January
31
2023
     14:29

Minyak Telon & Minyak Kayu Putih Unggul Aromanya Raih Indonesia Brand Champion 2023

Minyak Telon & Minyak Kayu Putih Unggul Aromanya Raih Indonesia Brand Champion 2023
ILUSTRASI. CEO Habbie, Novita Anggraeni saat menerima penghargaan Infobrand Forum di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Habbie merupakan brand Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih yang memiliki komposisi 100 % alami. Sebelumnya Habbie telah meraih MURI dan kini meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2023.

Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih ini memiliki berbagai manfaat diantaranya dapat digunakan untuk menghangatkan badan, mengurangi gatal akibat gigitan nyamuk, mengatasi kemerahan, meredakan gejala masuk angin, dan sebagai wewangian. Memiliki 30 varian Telon dan 12 varian Minyak Kayu Putih ini sudah tercatat dalam BPOM dan dijamin aman serta dapat digunakan dari anak-anak hingga dewasa.

Manfaat Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih
Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih Habbie dapat membantu menenangkan anak dari usia bayi bahkan untuk orang dewasa karena memiliki aroma yang membuat rileks serta hangat yang merata.
Selain itu kandungan Habbie dijamin aman karena diperkuat dengan berbagai penghargaan yang diperoleh yaitu MURI dan Indonesia Brand Champion 2023. "Habbie diberikan penghargaan Brand Champion of the Year atas inovasi yang telah berhasil dilakukan sepanjang tahun 2022, yakni sebagai Telon dengan Varian Terbanyak di Dunia," ungkap Novita pada acara Infobrand Forum 2023.

Penghargaan ini diberikan oleh Susilowati Ningsih dalam Infobrand Forum (18/01/2023) di The Sultan Hotel & Residence Jakarta. “Penghargaan Indonesia Brand Champion 2023 diberikan kepada perusahaan-perusahaan dan brand yang telah berhasil menghadapi tantangan di tahun 2022," ungkap Susilowati Ningsih, CEO Infobrand.

Membuat Bayi Nyenyak dengan Habbie Aromatic Oil
Habbie juga telah tersertifikasi Halal dan BPOM sehingga Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya. Walaupun memiliki wangi seperti parfum namun Habbie tidak mengandung bahan kimia apapun.
Habbie dapat ditemukan di toko online seperti Shopee, Tokopedia, dan berbagai platform online lainnya. Selain toko online Habbie juga telah tersedia di toko-toko offline baby shop di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lain di Indonesia.

Tentang Habbie

Habbie Aromatic Telon Oil adalah perusahaan yang bernaung di bawah PT. Habbie Bangun Aromatik berdomisili di Yogyakarta. Habbie hadir untuk wanita dan anak-anak sejak tahun 2019. Habbie merupakan merek minyak telon dan minyak kayu putih, produk lokal Indonesia yang berada di Yogyakarta, memiliki varian terbanyak di dunia mendapat rekor MURI dan Brand Champion dari Infobrand 2023. Minyak Telon dengan 30 Varian dan Minyak Kayu Putih dengan 12 Varian yang unggul dengan Aroma, beda dari Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih biasanya. Habbie merupakan produk perawatan bayi lokal yang dikemas sedemikian rupa sehingga dapat memenuhi kebutuhan ibu dan anak. Selain itu, Habbie juga memiliki keunikan selain manfaatnya sebagai minyak telon aromatik, yang dapat digunakan sebagai parfum oleh sebagian orang dewasa karena aromanya yang sangat beragam.

Baca Juga: Persaingan Produk Bayi dan Anak Sengit, Gendhis Duta Nusantara Tawarkan Produk Herbal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved