Penjualan Perdana FOCO F5 Langsung Ludes di Hari Peluncuran
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Dijual secara full online di PO.CO.ID, serta official store POCO di Tokopedia, POCO F5 sukses membawa fenomena war tiket konser ke skena smartphone. Hape yang baru dirilis ini langsung disikat habis oleh POCO Fans di hari yang sama setelah dibuka penjualan perdananya.
Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, “Gokil banget, sih, ini. Hari ini berbarengan dengan peluncuran POCO F5, kami juga buka penjualan perdana. Ternyata antusiasme POCO Fans segitu besarnya, sampai-sampai belum genap sehari sudah ludes saja.
Kami berterima kasih banget kepada semua POCO Fans yang sudah war hape POCO. Excitement yang luar biasa ini juga mencerminkan kualitas produk POCO yang nggak nanggung, dan terus mendorong kami buat terus menghadirkan produk-produk keren dengan performa ekstrem dan harga ekstrem!”
Terjualnya POCO F5 nggak lepas dari spek ekstrem di kelasnya untuk para POCO Fans. Di antaranya:
Chipset high-range Snapdragon® 7+ Gen 2 Mobile Platform, dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 2.91GHz, GPU AdrenoTM, dan proses manufaktur TSMC 4nm.
Layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+ dengan refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.
Sanggup menampilkan hingga 68 miliar warna untuk menghadirkan gambar yang terlihat begitu nyata dan transisi warna yang natural.
Kamera 64MP yang dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) untuk mendukung mode video 4K yang stabil.
Baterai 5000mAh (typ) dilengkapi fitur turbo charging 67W, ngecas 50% cuma 15 menit!
Pada periode penjualan perdana yang dimulai dari 27 Juni hingga 10 Juli 2023 ini, POCO F5 varian 8+5GB RAM dan 256GB ROM tersedia mulai dari harga Rp4.799.000,-, sementara varian 12+7GB RAM dan 256GB ROM mulai dari Rp5.299.000,-. Terbukti bawha POCO menghadirkan smartphone dengan performa yang paling ekstrem di kelasnya, harganya juga paling ekstrem!
Tentang POCO
POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – "Everything You Need, Nothing You Don't" – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans. Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.
Baca Juga: Spesifikasi & Harga HP POCO X5 Pro 5G Resmi di Indonesia
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News