November
24
2022
     15:55

Mitra Belanja Anda Buka Outlet Grandlucky di PIK Central Market

Mitra Belanja Anda Buka Outlet Grandlucky di PIK Central Market
ILUSTRASI. PT Mitra Belanja Anda (MBA), sebuah perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) & PT Perjuangan Anak Muda (PAM) membuka gerai GrandLucky ke-5 di Central Market PIK Golf Island, Ground Floor, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Melanjutkan komitmennya untuk lebih dekat ke pelanggan, PT Mitra Belanja Anda (“MBA”), sebuah perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) dan PT Perjuangan Anak Muda (“PAM”) membuka gerai GrandLucky ke-5 bertempat di Central Market PIK Golf Island, Ground Floor, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Acara peresmian gerai dihadiri oleh Gabrielle Halim selaku CEO Erajaya Food and Nourishment, Felicity Luck selaku Commissioner GrandLucky Holding Group, Rudy Wirawan selaku Direktur Utama MBA dan tamu undangan lainnya.

Superstore dengan luas 4.000 m2 ini siap melayani konsumen dengan menyediakan produk kebutuhan sehari-hari (groceries), kebutuhan rumah tangga dan makanan olah Ready To Eat dengan citarasa dan kualitas internasional.

Rudy Wirawan, Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda, menyatakan, “Pantai Indah Kapuk (PIK) telah menjadi sebuah destinasi, bukan hanya sebuah kawasan hunian mandiri yang berkembang pesat. Kawasan PIK, PIK2 dan Golf Island juga memiliki target market yang tepat dan konsentrasi penghuni yag besar untuk sebuah GrandLucky Superstore. Kehadiran kami di PIK Central Market Golf Island ini kami yakini akan membawa pengalaman belanja grocery yang mengesankan, dan membuat kegiatan berbelanja kebutuhan sehari-hari menjadi momen yang ditunggu oleh seluruh anggota keluarga.”

MBA hadir dengan visi membawa perubahan transformasi di dunia ritel supermarket. Semua gerai menawarkan kepada pelanggan pengalaman berbelanja yang unik, menarik dan nyaman serta menyediakan produk premium favorit, terbaik dan terlengkap sesuai kategorinya.

Selama periode Grand Opening GrandLucky PIK Central Market, pelanggan dapat memperoleh diskon menarik dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari bank BNI, BRI dan Standard Chartered*.

Keseruan lainnya selama Grand Opening, tanggal 22-30 November 2022, pelanggan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah seru benilai jutaan Rupiah, seperti tas branded, emoney, iPhone 14 dan lain lain, dengan bermain Human Claw dan Claw Machine*.

MBA telah membuka dan mengoperasikan GrandLucky Superstore di Sanur, Bali, Mall of Indonesia (MOI), di Jakarta Utara, Old Shanghai Sedayu City Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. MBA juga telah mengumumkan rencana untuk membuka gerai di Pakuwon City dan Citraland Surabaya, dan BSD di Tangerang.

*Syarat & ketentuan berlaku

Tentang Mitra Belanja Anda (“MBA”):

Mitra Belanja Anda adalah perusahaan joint venture yang memiliki dan mengoperasikan jaringan ritel supermarket, toko serba ada dan grocery stores premium dengan merek usaha Grand Lucky, Hokky dan Brastagi. Saat ini MBA telah membuka outlet GrandLucky di Sanur Bali, dan di Mall of Indonesia Kelapa Gading, dan berencana membuka beberapa outlet baru di tahun 2022.

Tentang Erajaya Food & Nourishment (“EFN”):

Erajaya Food & Nourishment adalah divisi dari Erajaya Group yang bergerak di industri food & beverages (F&B), dan supply, distribusi dan ritel produk konsumen. EFN memiliki, mengoperasikan dan me-manage restoran, café, supermarket dan gerai groceries, yang mengutamakan produk berkualitas tinggi, hidangan bercitarasa internasional, barang rumah tangga dan produk-produk kebutuhan sehari-hari yang premium. EFN berencana membuka beberapa outlet baru di tahun 2022.

Tentang PT Perjuangan Anak Muda (“PAM”):

PAM dimulai dengan toko buah kecil, berukuran 25m2, di tahun 1992. Berkomitmen untuk mengedepankan kualitas, toko kecil ini berkembang menjadi GrandLucky hari ini. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman ritel, GrandLucky selalu berupaya memberikan pengalaman belanja dan produk terbaik bagi pelanggan, agar grocery shopping bukanlah merupakan suatu kerepotan (errands), tetapi merupakan kenikmatan dari suatu gaya hidup (lifestyle). PAM adalah pemilik merek usaha Grand Lucky, HOKKY dan Brastagi.

Baca Juga: GrandLucky Buka Gerai ke-5 di PIK, Banyak Promo yang Bisa Anda Nikmati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved