September
14
2022
     20:29

Peringati HUT ke-110 Oreo berkolaborasi dengan HALUU World dan Pecahkan Rekor MURI

Peringati HUT ke-110 Oreo berkolaborasi dengan HALUU World dan Pecahkan Rekor MURI
ILUSTRASI. Kolaborasi Oreo bersama HALUU World menghadirkan instalasi seni di Mal Central Park dan telah dilaksanakan pada tanggal 10-11 September 2022 melibatkan partner seperti Indomaret, Bittersweet by Najla, Tous Les Jours dan Dairy Queen WishOreo110.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Oreo sebagai biskuit nomor 1 di dunia  yang juga merupakan salah satu brand ikonik dari Mondelez International, berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi momen keseruan tiada akhir bersama keluarga dalam kelanjutan perayaan #WishOreo110 pada momen ulang tahun yang ke-110 tahun ini.

Keseruan berlanjut dengan kolaborasi bersama HALUU World dengan menghadirkan berbagai instalasi seni di area atrium Mal Central Park dan telah dilaksanakan pada tanggal 10-11 September 2022 yang melibatkan banyak partner yang telah berpartisipasi seperti Indomaret, Bittersweet by Najla, Tous Les Jours dan Dairy Queen dalam menyukseskan perayaan #WishOreo110. Momen itu juga sekaligus mengumumkan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak.

Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia mengungkapkan antusiasme dan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah setia menemani perjalanan Oreo hingga berusia lebih dari satu abad. “Kami sangat bangga dan bahagia di usia 110 tahun ini Oreo telah mendapatkan 11.000 ucapan ulang tahun dari masyarakat Indonesia dan berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak. Kami berharap Oreo senantiasa menjadi biskuit yang dicintai dan tak terpisahkan dari setiap momen ngemil keluarga Indonesia. Serangkaian kegiatan yang telah dihadirkan pada perayaan ulang tahun Oreo ke-110 tahun ini merupakan wujud komitmen kami dalam membuat tiap momen jadi seru dan semoga kemeriahannya dapat dirasakan dengan penuh sukacita,” ungkap Vega.

Museum Rekor Indonesia (MURI) yang diwakilkan oleh Galuh Wulandari Sasongko, S.Hum turut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Oreo dalam pemecahan rekor MURI pada perayaan #WishOreo110 kali ini. “Oreo sebagai biskuit legendaris yang telah menemani masyarakat Indonesia terbukti sangat dicintai karena berhasil memecahkan rekor ucapan ulang tahun terbanyak. Mewakili MURI, saya berharap Oreo dapat terus hadir menemani keluarga di Indonesia serta konsisten dengan rasa dan kualitas yang selama ini telah dijaga,” ungkap Galuh.

Senada dengan perwakilan MURI, Norine Wibowo selaku Co-founder HALUU World yang merupakan partner kolaborasi Oreo dalam menghadirkan instalasi seni juga turut menyampaikan detail kolaborasi, pesan dan harapannya untuk Oreo. “HALUU membuatkan konsep dan desain yang spesial untuk perayaan #WishOreo110 dengan banyak inspirasi ide seru di sepanjang prosesnya.

Beberapa instalasi yang kami hadirkan seperti Oreo Gate, Giant Oreo, Labirin Oreo dan Oreo Corner semuanya bertemakan ulang tahun yang disesuaikan dengan ciri khas Oreo. Sebagai partner kolaborasi, kami berharap kedepannya Oreo semakin kreatif dengan berbagai inovasi baru, rasa biskuit lezat yang konsisten dan menghadirkan lebih banyak momen seru,” ungkap Norine.

Pada perayaan ulang tahunnya yang lebih dari satu abad tahun ini, Oreo juga telah meluncurkan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.

Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia.

Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia. “Melalui misi spark playful connection, Oreo senantiasa berkomitmen untuk menciptakan momen keseruan bagi keluarga di seluruh dunia, khususnya di Indonesia melalui jargon ikonik yang sudah sangat akrab didengar yaitu diputar, dijilat, dicelupin yang merupakan cara menikmati Oreo untuk membuat tiap momen ngemil menjadi lebih seru,” tutup Vega.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-110, Oreo Hadirkan Rangkaian Keseruan Perayaan WishOreo110

Tentang Mondelez Indonesia
Mondelez Indonesia adalah bagian dari Mondelez International, Inc. (NASDAQ: MDLZ); pemimpin global di kategori cokelat, biskuit, permen dan minuman bubuk. Memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon global seperti Oreo, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone; serta Biskuat sebagai merek unggulan lokal, Mondelez Internasional telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia.

Melalui tujuan perusahaan yakni “Snacking Made Right”, Mondelez International berkomitmen untuk menginspirasi masyarakat untuk dapat memiliki kebiasaan mengemil secara lebih bijak, melalui camilan yang tepat, di waktu yang tepat, serta mengkonsumsi camilan yang dibuat dengan cara yang tepat pula. Sejak tahun 2013, Mondelez International memulai program Cocoa Life di Indonesia untuk membangun pasokan berkelanjutan dan mengembangkan komunitas kakao di Indonesia.

Tentang OREO
OREO adalah biskuit favorit nan legendaris yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. OREO merupakan biskuit legendaris yang telah berusia lebih dari 100 tahun dan merupakan biskuit yang paling banyak dijual di abad ke-21 dengan lebih dari $2 miliar secara pendapatan global. Ritual diputar, dijilat, dan dicelup telah menjadi cara khas untuk menikmati biskuit ikonik untuk banyak budaya yang berbeda di dunia.

OREO memiliki lebih dari 40 juta komunitas Facebook pecinta OREO di seluruh dunia, mewakili lebih dari 200 negara dan beragam bahasa yang berbeda. Di Indonesia, OREO memiliki lebih dari 8 (delapan) varian rasa. OREO di Indonesia dan di 35 negara lainnya, diproduksi di pabrik Mondelēz Internasional di Cikarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved