June
10
2023
     21:05

MGID Merevolusionerkan Penciptaan Gambar bagi Pengiklan dengan Integrasi Generatif AI

MGID Merevolusionerkan Penciptaan Gambar bagi Pengiklan dengan Integrasi Generatif AI
ILUSTRASI. MGID, platform periklanan global, hari ini mengumumkan pengembangan dan integrasi dari generatif kecerdasan buatan (AI) ke dalam penawaran solusi intelijen yang sudah ada.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - MGID, platform periklanan global, hari ini mengumumkan pengembangan dan integrasi dari generatif kecerdasan buatan (AI) ke dalam penawaran solusisolusi intelijen yang sudah ada. Saat ini tim iklan MGID sedang melakukan uji coba beta untuk memproduksi iklan-iklan klien, fungsionalitas ini –– yang akan mengubah cara pengiklan menciptakan dan mengoptimalkan gambar dan judul –– akan diluncurkan sebelum akhir dari Q1.

Menggunakan DALL·E 2 dari Open AI, pengiklan dapat membuat gambar-gambar digital melalui pesan teks dan menyesuaikan judul berdasarkan data GEO dan riwayat data.

Tingkat otomatisasi ini lebih cepat dan juga membutuh lebih sedikit sumber daya, dan juga merevolusionerkan efisiensi dan efektivitas keseluruhan kampanye. Saat disandingkan dengan algoritme rekomendasi pintar dan Contextual Intelligence dari MGID, teknologi AI ini dapat meningkatkan kinerja iklan dan engagement pengguna dengan iklan MGID.

Keuntungan nyata lainnya bagi para pengiklan termasuk toolkit visual yang semakin banyak dan tidak hanya gambar stok tradisional, dengan gambar-gambar unik dan berkesan yang menciptakan click-through rate (CTR) 20% lebih tinggi. Hasilnya, pengiklan memiliki lebih banyak kontrol atas detail-detail penting, termasuk sudut, corak warna, gaya, karakter, dan emosi.

Selain itu, berbagai macam variasi dari gambar yang sama dapat membantu Anda dalam melakukan uji coba AB dengan cepat dan mudah untuk melihat gambar apa yang cocok untuk pemirsa Anda.

Sergii Denysenko, CEO MGID, mengatakan "Sudah jelas bahwa AI akan memiliki peran penting dalam langkah baru untuk mengoptimalkan kampanye iklan.

Menggandengkannya dengan teknologi algoritme rekomendasi pintar dan contextual intelligence kami adalah evolusi alami berikutnya dalam menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pengiklan, penerbit, dan pemirsa. Kami terkesan akan kemampuan AI dari hasil uji coba kami, sehingga kami tidak sabar untuk meluncurkannya dan melihat bagaimana AI akan digunakan oleh para pengiklan tahun ini."

Tentang MGID

MGID adalah sebuah platform periklanan global yang membantu banyak brand menjangkau pemirsa lokal unik dalam tingkatan tertentu. Platform ini menggunakan teknologi berbasis AI yang berpusat pada privasi untuk menyediakan iklan-iklan relevan, berkualitas tinggi di dalam lingkungan yang brand-safe. MGID menawarkan berbagai macam format iklan, termasuk native, display dan video untuk menciptakan pengalaman pengguna yang positif. Semua ini membantu para pengiklan untuk meningkatkan kinerja dan kesadaran dan para penerbit untuk mengantar dan memonetasikan pemirsa mereka.

Setiap bulannya, MGID menjangkau 900 juta pembaca unik, dengan 200 miliar impresi iklan, di seluruh 25 ribu penerbit terpercaya.

Tentang Stevie Awards

Stevie Awards diberikan dalam delapan program: Asia-Pacific Stevie Awards, German Stevie Awards, Middle East & North Africa Stevie Awards, American Business Awards, International Business Awards, Stevie Awards for Women in Business, Stevie Awards for Great Employers, dan Stevie Awards for Sales & Customer Service. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12.000 entri setiap tahun dari organisasi-organisasi di lebih dari 70 negara. Dengan menghargai semua jenis dan ukuran organisasi serta orang-orang di balik organisasi tersebut, Stevies menghargai kinerja yang luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia.

Baca Juga: MGID Menangkan Bronze Stevie Awards di Asia-Pacific Stevie Awards 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved