July
26
2024
     17:40

Okamoto Luncurkan Inovasi Kondom Latex Tipis Pertama di Indonesia Tanpa Tip

Okamoto Luncurkan Inovasi Kondom Latex Tipis Pertama di Indonesia Tanpa Tip
ILUSTRASI. Okamoto, brand kondom terkemuka di Jepang resmi meluncurkan varian terbarunya, yakni 0.03 Real Fit sebagai kondom latex tipis pertama tanpa tip (reservoir tip) yang dirancang khusus dengan mengikuti bentuk alami organ intim pria, sehingga bisa memberikan pengalaman bersama pasangan yang lebih natural dan berkesan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Okamoto, brand kondom terkemuka di Jepang resmi meluncurkan varian terbarunya, yakni 0.03 Real Fit sebagai kondom latex tipis pertama tanpa tip (reservoir tip) yang dirancang khusus dengan mengikuti bentuk alami organ intim pria, sehingga bisa memberikan pengalaman bersama pasangan yang lebih natural dan berkesan.

Diluncurkannya 0.03 Real Fit ini sekaligus menegaskan komitmen Okamoto untuk selalu menghadirkan produk yang mementingkan kenyamanan dan keamanan ekstra saat berhubungan intim, sehingga menunjang pengalaman bersama pasangan yang lebih natural dan memberikan lebih banyak sensasi ketika digunakan.

Terlebih, hadirnya Okamoto 0.03 Real Fit juga sekaligus menjawab hasil survey Okamoto bersama Rumah Tiga Generasi, biro psikologi yang menawarkan one-stop layanan psikologi untuk anak, dewasa dan lansia, yang mengungkap bahwa lebih dari 65 persen responden merasa penggunaan kondom membuat aktivitas seksual terasa tidak natural. Oleh karena itu, tak heran jika penggunaan alat kontrasepsi jenis kondom pun cenderung masih rendah.

Mr. Ryota Isetani selaku Direktur Okamoto Industries (HK) Ltd. menjelaskan, inovasi kondom latex tipis tanpa tip yang disematkan pada varian 0.03 Real Fit ini merupakan terobosan terbaru yang diciptakan mengikuti bentuk alami organ intim pria, sehingga seluruh bagian organ intim bisa merasakan sensasi sentuhan alami yang maksimal.

“Inovasi ini merupakan bagian dari upaya Okamoto dalam menjawab preferensi masyarakat akan kondom impian yang tak hanya memberikan perlindungan maksimal, namun juga tetap memastikan kenyamanan dan pengalaman bersama pasangan yang lebih natural. Tak hanya itu, Okamoto 0.03 Real Fit merupakan bagian dari 0.03 series yang terkenal sangat tipis, hanya 0.03mm secara merata dari pangkal hingga ujungnya,” tambah Isetani.

Lebih lanjut mengenai hasil survei, Febrizky Yahya selaku Konselor dan Sex Educator Tiga Generasi pun menyampaikan, meskipun penggunaannya masih terbilang rendah, nyatanya pemahaman masyarakat akan kondom sudah tinggi.

Pada hasil survei kami tercatat 86 persen responden memahami kondom efektif sebagai pengendali kehamilan dan 93 persen memahami penularan IMS seperti HIV/AID dapat dicegah dengan kondom. Sayangnya, persepsi kondom yang mengurangi kepuasan pengguna dan pasangannya masih menjadi barrier utama.

“Kondom merupakan satu-satunya alat kontrasepsi yang terbukti mampu mencegah kehamilan sekaligus mengurangi risiko penularan infeksi menular seksual (IMS) dengan tingkat efektifitas sebesar 98 persen, ketika digunakan dengan benar.

Untuk itu saya berharap hadirnya 0.03 Real Fit ini bisa turut mendorong tingkat penggunaan kondom di masyarakat, terlebih hasil survey pun juga mengungkap bahwa lebih dari 80 persen responden akan merasa tertarik untuk menggunakan kondom, jika ada jenis kondom yang sangat tipis, memberikan kenyamanan ekstra, tidak memiliki tip, dan mengikuti bentuk organ intim pria saat dipakai,” jelas Febry.

Senada dengan hasil survey dan turut menyambut baik atas diluncurkannya Okamoto 0.03 Real Fit, Ardo Sebastian selaku Content creator dan penulis buku pun menyatakan ketertarikannya untuk mencoba menggunakan 0.03 Real Fit sebagai pilihan alat kontrasepsinya. “Sebagai suami yang aktif secara seksual, saya selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan saya maupun pasangan.

Melalui hadirnya 0.03 Real Fit dengan inovasi kondom latex tipis pertama tanpa tip yang dirancang khusus mengikuti bentuk alami organ intim pria, kini tidak perlu khawatir lagi akan rasa tidak nyaman maupun mengurangi kenikmatan berhubungan intim saat menggunakan kondom. Terlebih, Okamoto telah dikenal akan kualitasnya, sebagai brand kondom terbaik di Jepang,” ujar Ardo.

Bersamaan dengan acara peluncuran 0.03 Real Fit ini, Okamoto juga menghadirkan pameran instalasi bertajuk Real Fit Corner, yang akan berlangsung di M Bloc Space, Jakarta selama 3 hari dari 26 - 28 Juli 2024 dan terbuka bagi siapapun yang berusia di atas 21 tahun.

Berbagai keseruan pun telah dipersiapkan untuk mengajak masyarakat mengenal 0.03 Real Fit lebih dekat, sekaligus mengedukasi akan pentingnya penggunaan kondom. “Sebagai brand kondom terkemuka di Jepang, Okamoto memahami pentingnya kenyamanan saat berhubungan guna menunjang pengalaman bersama pasangan yang lebih natural dan berkesan.

Untuk itu, kami berharap hadirnya 0.03 Real Fit dan Real Fit Corner ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan produk kondom yang bisa memberikan kenyamanan dan pengalaman bersama pasangan yang lebih natural dan tentunya juga turut mendorong tingkat penggunaan kondom di masyarakat Indonesia,” kata Isetani.

Secara global, Okamoto telah dipercaya selama 90 tahun oleh masyarakat dunia guna memenuhi kebutuhan setiap orang dalam menghadirkan berbagai produk latex berkualitas seperti kondom.

Sementara untuk pasar Indonesia, Okamoto telah hadir sejak 2010 melalui produk kondom. Berbagai rangkaian produk kondom unggulan telah hadir mulai dari OK Series, seperti Crown, Harmony; hingga 0.03 series, seperti 0.03 Platinum, 0.03 Aloe, 0.03 Cool dan khususnya 0.03 Real Fit yang hari ini diluncurkan. Seluruh rangkaian produk kondom Okamoto tersebut pun telah tersedia di  minimarket, supermarket, H&B dan Pharmacy di seluruh Indonesia.

Tentang Okamoto dan Okamoto Indonesia

Berdiri sejak 1934 di Jepang, Okamoto terus berkembang pesat melalui upaya terbaik dalam research and development serta telah dipercaya selama 90 tahun oleh masyarakat dunia guna memenuhi kebutuhan setiap orang dalam menghadirkan berbagai produk berkualitas seperti kondom, sepatu bot, sarung tangan karet, jas hujan hingga produk interior mobil.

Okamoto merupakan brand kondom latex terkemuka di Jepang dan salah satu pemimpin pasar dalam industri kondom dengan kecanggihan inovasi dan teknologi yang digunakan untuk proses produksinya. Okamoto percaya “Science Deliver Better Living” dan semangat ini kian terjaga hingga kini untuk terus mengedepankan semangat inovasi guna menghadirkan solusi bagi konsumennya serta tetap berada di garis depan pasar global.

Di Indonesia, Okamoto telah hadir sejak 2010 melalui berbagai rangkaian produk kondom unggulan antaraa lain varian OK Series, seperti Crown, Harmony; hingga 0.03 series, seperti 0.03 Platinum dan 0.03 Real Fit.

Baca Juga: Mengenal 6 Jenis Alat Kontrasepsi, Masa Pakai, & Tips memilih Kontrasepsi yang Sesuai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved