October
07
2022
     10:51

PasarPolis Luncurkan TAP Insure, Beli hingga Klaim Asuransi Langsung dari 1 Aplikasi

PasarPolis Luncurkan TAP Insure, Beli hingga Klaim Asuransi Langsung dari 1 Aplikasi
ILUSTRASI. Cleosent Randing, Founder & CEO PasarPolis memaparkan kehadiran TAP Insure ini sekaligus menandai hadirnya brand terbaru PasarPolis yaitu TAP, yang akan menjadi brand dari berbagai produk asuransi yang kami tawarkan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT. PasarPolis Indonesia (PasarPolis), perusahaan insurance technology, terus memperluas distribusi produk asuransi, kali ini dengan meluncurkan aplikasi “TAP Insure” yang merupakan channel distribusi terbaru PasarPolis. Bersama perusahaan pialang asuransi, PT. PasarPolis Insurance Broker, TAP Insure menyasar end-customer dan memungkinkan konsumen untuk mengakses produk asuransi secara langsung dari satu aplikasi. Inisiatif ini dapat diakses mulai 5 Oktober 2022 dengan mengunduhnya melalui AppStore dan Playstore.

TAP Insure menjadi salah satu inovasi PasarPolis dari brand terbarunya yaitu TAP, yang diharapkan akan semakin mendekatkan asuransi dengan keseharian masyarakat. Cleosent Randing, Founder & CEO PasarPolis memaparkan “Kehadiran TAP Insure ini sekaligus menandai hadirnya brand terbaru PasarPolis yaitu TAP, yang akan menjadi brand dari berbagai produk asuransi yang kami tawarkan.

Selain itu, berbeda dengan bisnis yang selama ini diterapkan PasarPolis, aplikasi TAP Insure merupakan channel distribusi yang memungkinkan PasarPolis untuk dapat memasarkan produk asuransinya secara langsung kepada konsumen. Hal ini kami lakukan untuk mengeliminasi hambatan berasuransi yang kerap timbul karena kurangnya akses dan proses berasuransi yang cenderung rumit. Inovasi ini juga merupakan strategi PasarPolis untuk terus menciptakan pengalaman berasuransi konsumen yang jauh lebih mudah diakses, terjangkau, dan menyenangkan.”

Lebih lanjut, Cleosent melihat bahwa kebiasaan masyarakat yang serba digital juga menciptakan kebutuhan berasuransi yang serba digital dan seamless. “Kebutuhan akan berasuransi semakin melekat dengan kehidupan sehari-hari, terlebih lagi dengan potensi risiko yang akan selalu melekat di dalam aktivitas keseharian kita. Kami optimis dengan kehadiran TAP Insure akan membuat pengalaman konsumen dalam berasuransi menjadi seamless dan relevan dengan kebutuhan masyarakat, karena semua dilakukan dalam satu aplikasi semudah nge-TAP saja, mulai dari pemilihan produk asuransi, pembelian, hingga klaim, dan tentunya dengan biaya premi yang terjangkau.” tambah Cleosent.

Di tahap peluncuran ini, terdapat dua (2) produk asuransi dalam aplikasi TAP Insure yang sudah bisa diakses oleh para konsumen, yaitu:

Asuransi Perjalanan (Tap Travel)

Pelanggan akan mendapatkan perlindungan dari risiko finansial saat melakukan perjalanan di dalam dan luar negeri, seperti adanya penundaan/pembatalan/gangguan perjalanan, bagasi hilang atau rusak, penundaan bagasi, koneksi pesawat yang terlewat, dan/atau perubahan rencana perjalanan. Harga premi yang dapat dibeli pelanggan dimulai dari Rp 25.000 dengan periode perlindungan mulai dari 1 hari.

Asuransi Kecelakaan Diri (TAP Personal Accident)

Dalam setiap perjalanan, risiko selalu mengikuti. Produk asuransi kecelakaan diri ini memberikan perlindungan yang mencakup cedera atau kematian yang timbul dari kecelakaan dengan premi yang dimulai dari Rp 56.250 dan waktu perlindungan mulai dari 6 bulan. Tidak hanya itu, produk TAP Personal Accident juga berlaku pada keadaan cedera dan kematian yang diakibatkan oleh tindakan kekerasan.

Ke depannya, PasarPolis berkomitmen untuk terus berinovasi mengembangkan jenis produk asuransi yang dapat diakses melalui aplikasi TAP Insure. Terkait proses klaim asuransi, konsumen dapat melakukannya melalui aplikasi, semudah seperti saat memilih polis asuransi yang semuanya dilakukan serba digital. Dalam upaya mendukung aktivitas digital yang akan dilakukan konsumen, PasarPolis telah memiliki sertifikasi ISO 27001 yang fokus menjamin sistem manajemen keamanan informasi. Tujuan dari sertifikasi ini adalah untuk menjamin keamanan data pelanggan yang merupakan salah satu komitmen utama PasarPolis.

Baca Juga: PasarPolis Jadikan Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day Strategi Belanja Asuransi

Tentang PasarPolis

Didirikan pada tahun 2015, PasarPolis memelopori dan kini merupakan platform insurance technology (insurtech) terbesar di Indonesia. Misi PasarPolis adalah untuk merevolusi asuransi sehingga dapat diakses dengan lebih mudah, terjangkau, cepat, dan tepat sasaran dengan terus berinovasi menggunakan teknologi terkini. Teknologi PasarPolis memastikan pengalaman konsumen yang bebas hambatan mulai dari pemilihan produk hingga proses klaim. Sejak awal berdiri, PasarPolis telah tumbuh menjadi salah satu pemimpin terdepan industri insurtech di Asia Tenggara dengan fokus untuk menghadirkan produk asuransi yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. PasarPolis juga turut bangga menjadi perusahaan tanah air yang berhasil melebarkan sayap operasionalnya ke Thailand dan Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved