April
08
2022
     15:14

Michael Buble di KompasTV, Rekaman Album Ini Saya Mendapatkan Pertemanan yang Erat

Michael Buble di KompasTV, Rekaman Album Ini Saya Mendapatkan Pertemanan yang Erat
ILUSTRASI. Tim KompasTV berhasil mewawancarai Buble dalam program Sapa Indonesia Akhir Pekan. Kepada Timothy Marbun, Buble bercerita tentang album Higher yang dirilis pada 25 Maret 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Michael Steven Buble atau yang biasa dikenal dengan Michael Buble, tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik Indonesia.

Musisi asal Kanada tersebut baru-baru ini merilis album terbarunya bertajuk “Higher” yang merupakan album studio ke-11.

Pada kesempatan kali ini, tim KompasTV berhasil mewawancarai Buble dalam program Sapa Indonesia Akhir Pekan. Kepada Timothy Marbun, Buble bercerita tentang album “Higher” yang dirilis pada 25 Maret 2022.

Singel perdana yang dikeluarkan Buble berjudul I’ll Never Not Love You. Lirik dalam lagu ini menggambarkan kisah percintaan yang akan selalu indah pada waktunya.

Buble mengatakan bahwa lagu apapun yang ia pilih tidak akan salah, “Mungkin karena saya beruntung, mungkin karena kerja keras, atau berkat Tuhan. Pada akhirnya saya menghasilkan musik terbaik yang pernah saya buat sepanjang hidup saya.”

“Saya bekerja dengan penulis-penulis terbaik, dan rasanya memilih apapun tidak akan salah. Sebenarnya di beberapa negara Higher dirilis duluan, sedangkan di negara lain Baby I’ll Wait yang lebih dahulu dirilis. Dari seluruh album ini saya bahkan sampai merasa bersalah karena begitu banyak lagu bagus didalamnya.”

Ia menceritakan bahwa ia sangat bersyukur sepanjang perjalanan karirnya. Buble juga merasa terhormat ketika bisa bekerjasama dengan musisi-musisi ternama seperti, Willie Nelson, Sir Paul McCartney, hingga Bob Rock.

Dalam peluncuran album terbarunya, Buble mengatakan bahwa ia mendapatkan pelajaran yang begitu berharga, “Di akhir rekaman album ini saya mendapatkan pertemanan yang erat, apresiasi yang begitu tinggi, dan saya belajar begitu banyak hanya dengan mengamati cara produksi Sir Paul McCartney, suara Willie Nelson, tulisan Ryan Tedder, produksi Greg Wells, Bob Rock.”

“Mereka adalah nama-nama terbesar di dunia musik, dan mereka mau bekerja bersama saya, tentu sayang sangat apresiasi hal itu,” ungkap Buble.

Penasaran seperti apa keseruan perbincangan dengan Micahel Buble? Saksikan wawancara lengkap Michael Buble bersama Timothy Marbun dalam program Sapa Indonesia Akhir Pekan hari Sabtu, 9 April 2022 pukul 07.00 WIB hanya di KompasTV #TemanTerpercaya. *

KOMPASTV

KompasTV adalah sebuah televisi berita nasional berjaringan dengan wilayah siar yang meliputi 36 jaringan di seluruh Indonesia. Untuk menjawab tantangan dunia media di Indonesia dan sebagai bagian dari Kelompok Kompas-Gramedia, KompasTV terus mengembangkan jaringan siarannya di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa sekaligus menjadi yang terdepan di Republik Indonesia. Serta merupakan komitmen bagi KompasTV untuk menjadi media terpercaya, sesuai dengan slogan KompasTV, Televisi Berita "Independen Terpercaya"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved