November
22
2022
     14:31

MILO E-Activ Academy Hadir untuk Tingkatkan Kemampuan Pecinta eSport Indonesia

MILO E-Activ Academy Hadir untuk Tingkatkan Kemampuan Pecinta eSport Indonesia
ILUSTRASI. Midlaner RRQ Sena, Teguh (Psychooo) mendapatkan pelatihan sepak bola dasar dari legenda sepak bola Indonesia, Ponaryo Astaman untuk mengasah insting dalam membuat keputusan cepat demi meningkatkan persentase kemenangan dalam bermain eSports.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Nestle MILO menghadirkan wadah olahraga terbaru MILO E-Activ Academy untuk mendukung para penggemar eSports agar dapat semakin mengembangkan kemampuan mereka lewat latihan fisik dan strategi gaming. Berkolaborasi dengan tim eSports Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ), MILO E-Activ Academy menghadirkan beragam video tutorial latihan fisik yang bisa diakses melalui situs www.milo.co.id/e-activ-academy.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Mirna Tri Handayani mengatakan, “Nestlé MILO percaya bahwa olahraga tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, tetapi juga penting untuk meningkatkan konsentrasi, refleks, stamina dan kerja sama tim.

Untuk itu, kami menghadirkan wadah baru MILO E-Activ Academy sebagai bagian dari MILO ACTIV Indonesia. Di sini, para pecinta eSports bisa menemukan beragam latihan fisik yang tentunya dapat meningkatkan kemampuan bermain eSports. Hal ini sejalan dengan komitmen Nestlé MILO dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang aktif, sehat, dan berkarakter tangguh.”

Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dr. Raden Isnanta, M.Pd. turut mengungkapkan apresiasinya terhadap Nestlé MILO. “Kami sangat mendukung dengan langkah yang dilakukan Nestlé MILO dalam menghadirkan MILO E-Activ Academy bagi para penggemar eSports di Indonesia. eSports telah menjadi salah satu cabang olahraga prestasi yang diakui sejak 2020.

Hingga saat ini, banyak tim eSports yang terdiri dari anak muda yang terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia hingga ke kancah internasional. Kami berharap kolaborasi Nestlé MILO bersama RRQ ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain eSports Indonesia yang akan menjadi kebanggaan bangsa kelak.”

Kapten tim RRQ, Rivaldi Fatah, dikenal sebagai RRQ R7, menyambut baik inisiatif Nestlé MILO untuk menghadirkan MILO E-Activ Academy yang berisikan rangkaian latihan yang bisa mendukung para pemain eSports dalam meningkatkan performanya. “Kami berharap agar lewat platform ini, semakin banyak pecinta eSports yang teredukasi mengenai pentingnya melakukan latihan fisik untuk meningkatkan kemampuan bermain eSports. Semoga hadirnya MILO E-Activ Academy dapat mendukung perkembangan eSports di Indonesia.”

MILO E-Activ Academy menghadirkan beragam video tutorial yang menampilkan pelatih dan pemain RRQ. Video tutorial ini berisi rangkaian latihan dasar yang terdiri dari latihan stamina dan kekuatan, latihan refleks dan kecepatan, serta latihan ingatan.

“Untuk menjadi juara tentu tidak mudah. Harus konsisten berlatih untuk meningkatkan performa serta kekompakan tim. Selain itu, tentunya harus didukung dengan stamina yang baik. Lakukan beragam latihan fisik yang bisa meningkatkan stamina seperti stretching hingga short circuit training (hand and foot training) yang bisa didapatkan melalui video tutorial di MILO E-Activ Academy,” terang Rivaldi.

Nestlé MILO berkomitmen untuk menghadirkan beragam program olahraga lainnya sebagai bagian dari MILO ACTIV Indonesia, seperti MILO ACTIV Indonesia Race, Program Pengembangan Olahraga di Sekolah Dasar dan MILO ACTIV Academy.

“Melalui MILO E-Activ Academy, Nestle MILO menginspirasi masyarakat di Indonesia untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga, termasuk eSports. Olahraga adalah guru terbaik yang mengajarkan nilai-nilai seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah dan kerja sama tim,” tutup Mirna.

Tentang Nestle MILO
Nestlé MILO Activ-Go merupakan minuman serbuk cokelat paduan dan ekstrak malt (barli) yang unik mengandung kalsium, fosfor dan zat besi serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6 untuk membantu metabolisme energi untuk mendukung aktivitas sepanjang hari.
 
Tentang Nestle Indonesia
Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, Nestlé telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 187 negara di seluruh dunia, dengan lebih dari 2.000 merek yang memiliki tujuan untuk menggunakan potensi makanan guna meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang.

Nestle Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.600 karyawan. Nestlé Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia yang memproduksi berbagai produk susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, NESCAFE, LACTOGROW, CERELAC, KITKAT, BEAR BRAND, dan lain-lain.

Pada 2021, Nestle Indonesia memperingati 50 Tahun di Indonesia, dan kami bangga dengan pencapaian kami sebagai perusahaan yang sukses yang telah menciptakan manfaat bagi peternak sapi perah, petani kopi, mitra bisnis, pelanggan, konsumen dan masyarakat Indonesia. Kami bersemangat untuk maju bersama Indonesia!

Baca Juga: Nestle MILO Hadirkan MILO ACTIV Indonesia Race, Wujudkan Masyarakat Indonesia Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved