February
23
2023
     15:29

Perkenalkan Honda Certified Used Car, Honda Mudahkan Konsumen Beli Mobil Bekas Honda

Perkenalkan Honda Certified Used Car, Honda Mudahkan Konsumen Beli Mobil Bekas Honda
ILUSTRASI. PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda Certified Used Car, yaitu mobil bekas Honda bersertifikasi dengan kualitas yang terjamin serta dengan harga yang bersaing dan bisa diperoleh mulai 22 Februari 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda Certified Used Car, yaitu mobil bekas Honda bersertifikasi dengan kualitas yang terjamin serta dengan harga yang bersaing. Konsumen dapat dengan mudah membeli Honda Certified Used Car di dealer resmi Honda mulai tanggal 22 Februari 2023.

Untuk mendapatkan sertifikasi, mobil bekas Honda yang dijual oleh dealer telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh dan direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda oleh teknisi Honda yang terlatih.

Selain mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli di Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil baru, konsumen dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Honda Certified Used Car dan dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Karena model yang sangat disukai dan kualitas produk yang dapat diandalkan, saat ini kami melihat banyak permintaan untuk mobil bekas Honda dari konsumen di Indonesia.

Program Honda Certified Used Car merupakan layanan terbaru Honda yang memudahkan konsumen mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, yang akan memberikan rasa aman dan nilai lebih bagi konsumen.” 

Saat ini, konsumen dapat membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di dealer Honda PrimAuto yang beralamat di Jl. Boulevard Barat Raya Blok XB 1-2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Konsumen juga dapat mengakses melalui website https://www.honda-autoland.com/used_car, atau menghubungi Honda Certified Used Car PrimAuto WhatsApp di nomor 0811-9988-5850.

Baca Juga: Periksa Perubahan Harga Mobil Honda per Februari 2023, Ada SUV hingga MPV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved