MODENA ExperienceCenter Surabaya:Destinasi Solusi Rumah Pintar bagi Gaya Hidup Modern
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - MODENA terus memperkuat komitmennya untuk memberikan solusi rumah yang inovatif dan fungsional bagi masyarakat Surabaya. Melalui MODENA Experience Center (MEC) Surabaya yang dirancang untuk mengeksplorasi konsep hunian yang nyaman dan fungsional, konsumen dapat langsung merasakan bagaimana produk-produk MODENA mendukung kehidupan sehari-hari yang praktis dan efisien. Melalui berbagai kategori Cooking, Cooling, Cleaning, hingga Energy dan IoT, MEC Surabaya memungkinkan konsumen untuk merasakan sendiri keunggulan teknologi MODENA dalam meningkatkan kenyamanan dan efisiensi rumah.
Dengan mengusung konsep “Beyond the Kitchen”, MODENA terus memperluas peran dan fungsinya dalam hunian. Tak hanya menghadirkan produk dapur, MODENA kini menawarkan solusi lengkap yang mencakup berbagai kebutuhan rumah tangga, untuk menciptakan kenyamanan dan efisiensi di setiap sudut rumah. Berbagai produk MODENA dirancang untuk mempermudah aktivitas sehari-hari, menghadirkan kemudahan dan kenyamanan yang selaras dengan gaya hidup masa kini.
Dita Gautama – Head of Marketing MODENA menjelaskan, “Kami ingin konsumen merasakan sendiri kemudahan dan keunggulan teknologi MODENA di setiap sudut rumah mereka melalui produk-produk yang ada di MODENA Experience Center Surabaya. Kami percaya, MODENA Experience Center dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Surabaya yang ingin menghadirkan kenyamanan dan efisiensi di rumah melalui solusi rumah pintar kami.”
Sebagai pusat yang memberikan pengalaman eksklusif, MEC Surabaya memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menemukan rangkaian produk MODENA secara lengkap. Di sini, pelanggan dapat melihat, mencoba, dan merasakan langsung manfaat produk-produk inovatif dalam lingkungan yang menyerupai kondisi kehidupan sehari-hari, menjadikan MEC Surabaya sebagai sumber inspirasi bagi kualitas hidup yang lebih baik, ujar Dita.
Di awal tahun 2025, MODENA akan menghadirkan rangkaian produk IoT baru yang mendukung terciptanya ekosistem rumah yang semakin terhubung dan terintegrasi. Produk-produk ini dirancang untuk saling melengkapi, memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menjalani aktivitas sehari-hari di rumah. Langkah ini menegaskan komitmen MODENA untuk menghadirkan solusi rumah yang selaras dengan perkembangan gaya hidup masa kini yang dinamis dan efisien.
Selain itu, MODENA Experience Center berkolaborasi dengan PRIVE, brand furnitur premium dari MODENA Group, untuk memperkuat konsep solusi rumah pintar yang estetik dan fungsional. Koleksi furnitur PRIVE yang tersedia di MODENA Experience Center melengkapi setiap elemen ruang dengan sentuhan desain elegan dan artistik. Kehadiran PRIVE memperkaya pengalaman pengunjung dengan tampilan ruangan yang harmonis dan menarik, menjadikan MODENA Experience Center sebagai tempat inspiratif untuk menemukan perpaduan antara teknologi dan desain dalam satu ruang.
“Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, MODENA Experience Center di Surabaya menjadi lebih dari sekadar showroom, ini adalah tempat di mana masyarakat dapat mengeksplorasi ide-ide baru untuk mempercantik dan meningkatkan fungsionalitas rumah mereka dengan produk-produk inovatif dari MODENA”, tutup Dita.
Tentang MODENA
MODENA adalah merek global consumer electronics yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia dan menempuh langkah strategis dalam meningkatkan secara progresif kegiatan produksinya ke benua Asia pada era tahun 1980an. Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Energy, Tech, dan Mobility, serta didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang tersebar di berbagai belahan dunia, dengan standar sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.
Visi MODENA saat ini adalah menjadi penggerak menuju dunia yang terinterkoneksi. Dengan fokus ini, MODENA terus mengembangkan lini produknya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Didesain dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Artificial Intelligence of Things (AIoT), MODENA berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen dalam mewujudkan cara hidup yang lebih baik.
Baca Juga: MODENA Luncurkan Mental Wellness Dukung Keberlanjutan di World Mental Health Day 2024
Selanjutnya: Bermintra dengan Bank Sulseslbar, IFG Jalin Sediakan Asuransi untuk Nasabah
Menarik Dibaca: Harga Emas Naik Tipis, Terpicu Gejolak Politik di Korsel dan Prancis
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News