July
04
2024
     21:07

MMI Donasikan 20.000 Masker ke Penumpang MRT Jakarta, Dukung Kesehatan Publik

MMI Donasikan 20.000 Masker ke Penumpang MRT Jakarta, Dukung Kesehatan Publik
ILUSTRASI. ki-ka: Eveline Susanto (CFO MMI), Mengky Mangarek (CEO MMI), Rendy Primartantyo, Kepala Divisi Commercial & Retail MRT Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesehatan masyarakat dengan mendonasikan 20,000 masker ke pengguna jasa/penumpang MRT Jakarta. Kegiatan (CSR) ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-497.

Pemberian masker secara simbolis diserahkan oleh CEO PT MMI, Bapak Mengky Mangarek, dan diterima oleh perwakilan PT MRT Jakarta, Rendy Primartantyo, Kepala Divisi Commercial & Retail MRT Jakarta. Penyerahan ini dilakukan pada acara pagelaran budaya yang digelar untuk memperingati HUT DKI Jakarta.

"Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat Jakarta, terutama pengguna MRT yang setiap harinya beraktivitas di ruang publik. Masker ini diharapkan dapat membantu dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit dan memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujar Mengky Mangarek.

Rendy Primartantyo mengapresiasi langkah MMI dan menyatakan, "Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan para penumpang MRT Jakarta. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kenyamanan serta keamanan bagi para pengguna MRT."

Selain donasi masker, dalam acara ini PT Multi Medika Internasional Tbk juga membuka booth untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, yakni tisu bambu MIUTISS. Produk ini mendapatkan antusiasme yang positif dari konsumen yang hadir.

Dengan donasi ini, PT Multi Medika Internasional Tbk berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat dan mendukung program-program pemerintah dalam menjaga kebersihan dan kesehatan di ruang publik.

Tentang PT Multi Medika Internasional Tbk :

PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di sektor Fast-Moving Consumer Goods (FMCG). Berdiri sejak tahun 2020, PT MMI telah berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dengan fokus utama pada inovasi dan kepuasan pelanggan, Perseroan menawarkan berbagai produk unggulan seperti tisu bambu, popok bayi, dan air alkali dengan pH tinggi.

Selain itu, PT MMI juga aktif memperluas jaringan distribusi di seluruh Indonesia melalui kemitraan strategis dengan berbagai toko dan distributor terkemuka. Melalui upaya ini, PT MMI terus memperkuat posisinya di pasar dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup konsumen di berbagai daerah.

Dengan visi menjadi pemimpin di industri FMCG, PT Multi Medika Internasional Tbk selalu berinovasi dan adaptif terhadap perubahan kebutuhan pasar, serta berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi pemegang saham dan masyarakat luas.

Baca Juga: PT Multi Medika Internasional Tbk Gelar RUPS, Umumkan Strategi & Program Kerja 2024

Selanjutnya: Capai Rekor Tertinggi, Jeff Bezos Bakal Jual Saham Amazon Senilai Rp 81,6 Triliun

Menarik Dibaca: 30 Kata-kata Tahun Baru Islam yang Menyentuh Hati, Cocok Jadi Caption

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved