PasarPolis Jadikan Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day Strategi Belanja Asuransi
Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech) terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, kembali menggandeng Shopee untuk mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Kali ini, PasarPolis dan Shopee menghadirkan berbagai produk asuransi dengan harga sangat terjangkau di momentum kampanye 9.9 Super Shopping Day. Kerja sama antara insurtech dan e-commerce ini dinilai menjadi strategi yang efektif dalam mendekatkan masyarakat ke perlindungan asuransi.
Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis menjelaskan, “Salah satu tantangan dalam industri asuransi di Indonesia adalah adanya kesenjangan akses dan literasi masyarakat terhadap asuransi. Sehingga, kami selalu berupaya untuk mendekatkan produk asuransi dengan kehidupan sehari-hari masyarakat, mulai dari inovasi jenis produk, harga produk yang terjangkau, hingga pengalaman berasuransi mulai dari cara membeli hingga klaimnya. Melalui kerja sama dengan Shopee ini, kami berharap produk asuransi dapat lebih mudah dijangkau oleh masyarakat terlebih jika melihat animo masyarakat untuk berbelanja saat festival belanja tanggal kembar yang selalu tinggi, termasuk saat 9.9.”
Adapun produk asuransi yang bisa didapatkan konsumen dengan harga terjangkau meliputi Proteksi Gadget, Proteksi Layar Retak, hingga Asuransi Rawat Inap, dengan harga premi mulai dari Rp 1.750 untuk perlindungan mulai dari satu (1) bulan. Masyarakat dapat membeli produk asuransi tersebut selama periode Shopee 9.9 Super Shopping Day, yaitu mulai 18 Agustus - 11 September 2022. Selain proses pembelian yang sangat mudah, layaknya seperti membeli sebuah barang melalui Shopee, proses klaim dari produk asuransi PasarPolis tersebut juga sangat mudah yaitu dapat dilakukan secara online melalui melalui https://shopee.pasarpolis.io/ atau Chat Poli di website https://pasarpolis.io.
Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee senang sekali dapat bekerjasama dengan PasarPolis dalam menghadirkan ragam penawaran menarik terhadap berbagai produk perlindungan mulai dari asuransi diri hingga proteksi gadget dalam rangkaian kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna serta menyediakan akses yang lebih mudah terhadap ragam pilihan produk perlindungan asuransi dengan harga yang terjangkau.”
Mengenai penawaran menarik dari PasarPolis, pelanggan setia Shopee berkesempatan untuk mendapatkan cashback 100% berupa Shopee Coin yang berlaku pada kategori Gadget dan Pulsa untuk setiap pembelian produk asuransi Proteksi Gadget, Proteksi Layar Retak, dan Asuransi Rawat Inap. Nantinya, pelanggan dapat memperoleh cashback setelah proses pembayaran selesai, yang dikreditkan langsung ke akun Shopee masing-masing pelanggan sesuai Syarat & Ketentuan program.
Baca Juga: Inovasi PasarPolis bersama Shopee, Beli Asuransi Rawat Inap Bisa lewat E-Commerce
Tentang PasarPolis
Didirikan pada tahun 2015, PasarPolis memelopori dan kini merupakan platform insurance technology (insurtech) terbesar di Indonesia. Misi PasarPolis adalah untuk merevolusi asuransi sehingga dapat diakses dengan lebih mudah, terjangkau, cepat, dan tepat sasaran dengan terus berinovasi menggunakan teknologi terkini. Teknologi PasarPolis memastikan pengalaman konsumen yang bebas hambatan mulai dari pemilihan produk hingga proses klaim. Sejak awal berdiri, PasarPolis telah tumbuh menjadi salah satu pemimpin terdepan industri insurtech di Asia Tenggara dengan fokus untuk menghadirkan produk asuransi yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. PasarPolis juga turut bangga menjadi perusahaan tanah air yang berhasil melebarkan sayap operasionalnya ke Thailand dan Vietnam.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News