July
11
2023
     15:43

Pakai Diskon Jalan – Jalan Sale dari tiket.com Agar Makin Nyaman Jalan-jalan Liburan

Pakai Diskon Jalan – Jalan Sale dari tiket.com Agar Makin Nyaman Jalan-jalan Liburan
ILUSTRASI. Momen liburan sekolah semakin semarak, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, hadirkan Jalan ? Jalan Sale dengan diskon hingga Rp500 ribu untuk menginap di hotel & villa domestik dan internasional.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Momen liburan sekolah menjadi saat yang paling berharga untuk dapat berkumpul bersama keluarga. Berbagai aktivitas dapat dilakukan untuk membuat kenangan tak terlupakan dari momen kebersamaan yang tidak hadir setiap waktu ini. Agar momen liburan sekolah semakin semarak, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, hadirkan Jalan – Jalan Sale dengan diskon hingga Rp500 ribu untuk menginap di hotel & villa domestik dan internasional.

“Akomodasi menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan wisata bagi keluarga, bahkan staycation juga bisa menjadi alternatif kegiatan untuk dinikmati saat liburan. tiket.com menghadirkan ragam pilihan akomodasi, tak hanya hotel kami juga menyediakan opsi vila & apartment. Dengan hadirnya Jalan – Jalan Sale ini sobat tiket bisa menikmati liburan dengan semakin nyaman dan ekonomis,” ungkap Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com.

Jalan – Jalan Sale dikemas dengan berbeda dari promo tiket.com lainnya. Hadir di kawasan Car Free Day Jakarta, pada tanggal 2, 9, 16 dan 30 Juli 2023, sobat tiket dapat mengunjungi booth tiket.com di area FX Sudirman dan mendapatkan langsung kode promo untuk diskon hotel & vila sambil menikmati hiburan musik dan permainan seru.

“Hadirnya Jalan - Jalan Sale di Car Free Day Jakarta merupakan wujud komitmen kami untuk lebih dekat dan bisa menghampiri konsumen. Selain itu, area Car Free Day juga identik dengan aktivitas berolahraga, sehingga masyarakat dapat memiliki kegiatan sehat bersama keluarga sambil mengambil langsung diskon Jalan – Jalan Sale yang disiapkan oleh tiket.com,” tutup Maria.

Tentang tiket.com
tiket.com adalah pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. tiket.com merupakan salah satu perusahaan travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menawarkan tiket penerbangan, kereta, akomodasi, tiket acara, sewa mobil, serta kebutuhan perjalanan lainnya. Misi kami adalah untuk mengakomodasi akses online travel booking terbaik melalui web dan aplikasi mobile.

Pada tahun 2017, tiket.com berafiliasi dengan Blibli dan pada tahun 2021 menjadi anak perusahaan terkonsolidasi dari Blibli. Blibli memiliki unified omnichannel ecosystem yang disebut sebagai Blibli Tiket terdiri dari entitas anak, tiket.com dan Ranch Market, untuk menegaskan sinergi ekosistem yang memberikan kemudahan serta nilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap channel dan platform.

tiket.com memperoleh predikat sebagai OTA dengan pertumbuhan tercepat dari Sabre dan dinilai memiliki tingkat pertumbuhan Net Promotor Score (NPS) tercepat di antara OTA lainnya oleh Survey Jakpat.

Baca Juga: Promo Tiket.com Tanggal Muda dengan Diskon To Do Domestik Hingga Rp 300.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved