January
27
2024
     20:01

Perjalanan ICHITAN K-Pop Fest Roadshow ke Kota-Kota Besar Nusantara Menuju Rekor MURI

Perjalanan ICHITAN K-Pop Fest Roadshow ke Kota-Kota Besar Nusantara Menuju Rekor MURI
ILUSTRASI. Dalam memulai tahun 2024 ICHITAN K-Pop Fest akan kembali menjadi pusat perhatian dengan festival yang luar biasa layaknya wrapping out with a BANG dan mengajak para K-Popers untuk #ikutanPECAHREKOR bersama MURI.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Tren K-Pop menjadi fenomena yang terus berkembang dan memikat hati jutaan penggemar di seluruh dunia. Indonesia sebagai salah satu negara dengan populasi pecinta K-Pop terbesar, memiliki fans hingga komunitas dengan antusiasme yang luar biasa. Musik yang dinamis, dance yang energetik, dan gaya unik para idol K-Pop telah menciptakan tren di kalangan masyarakat Indonesia.

Melihat fenomena tersebut, ICHITAN dengan produk terbarunya, Korean Banana Milk dan Korean Strawberry Milk, seperti biasa tidak sekadar melakukan campaign yang biasa. Sebaliknya, ICHITAN menciptakan sebuah campaign yang meriah dan penuh semangat untuk menyatukan komunitas pecinta K-Pop.

Melalui kampanye "ICHITAN K-Pop Fest", ICHITAN tidak hanya berfokus pada memperkenalkan produk baru, tetapi juga menawarkan pengalaman hiburan yang tak terlupakan, menjadi wahana interaksi yang menyenangkan bagi para pecinta musik dan budaya Korea di seluruh nusantara.

Dalam memulai tahun 2024, pada akhir bulan Januari ini, ICHITAN K-Pop Fest akan kembali menjadi pusat perhatian dengan festival yang luar biasa layaknya wrapping out with a BANG dan mengajak para K-Popers untuk #ikutanPECAHREKOR bersama MURI.

Kegiatan ini rencananya akan diikuti bersama puluhan komunitas K-Pop Kalimantan Timur. Pemecahan rekor MURI ini menjadi momen baik dan meriah dalam memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia, dan khususnya kepada para pecinta K-Pop di Samarinda.

Para penggemar K-Pop dapat bersiap-siap untuk pengalaman yang tak terlupakan seiring dengan pemecahan rekor MURI ini. Ini bukan hanya sekadar pertunjukan, tetapi sebuah pencapaian yang luar biasa yang menunjukkan komitmen ICHITAN dalam memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Khususnya, momen ini menjadi kesempatan bagi para pecinta K-Pop di Samarinda untuk merayakan keberhasilan dan antusiasme yang telah dihasilkan sepanjang perjalanan roadshow ICHITAN di seluruh Indonesia sebelumnya.

ICHITAN K-Pop Fest telah melakukan roadshow berbagai kota di Indonesia, festival ini tidak hanya menghibur tetapi juga berfungsi sebagai jembatan budaya, mempererat hubungan dan pengalaman bersama di antara para sahabat ICHITAN.

Festival ini menjadi ajang keseruan, mencerminkan excitement ala Korea dibarengi dengan fandom Bazaar & Exhibition menampilkan stan-stan merchandise eksklusif, camilan Korea yang lezat, dan tren terkini dalam mode K-Pop, dan juga memperkenalkan produk terbarunya, ICHITAN Korean Banana Milk dan Ichitan Korean Strawberry Milk, kepada penggemar setia dan pengunjung yang penasaran.

Kedua varian baru ini berhasil mencuri perhatian dengan rasa otentik dan kesegaran buah-buahan, menjadi teman sempurna untuk menikmati momen kebersamaan di festival. menyatukan orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat yang menemukan titik temu dalam kesenangan mereka terhadap K-Pop.

Dalam ICHITAN K-Pop Fest, para penonton dihibur dengan dance performance yang menjadi sorotan utama. Berbagai komunitas Kpop akan menghadirkan koreografi yang dinamis dan penuh gaya menjadi magnet utama, menciptakan momen tak terlupakan dalam festival ini.

Ditambah, ada juga Random Play Dance yang memberikan excitement dan menghadirkan kejutan tiada henti. Semua penonton diajak untuk merasakan euforia K-Pop dengan menari secara spontan mengikuti alunan musik yang tiba-tiba berganti, menciptakan momen kebersamaan yang penuh keseruan.

Namun, keseruan tidak berhenti di situ. Acara noraebang yang dipandu oleh DJ bersama para pengunjung juga menawarkan pengalaman seru tersendiri. Suasana semakin meriah dengan hadirnya Ichitan Korean Milk yang dibagikan secara gratis kepada setiap pengunjung.

Botol demi botol Ichitan Korean Milk akan dibagikan untuk menjadi teman setia para penonton, menambah keceriaan dalam setiap langkah perayaan diiringi dengan cheers bersama-sama sahabat ICHITAN merayakan kebersamaan dan kegembiraan, mengukir kenangan yang tak akan terlupakan dalam sejarah roadshow ICHITAN.

Roadshow ini tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati penampilan yang menghibur, tetapi juga menjadi wadah untuk berkumpulnya komunitas penggemar dan memperkenalkan produk terbaru ICHITAN kepada mereka.

Dalam beberapa bulan terakhir, ICHITAN K-Pop Fest Roadshow telah menyapa kota-kota besar di Indonesia, menciptakan jejak keseruan dan kegembiraan di setiap langkahnya. Rangkaian roadshow dimulai di Samarinda, melanjutkan perjalanan ke Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Dalam sebuah pernyataan pada saat diwawancarai, Duangkamon Ngarmsangiem selaku Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia menyampaikan, "Kami merasa sangat senang dapat membawa euforia ICHITAN K-Pop Fest Roadshow ke berbagai daerah di Indonesia.

Respon dan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat menjadi bukti bahwa K-Pop bukan sekadar tren, tetapi sudah menjadi gaya hidup yang dicintai oleh banyak orang. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung dan semua pihak yang telah mendukung keberhasilan dan keseruan roadshow ini."

Roadshow ICHITAN K-Pop Fest tidak hanya menghadirkan euforia K-Pop ke berbagai kota, tetapi juga membangun pengalaman yang tak terlupakan bagi semua orang yang hadir. ICHITAN Indonesia berharap bahwa festival ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga meninggalkan kenangan seru dan semangat kreatif di hati para penggemar K-Pop dan sahabat ICHITAN di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kejutan Tutup Botol ICHITAN Berhadiah Private Fan Meeting Bright Vachirawit & Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved