New Balance Hadirkan Grey Cafe Sebagai Puncak Perayaan Grey Day di Indonesia
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - New Balance melakukan cafe takeover bertajuk “Grey Cafe” di Titik Temu SCBD sebagai puncak dari rangkaian perayaan “Grey Day” yang merupakan momentum penghormatan terhadap legacy merek New Balance yang terus berekspresi dengan koleksi warna abu-abu. Pengalaman Grey Cafe ini dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas dari tanggal 26-31 Mei 2023 mendatang.
“Kami senang dapat membawa secara perdana perayaan Grey Day di Indonesia, dan berharap perayaan ini bisa secara rutin dilakukan. Tahun ini konsep cafe takeover kami pilih sembari secara langsung memamerkan koleksi “Moon Daze” New Balance yang baru saja dirilis dalam rangka perayaan ini. Melalui kegiatan hari ini kami bangga melihat betapa besarnya animo terhadap pencapaian inovasi desain dan performa New Balance mendapatkan hati masyarakat urban dan komunitas-komunitas Indonesia yang memiliki beragam aktivitas, baik dari yang bersifat gaya hidup hingga olahraga.” ungkap Daniel Hagmeijer, Brand Marketing CMO, SEA PT. Map Aktif Adiperkasa.
Berikut beberapa hal-hal menarik dan unik selama acara kick-off Grey Cafe di mulai:
1.New Balance hiasi Titik Temu dengan Koleksi Moon Daze Gloomy
New Balance menyulap coffee shop Titik Temu SCBD menjadi Grey Cafe dengan dekorasi bernuansa Grey Day dan dihiasi oleh jajaran koleksi Moon Daze. Dalam momen ini, warna abu-abu yang identik dengan sesuatu yang gloomy justru menjadikan tampilan cafe menjadi stylish dan vibrant, karena Grey Day mengangkat warna abu-abu sebagai warna yang sarat dengan makna inovasi dan legacy.
Hari pertama Grey Cafe akan dimeriahkan dengan penampilan dari DJ Shaq dan Patsy.Can.With dan kehadiran beberapa Lifestyle Influencers. Selama campaign berlangsung, New Balance telah menyiapkan enamel pin dan mug untuk kustomer dalam jumlah terbatas untuk kustomer yang hadir dan meriahkan Grey Day bersama New Balance.
2. Koleksi “Moon Daze” berikan sensasi berjalan di Bulan
Koleksi "Moon Daze" hadir dalam versi dari empat siluet New Balance klasik: 550, 580, dan 9060 masing-masing siluet merupakan siluet klasik New Balance yang hingga saat ini digandrungi oleh para pecinta sneakers hingga selebriti Hollywood, seperti Hailey Bieber dan Emily Ratajkowski yang menjadi kiblat fashion secara global. Ketiga siluet tampil berbeda dengan varian warna abu-abu yang menawan dan cocok untuk dijadikan sneakers andalan masyarakat yang membutuhkan sneakers fungsional yang stylish.
Tak hanya itu, Moon Daze juga dilengkapi dengan Koleksi Kapsul MADE in USA hadir melengkapi siluet 990v4, 990v6, dan 998, dalam warna abu-abu.
3. Perdana dan secara terbatas, Grey Cafe sajikan pilihan menu khusus bertema abu-abu
Tidak hanya bermain di dekorasi, New Balance juga mengajak pengunjung eksplorasi lebih jauh ke dunia abu-abu di Grey Cafe melalui ragam pilihan makanan bertajuk Grey Meal. Beberapa pilihan menu yang tersedia selama kegiatan adalah Grey BBQ Cheeseburger, Moon Daze Waffle dan 5 pilihan minuman dengan berbahan dasar kopi dan non kopi bernuansa abu-abu.
“Kami berharap rangkaian kegiatan pada event Grey Day ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia lewat kehadiran produk yang mendukung kegiatan penggunanya, maupun aktivitas seperti Grey Cafe yang dapat dinikmati para pecinta New Balance dan masyarakat Indonesia secara luas.” tutup Daniel Hagmeijer, Brand Marketing CMO, SEA PT. Map Aktif Adiperkasa. “
Datang dan rasakan pengalaman puncak selebrasi Grey Day pada Grey Cafe di Titik Temu SCBD selama take over kafe berlangsung.
Tentang Grey Day
Ide Inspirasi perayaan Grey Day sendiri diawali pada penghujung tahun 1970-an, saat warna abu-abu awalnya diusung sebagai solusi bagi para pelari urban yang sepatu putihnya mulai rusak akibat kondisi perkotaan. Penggunaan bahan Suede abu-abu memperkuat daya tahan sepatu, senada dengan warna aspal, dan sangat cocok dengan gaya hidup konsumen. Hal tersebut merupakan awal dari berbagai Iiterasi produk New Balance berwarna abu-abu yang kini tak terhitung jumlahnya.
Tentang New Balance
New Balance Athletics, yang berkantor pusat di Boston, MA memiliki misi berikut: Mendemonstrasikan kepemimpinan yang bertanggung jawab, kami membangun merek global yang dibanggakan oleh para atlet, yang dibuat oleh rekanan dengan bangga, dan komunitas yang bangga menjadi tuan rumah. Diproduksi di AS selama lebih dari 75 tahun dan mewakili porsi terbatas dari penjualan kami di AS, New Balance MADE U.S. adalah koleksi premium yang memiliki nilai domestik 70% atau lebih. New Balance memiliki lima pabrik di New England dan satu di Flimby, Inggris. New Balance mempekerjakan lebih dari 7.000 rekanan di seluruh dunia, dan pada tahun 2021 melaporkan penjualan di seluruh dunia sebesar $4,4 miliar. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang New Balance, silahkan kunjungi www.newbalance.com dan untuk informasi pers terbaru, silakan kunjungi http://newbalance.newsmarket.com.
Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)
PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ Asean yang mengelola dan memasarkan berbagai merek Internasional di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengoperasikan lebih dari 40 merek eksklusif di 1.199 toko di lebih dari 100 kota ASEAN dan 10 situs online. Tiga lini bisnis utamanya adalah Sports, Leisure, dan Kids yang dijual melalui format toko mono dan multi merek yang dimiliki sepenuhnya termasuk Planet Sports, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station. Pada tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, merek regional terkemuka dalam kegiatan bulu tangkis, kebugaran, dan rekreasi yang didirikan oleh Juara Olimpiade, Alan Budikusuma dan Susi Susanti.
Baca Juga: Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) Catat Pendapatan Rp 2,7 Triliun di Kuartal I 2023
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News