May
25
2022
     17:00

Pasti Bawa Hepi, Anteraja Berbagi Sambil Kejar Kinerja Ciamik

Pasti Bawa Hepi, Anteraja Berbagi Sambil Kejar Kinerja Ciamik
ILUSTRASI. Selama periode Ramadhan 2022, Anteraja berhasil mencatatkan pengiriman mencapai 1,3 juta parcel/day naik berlipat ganda dibandingkan dengan periode Ramadan di tahun lalu.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan rintisan (startup logistik) yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), kembali menebar kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah kinerja Perusahaan yang semakin meningkat. Hal ini terlihat selama periode Ramadhan 2022, Anteraja berhasil mencatatkan pengiriman mencapai 1,3 juta parcel/day, atau mengalami peningkatan berlipat ganda dibandingkan dengan periode Ramadan di tahun lalu.

Dalam rangka menjaga kinerja agar lebih baik, Anteraja terus mengembangkan beberapa inovasi layanan untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi para pelanggan. Salah satu layanan yang saat ini sedang dikembangkan yaitu Anteraja Drop Off, dimana pelanggan bisa langsung mengantarkan paket mereka di gerai Anteraja.

Andri Hidayat selaku VP Sales and Marketing Anteraja mengungkapkan, “Anteraja Drop Off ditujukan untuk memudahkan para pelanggan kami dalam mengirimkan paket melalui Anteraja. Para customer bisa memilih untuk melakukan pemesanan melalui aplikasi maupun bisa langsung datang ke gerai Anteraja Drop Off terdekat.

Saat ini gerai Anteraja Drop Off sudah ada di 13 wilayah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang Medan, Bandung, Semarang, Malang, Bali dan lain-lain. Ke depan, kami akan terus memperluas layanan ini agar lebih banyak customer yang dapat langsung megirimkan paket mereka di gerai-gerai Anteraja.” Informasi lebih lanjut perihal lokasi drop off Anteraja, dapat diakses melalui tautan ini.

Disamping meningkatkan kinerja, Anteraja juga terus berupaya untuk dapat memberikan kontribusi sosial bagi masyarakat sekitar. Salah satunya, Anteraja juga ikut merayakan momentum Ramadhan tahun ini dengan mengadakan serangkaian aktivitas kemanusiaan bertajuk Anteraja Ramadhan Hepi 2022. Pada kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, Anteraja telah memberikan donasi hingga ratusan juta rupiah yang dibagikan hingga ke puluhan panti asuhan dan juga pondok pesantren.

Andri melanjutkan, pihaknya bersyukur di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Anteraja berhasil mencapai kinerja yang baik dan juga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Pada tahun ini program Ramadan Hepi sudah terselenggara secara nasional di seluruh Indonesia yang terbagi menjadi 6 (enam) wilayah, yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah & DIY, Jatimbalinusra, Sumatera dan Kalsulampapua. Diharapkan melalui program Ramadhan Hepi 2022, Anteraja dapat turut membantu sesama yang membutuhkan.

“Kami bersyukur Ramadhan tahun ini, Anteraja dapat berbagi kepada ribuan masyarakat termasuk panti asuhan dan pondok pesantren di sekitar lingkungan gerai Anteraja,” tutup Andri.

Tentang Anteraja

Anteraja adalah perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang. Merupakan bagian dari perusahaan Triputra Grup, Anteraja berdiri sejak tahun 2019 dan mulai beroperasi pada tahun yang sama di bulan Maret. Pelayanan Anteraja sudah tersedia lebih dari 90% di Indonesia.

Anteraja memiliki layanan yang berbeda dengan kompetitornya yaitu penjemputan produk di tempat pengirim atau penjual dalam waktu yang cepat, tanpa minimum barang yang dijemput. Anteraja juga dilengkapi dengan fitur real time tracking, dimana pada setiap proses operasional berlangsung, status akan otomatis diperbarui, sehingga pelanggan lebih mudah dalam melacak barang.

Penjemputan dilakukan oleh Satria, kurir Anteraja dengan seragam, kaos, jaket, helm dan tas spesifikasi khusus Anteraja. Untuk terus meningkatkan pelayanan dan konsistensi di seluruh Indonesia, Anteraja memiliki SATRIA yang merupakan nilai yang menjadi pedoman bagi semua pegawai Anteraja, yaitu Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, dan Amanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved