November
20
2023
     12:56

Mudah,Cepat & Aman,Naik Bluebird dari 500 Lebih Pangkalan&Bayar Cashless dengan EZPay

Mudah,Cepat & Aman,Naik Bluebird dari 500 Lebih Pangkalan&Bayar Cashless dengan EZPay
ILUSTRASI. EZPay menawarkan solusi yang ideal bagi pelanggan yang memilih metode pembayaran digital. Setelah berada di dalam taksi, pelanggan bisa membuka aplikasi MyBluebird lalu memilih fitur EZPay di aplikasi MyBluebird untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dan taksi pun LangsungCusss.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Aplikasi layanan transportasi sudah menjadi bagian penting dan tak terpisahkan dari mobilitas masyarakat masa kini, terutama yang tinggal di perkotaan. Kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan aplikasi menjadi daya tarik yang mampu mengubah kebiasaan masyarakat dalam memesan layanan transportasi. Meski begitu, kepastian mendapatkan layanan transportasi yang dipesan secara online masih menjadi masalah yang sering dikeluhkan.

Sebagai penyedia layanan transportasi yang sudah hadir lebih dari 50 tahun, Bluebird selalu memberikan pengalaman perjalanan dengan solusi mobilitas yang Aman, Nyaman, Mudah dan Personalised (ANDAL). Berikut langkah Bluebird dalam menawarkan solusi yang cepat, mudah, dan nyaman bagi pelanggan:

1. Mudah dan Cepat dengan Hadirnya Bluebird di Lebih dari 500 Pangkalan
Di luar kemudahan dalam pemesanan taksi online, pelanggan masih merasa ketidakpastian mendapatkan armada, seperti pesanan yang dibatalkan pengemudi. Cara untuk mendapatkan taksi dengan cepat yaitu dengan naik langsung di pangkalan taksi Bluebird. Pelanggan tidak perlu menunggu lama, kini Bluebird tersedia di 500 lebih pangkalan  seperti di area mal, perkantoran, hotel, bandara, stasiun kereta api, bahkan menyetop di pinggir jalan sekalipun.

2. Mudah dan Aman Menggunakan Pembayaran EZPay di Aplikasi MyBluebird
EZPay menawarkan solusi yang ideal bagi pelanggan yang memilih metode pembayaran digital. Setelah berada di dalam taksi, pelanggan bisa membuka aplikasi MyBluebird lalu memilih fitur EZPay di aplikasi MyBluebird untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dan taksi pun #LangsungCusss. EZPay memberikan kemudahan bagi pelanggan yang lebih menyukai metode pembayaran secara digital dan ketenangan bagi pelanggan yang lupa atau tidak membawa uang tunai.

3. Berbagai Program Promosi dan Diskon
Pelanggan yang menggunakan fitur EZPay juga bisa memanfaatkan berbagai program promosi yang tersedia di aplikasi MyBluebird untuk mendapatkan diskon biaya perjalanan. Untuk menambah kenyamanan dan kemudahan, pelanggan bisa memilih sistem pembayaran non-tunai yang diinginkan, seperti kartu debit/kredit, virtual account, e-voucher, dan berbagai e-wallet dari mitra perusahaan pembayaran elektronik.

Menurut Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar, “Di tengah tingginya mobilitas sehari-hari, kemudahan memesan layanan transportasi via aplikasi dan tersedianya metode pembayaran non-tunai menjadi faktor penting bagi masyarakat perkotaan. Untuk itu, sebagai perusahaan mobilitas terdepan di Indonesia, Bluebird selalu menjaga standar layanan termasuk dalam saluran online.

Hal ini kami terapkan melalui pengintegrasian ekosistem online dan offline dimana pelanggan bisa langsung naik taksi Bluebird di mana saja lalu buka aplikasi MyBluebird saat sudah berada di dalam taksi. Setelah itu pilih fitur EZPay untuk melakukan pembayaran secara digital. Kami harap inovasi ini dapat membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari mereka supaya lebih sat set,” katanya.

Semua keunggulan yang dimiliki fitur EZPay diharapkan mampu membuat perjalanan pelanggan semakin sesuai dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) melalui penyediaan armada yang terstandarisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan.

Tentang PT Blue Bird Tbk

PT Blue Bird Tbk (BIRD) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.

Bluebird memiliki 20 anak perusahaan yang tersebar di 18 lokasi di Indonesia. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, serta berbagai saluran reservasi secara daring. Perluasan aksesibilitas kian diperkuat dengan aplikasi pemesanan MyBluebird yang memiliki puluhan fitur dan beragam metode transaksi untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan mobilitas pelanggan.

Integrasi bisnis Bluebird terdiri dari 7 pilar utama meliputi layanan taksi reguler, taksi eksekutif, kendaraan limusin dan sewa mobil, sewa bus, shuttle antar kota, pelelangan mobil, layanan logistik, serta jual-beli & perawatan kendaraan.

Baca Juga: Blue Bird (BIRD) Realisasikan Pembelian Lebih dari 1.600 Armada Baru

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved