March
13
2022
     16:34

Meriahkan Ajang MotoGP, Hotel Indonesia Natour Adakan Gala Dinner di Pantai Sengigi

Meriahkan Ajang MotoGP, Hotel Indonesia Natour Adakan Gala Dinner di Pantai Sengigi
ILUSTRASI. Iswandi Said Direktur Utama Hotel Indonesia Natour

Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Event MotoGP di Mandalika PT Hotel Indonesia Natour (“HIN”) melalui anak usaha PT Hotel Indonesia Group (“HIG”) akan mengadakan Gala Dinner Khas Lombok di Pinggir Pantai Sengigi. Hotel Merumatta di Lombok, salah satu jaringan Hotel Indonesia Group, akan mengadakan Gala Dinner yang akan dilaksanakan setiap hari mulai tanggal 17 hingga 21 Maret 2022.

Bekerjasama dengan Pemerintah Nusa Tenggara Barat, Dinas Pariwisata NTB dan dinas terkait, HIN menggandeng desa wisata yang tersebar di seluruh wilayah Mandalika dan sekitarnya seperti Desa Stanggor, Kampung Wisata Mandalika dan lain sebagainya menjadi hunian alternatif yang menarik bagi penggemar dan penonton MotoGP.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said menyampaikan, perhelatan MotoGP Mandalika akan menjadi event bersejarah bagi Indonesia.

“Upaya penyiapan hunian alternatif bagi penonton MotoGP yang dilaksanakan bersama pemerintah daerah Nusa Tenggara Barat diharapkan dapat membantu mengatasi kebutuhan akomodasi, dan semoga event MotoGP yang merupakan event internasional akan mengangkat dan membangkitkan kembali industri pariwisata Indonesia pasca pandemi,” kata Iswandi dalam rilis yang diterima Kontan, Minggu (13/3).

Baca Juga: MOTOGP 2022, ITDC-MGPA Pastikan Kargo MOTOGP Aman

Iswandi menambahkan, HIG menyambut kegiatan MotoGP dengan memberikan layanan khusus kepada customers yang berkunjung ke Mandalika untuk menyaksikan event besar MotoGP yang akan berlangsung pada tanggal 18-20 Maret 2022 tersebut.

“Gala Dinner tersebut akan dilaksanakan dengan konsep yang unik dan berbeda dengan suasana di pinggir pantai Sengigi yang indah dengan diiringi live music dan customers dapat menikmati hidangan makanan khas Lombok,” lanjut Iswandi.

Di samping mendukung penyiapan akomodasi di Mandalika, Mataram dan sekitarnya; HIN sebagai anggota Holding BUMN Pariwisata Indonesia/ “Injourney” melakukan koordinasi dan bekerja sama dengan pemerintah Nusa Tenggara Barat guna menyiapkan perumahan warga menjadi hunian alternatif bagi para penonton MotoGP mengingat ketersediaan hunian hotel berbintang mendekati fully-booked.

HIN melalui unit business travel management, Jelajahin, juga menyediakan paket bundling, sehingga penonton dapat membeli langsung tiket nonton MotoGP, tiket pesawat serta akomodasi yang dapat dipilih melalui website www.jelajahin.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved