May
23
2024
     18:19

Moorlife Luncurkan Gerakan 1.1 Juta Kotak Makan Bersama Entrepeneur Sukses di Yogya

Moorlife Luncurkan Gerakan 1.1 Juta Kotak Makan Bersama Entrepeneur Sukses di Yogya
ILUSTRASI. Berlokasi di Rama Shinta Garden Resto - Yogyakarta, padatanggal 20 Mei 2024, Moorlife Jogja Champion Conference 2024 Moorlife pada puncak perayaan 11 tahun berkarya mengajak lebih dari 600 entrepreneur untuk merayakan pencapaian mereka sekaligus memotivasi para peserta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Moorlife, brand premium plasticware asli buatan Indonesia dengan bangga mengadakan acara selebrasi untuk mengapresiasi para Entrepreneur Moorlife yang berprestasi dari seluruh Indonesia. Berlokasi di Rama Shinta Garden Resto - Yogyakarta, pada tanggal 20 Mei 2024, Moorlife Jogja Champion Conference 2024 menjadi acara spesial yang digelar secara meriah.

Melalui perjalanan wisata selama 4 hari 3 malam, Moorlife mengajak lebih dari 600 entrepreneur untuk merayakan pencapaian mereka sekaligus memotivasi para peserta untuk semakin semangat meraih pencapaian yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara selebrasi yang rutin diadakan setiap tahun ini juga menjadi perayaan 11 tahun kesuksesan eksistensi Moorlife di industri plasticware asli Indonesia. Mengusung tema “Kali Dua Mantap Jiwa”, dalam sesi motivasinya Bapak Hermanto Tanoko selaku Founder dan President Moorlife mengajak para Entrepreneur Moorlife untuk memanfaatkan momen ini sebagai awal yang baru untuk tumbuh dua kali lipat dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Di momen perayaan lebih dari satu dekade berkarya, Moorlife mewujudkan komitmen tersebut dengan ikut serta dalam mendukung program pemerintah untuk Indonesia yang lebih sehat melalui Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan Moorlife. Sebuah gebrakan baru yang diluncurkan oleh Moorlife untuk mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik secara menyeluruh untuk masyarakat Indonesia.

Kami ingin terus tumbuh dan menyebarkan manfaat baik produk Moorlife ke lebih banyak lapisan masyarakat. Melalui Gerakan 1.1 Juta Kotak Makan Moorlife, kami ingin masyarakat bisa lebih sadar tentang pentingnya mengetahui dan menjaga konsumsi harian dengan rajin membawa bekal yang sehat.” ujar Hermanto Tanoko, Founder & President Moorlife.

Melalui gerakan ini, Moorlife berkomitmen untuk bekerja lebih keras dalam menyebarkan produk terbaik anak bangsa ke seluruh Indonesia. Dalam conference ini, Bapak Hermanto Tanoko menyebutkan bahwa salah satu perwujudan komitmen tersebut adalah dengan meningkatkan kapasitas produksi melalui peresmian pabrik kedua dan terbesar Moorlife di Nganjuk.

Dibangun di atas tanah seluas 3,5 ha dengan proyeksi luas total mencapai 10 ha, Moorlife menargetkan setiap tahunnya dapat memproduksi hingga lebih dari 2.500 ton produk plasticware. Pengembangan investasi tersebut akan terus dilakukan hingga kapasitas produksi Moorlife bisa mencapai 100% dan semakin banyak keluarga yang merasakan manfaat produk Moorlife.

“Kami punya ambisi yang besar, makanya harus berani juga memberikan support yang besar. Kami berharap ini bisa jadi peluang emas bagi siapapun untuk bergabung menjadi Entrepreneur Moorlife dan bersama-sama merasakan pertumbuhan tersebut untuk meraih kesempatan, mendapatkan penghasilan tak terbatas, dan mencapai mimpinya.” jelas Hermanto Tanoko, Founder & President Moorlife.

Mengangkat konsep jawa modern dengan setting tempat khas pelataran Candi Prambanan, acara dibuka dengan penampilan tari Rama Shinta. Moorlife mengajak seluruh peserta yang hadir untuk ikut merasakan nuansa conference yang unik khas Yogyakarta.

Acara dilanjutkan dengan agenda utama yaitu Awarding Ceremony yang disiapkan secara khusus oleh Moorlife untuk mengapresiasi kerja keras para entrepreneur yang telah berhasil mencetak rekor-rekor terbaik di berbagai kategori. Conference ditutup dengan penampilan spesial dari Judika yang diikuti dengan antusias oleh para peserta yang hadir.

Tidak hanya acara conference, Moorlife juga menyiapkan tour untuk menikmati keindahan Yogyakarta mulai dari HeHa Skyview, Tebing Breksi, Malioboro, hingga Merapi Lava Tour.

Rangkaian acara tersebut dirancang sedemikian rupa agar menjadi acara yang berkesan dalam mengapresiasi kerja keras para Entrepreneur Moorlife yang berprestasi baik selama setahun terakhir. Harapannya, para Entrepreneur Moorlife bisa termotivasi untuk terus tumbuh dua kali lipat dan menyebarkan kebaikan Moorlife ke lebih banyak wilayah di Indonesia maupun dunia melalui produk plastik premium asli karya putra-putri bangsa.

Moorlife berkomitmen untuk terus menyediakan produk berkualitas hingga ke mancanegara seperti yang sudah dilakukan yaitu ekspor ke berbagai negara seperti Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Mauritius serta aktif ikut pameran di negara lain, seperti Madagaskar, Nigeria, Republik Chili, Rusia, Hong Kong dan Vietnam sehingga harapannya produk Moorlife dapat tersebar di seluruh penjuru Asia.

Moorlife Indonesia sebagai perusahaan direct selling di Indonesia yang memasarkan produk-produk premium food and beverage packaging asli karya putra-putri bangsa Indonesia, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia, sehat dan sukses. Dengan produk berbahan plastik premium yang aman dan ramah lingkungan (100% Food Grade dan BPA Free).

Moorlife terus berkembang untuk menciptakan produk dengan bahan berkualitas dan sehat untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia. Penggunaan Moorlife juga bisa menjadi salah satu tindakan untuk mendukung gerakan go green dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai serta mendorong masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat demi masa depan yang lebih baik!

Baca Juga: Puncak Acara Moorlife Buka Puasa Bersama 4000 Anak Yatim,Moorlife Gandeng GardaPangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved