosi. Konsumen bisa membawa pulang cashback (e-voucher) dan hadiah langsung.

Baca Juga: Aktivitas di Rumah Kerek Pasar Barang Elektronik

"Konsumen berpeluang mendapatkan sejumlah hadiah langsung. Mulai dari Play Station 5, kulkas side by side, car air puriffier, smart band, food container, dan hadiah lain,” kata Fahmi Agustiyansyah, Head of Retail Department AQUA Elektronik Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (3/10).

AQUA Elektronik saat ini bertransformasi menjadi high end premium brand. Merek di bawah naungan PT Haier Sales Indonesia juga agresif meluncurkan produk dengan teknologi smarthome.

 

 

 



 

Selanjutnya: Sepekan Terakhir, IHSG Tertekan Sentimen Negatif

Menarik Dibaca: 7 Cara Kelola Stres yang Muncul Setiap Hari, Patut Dijadikan Rutinitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved