October
13
2024
     16:10

Nggak Cuman Snorkeling, Ini 3 Spot Keren di Cairns yang Seru Buat Me Time

Nggak Cuman Snorkeling, Ini 3 Spot Keren di Cairns yang Seru Buat Me Time
ILUSTRASI. Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax, Indonesia AirAsia, mencatat sejarah baru dengan melakukan pendaratan pertama di Cairns, Australia, pada 15 Agustus 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax, Indonesia AirAsia, mencatat sejarah baru dengan melakukan pendaratan pertama di Cairns, Australia, pada 15 Agustus 2024. Penerbangan ini menghubungkan Bali dengan Tropical North Queensland, dan menjadikan Indonesia AirAsia sebagai satu-satunya maskapai dalam grup AirAsia yang melayani rute ke wilayah tersebut.

Penerbangan perdana ini membuka akses langsung bagi penumpang dari Indonesia ke Tropical North Queensland, sekaligus memudahkan warga Australia untuk menikmati liburan di Bali. Dalam pernyataan resminya pada 15 Agustus di Cairns, Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini.

"Kami bangga dapat mendarat di Cairns untuk pertama kalinya dan siap memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang dari Cairns yang ingin terbang ke Bali serta ke lebih dari 130 destinasi di jaringan AirAsia," ujar Veranita.

Veranita juga menyebutkan bahwa rute baru ini memiliki potensi besar, mengingat Bali sudah menjadi destinasi populer bagi wisatawan internasional. Ia optimis banyak penumpang akan tertarik menjelajahi keindahan alam Tropical North Queensland, seperti Great Barrier Reef dan hutan hujan tropis. Di sisi lain, destinasi di Indonesia dan Asia terus menjadi pilihan utama bagi warga Australia yang menginginkan liburan yang terjangkau dan berkesan.

Pesona Wisata Cairns
Cairns, yang terletak di pesisir timur laut Australia, dikenal sebagai pintu gerbang menuju Great Barrier Reef, salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Namun, Cairns juga menawarkan berbagai pengalaman menarik lainnya bagi para wisatawan.

•    Hutan Hujan Atherton Tablelands
Hutan hujan ini menawarkan jalur trekking menantang, air terjun tersembunyi, dan keanekaragaman satwa liar. Pengunjung dapat menikmati pemandangan dari gondola atau Kuranda Scenic Railway.
•    Crystal Cascades
Lokasi air terjun yang lebih privat ini cocok bagi wisatawan yang ingin bersantai dan menyegarkan diri di tengah alam yang damai.
•    Cairns Art Gallery
Pecinta seni dapat menikmati karya-karya lokal yang terinspirasi budaya Aborigin dan keindahan alam Australia di galeri ini, sambil bersantai dengan secangkir kopi.
Rencana Liburan ke Cairns dengan AirAsia

Penerbangan langsung dari Bali ke Cairns oleh AirAsia akan beroperasi tiga kali seminggu—setiap Rabu, Jumat, dan Minggu. Maskapai ini menawarkan kenyamanan dengan harga terjangkau, serta promo menarik melalui aplikasi AirAsia MOVE. Selain itu, AirAsia menyediakan lebih dari 150 rute lain di Asia dan Australia, memberikan fleksibilitas bagi penumpang untuk menjelajahi destinasi lainnya.

Segera rencanakan liburan Anda ke Cairns.

Tentang AirAsia Indonesia

PT AirAsia Indonesia Tbk (AAID) secara resmi menjadi perusahaan induk dari PT Indonesia AirAsia (IAA) pada 29 Desember 2017. PT AirAsia Indonesia Tbk yang sebelumnya dikenal dengan nama PT Rimau Multi Putra Pratama Tbk (RMPP) adalah perusahaan terbuka yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perubahan nama dari RMPP menjadi AAID telah disetujui oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

PT AirAsia Indonesia Tbk melalui entitas anak PT Indonesia AirAsia (IAA) merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang usaha penerbangan komersial berjadwal. Sebagai perusahaan jasa penerbangan, Perseroan memiliki 1 (satu) kantor pusat dan mengoperasikan 16 kantor pelayanan dan penjualan yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia. Perseroan senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan memuaskan kepada seluruh pelanggan dan para mitranya.

Baca Juga: Terbang Lebih Hemat Liburan Malaysia dengan Potongan 20% AirAsia

 

Selanjutnya: Nikmati Kemewahan Bandung:Suite Mewah dengan Sinema Pribadi& Panorama Skyline Memukau

Menarik Dibaca: Simak Promo Danamon x Ace Hardware, Cashback Rp 30.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved