October
28
2022
     10:39

Persaingan Produk Bayi dan Anak Sengit, Gendhis Duta Nusantara Tawarkan Produk Herbal

Persaingan Produk Bayi dan Anak Sengit, Gendhis Duta Nusantara Tawarkan Produk Herbal
ILUSTRASI. Ilustrasi mengeluarkan dahak pada bayi.

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rekakomindo Group mendirikan anak perusahaan baru yang bergerak di bidang produksi dan distribusi produk herbal alami untuk bayi dan anak-anak. PT Gendhis Nusantara hadir untuk memenuhi kebutuhan setiap orang tua yang ingin memberikan produk-produk herbal  untuk buah hati dan keluarga mereka. 

PT Gendhis Duta Nusantara adalah perusahaan independen yang memproduksi produk-produk kebutuhan si kecil dengan bahan dasar herbal alami. Berawal dari impian orang tua yang ingin selalu memberikan produk-produk herbal terbaik untuk anaknya, PT Gendhis Nusantara hadir untuk mewujudkan mimpi tersebut. Agar dapat memenuhi kebutuhan setiap orang tua akan produk herbal yang aman dan berkualitas untuk bayi dan anak,

“Di tengah sengitnya persaingan produk bayi dan anak, kami hadir dengan inovasi untuk mewujudkan impian dan kebutuhan setiap orang tua akan produk herbal alami berkualitas yang aman untuk keluarga,” klaim David Gideon, Direktur Utama PT. Gendhis Duta Nusantara, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (28/10). 

Salah satu produk dari PT Gendhis Duta Nusantara yang sudah beredar di masyarakat dan mengantongi izin BPOM adalah Niinon, sebuah produk minyak telon plus. PT. Gendhis Duta Nusantara menyasar ibu-ibu muda dengan rentang usia 20-40 tahun sebagai target konsumen utama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved