April
18
2022
     15:08

Inovasi PasarPolis bersama Shopee, Beli Asuransi Rawat Inap Bisa lewat E-Commerce

Inovasi PasarPolis bersama Shopee, Beli Asuransi Rawat Inap Bisa lewat E-Commerce
ILUSTRASI. PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech) kembali menjalin kerja sama strategis bersama Shopee Indonesia, kini dengan menghadirkan produk Asuransi Rawat Inap.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech) kembali menjalin kerja sama strategis bersama Shopee Indonesia, kini dengan menghadirkan produk Asuransi Rawat Inap. Saat ini Shopee Indonesia menjalin kerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT PasarPolis Insurance Broker (PPIB) sebagai afiliasi dengan PT PasarPolis Indonesia (PasarPolis) sebagai salah satu perusahaan insurtech terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna Shopee Indonesia untuk dapat mengakses proteksi rawat inap dengan biaya terjangkau dan proteksi maksimal. Melalui produk asuransi ini, para pemegang polis berhak menerima penggantian biaya rawat inap serta biaya operasi hingga mencapai 17 juta rupiah. Para pengguna setia Shopee dapat mengakses proteksi Rawat Inap ini pada menu asuransi di platform Shopee, mulai dari 21 Maret 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved