March
09
2024
     04:46

Mercedes-Benz Mendukung Program Health Tourism di Indonesia

Mercedes-Benz Mendukung Program Health Tourism di Indonesia
ILUSTRASI. Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Mercedes-Benz dan RS Premier Bintaro.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama dengan RS Premier Bintaro, di mana Mercedes-Benz mendukung program Health Tourism yang dijalankan oleh RS Premier Bintaro. Mercedes-Benz akan menyediakan unit kendaraan untuk kebutuhan pengantaran dan penjemputan pelanggan VVIP RS Premier Binator. Upacara penandatanganan perjanjian kerja sama diadakan di RS Premier Bintaro pada hari Jumat, 8 Maret 2024.

Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia hari ini dengan bangga mengumumkan terjalinnya kerja sama dengan RS Premier Bintaro untuk program Health Tourism. Menurut Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, program Health Tourism dapat membantu meningkatkan devisa negara hingga 20%. Sebagai brand yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 50 tahun, Mercedes-Benz ingin turut memberikan kontribusi. Jika selama beberapa tahun terakhir kami mendukung program pemerintah terkait elektrifikasi, kali ini kami siap untuk mendukung dan membantu upaya pemerintah dalam perkembangan sektor pariwisata Indonesia.”

Cakupan kerja sama antara Mercedes-Benz dan RS Premier Bintaro adalah sebagai berikut:

Mercedes-Benz akan menyediakan dua unit kendaraan bagi pelanggan VVIP RS Premier Bintaro
Mercedes-Benz V 250 untuk penjemputan di bandara bagi pelanggan VVIP RS Premier Bintaro yang tiba dari luar kota
Mercedes-Benz S 450 untuk pengataran pelanggan VVIP Maternity RS Premier Bintaro dari rumah sakit ke rumah

Berikut adalah kedua model kendaraan yang disediakan Mercedes-Benz untuk pelanggan VVIP RS Premier Bintaro:

Mercedes-Benz V 250

Mercedes-Benz V 250 hadir dengan bagian interior yang menciptakan suasana modern dan mewah, dilengkapi luxury captain seats dengan desain baru di baris kedua dengan fungsi pemanas, ventilasi dan pijat serta penahan kepala dan sandaran kaki yang memberikan perasaan nyaman yang sempurna. Sandaran tangan yang diperpanjang berkontribusi pada peningkatan kenyamanan, tidak hanya menyediakan tempat cangkir dan port USB-C, tetapi juga fasilitas penyimpanan terintegrasi untuk smartphone. Gaya dan kenyamanan di kokpit ditingkatkan dengan sistem infotainment MBUX dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci dan touchpad di konsol tengah.

Mercedes-Benz S 450

Mercedes-Benz S 450 memiliki bagian interior yang luas dan nyaman, serta dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, membuat penumpang dapat sepenuhnya menikmati perjalanan. Kendaraan ini hadir dengan Executive Seats yang dilengkapi dengan memory function dan dapat diatur secara elektrik. Kursi penumpang bagian belakang pada Mercedes-Benz S 450 disebut sebagai Rear Seat Comfort Package yang dilengkapi fitur pijatan kaki. Tersedia juga sistem infotainment MBUX generasi terbaru untuk hiburan penumpang selama berada di perjalanan.

“Sebagai brand otomotif yang sangat mengedepankan layanan terbaik bagi para pelanggan, atau Best-Customer-Experience, kami melihat bahwa RS Premier Bintaro juga memiliki tujuan yang sama bagi para pelanggannya. Kami berharap bersama RS Premier Bintaro, kami dapat memperluas jangkauan layanan pelanggan kami ke lebih banyak orang, terutama kepada para pasien, dokter dan tenaga medis, serta membantu perkembangan sektor pariwisata Indonesia dengan memberikan pelayanan first class bagi para pelanggan dan wisatawan. Mercedes-Benz mendukung program-program yang dijalankan untuk memajukan sektor pariwisata Indonesia dan terbuka untuk kerja sama dengan berbagai pihak yang tujuan serupa,” tutup Kariyanto Hardjosoemarto.

Tentang Inchcape Plc

Inchcape merupakan perusahaan distributor otomotif global terkemuka, yang beroperasi di enam benua. Kami selalu mengedepankan pengalaman pelanggan yang inovatif, performa terbaik dalam memperkuat brand – brand otomotif dari  mitra OEM kami, serta menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan. dalam menjalankan misi kami tersebut kami selalu mengandalkan kemampuan kami dalam memahami kondisi pasar, penerapan system tekhnologi canggih yang berbasis pada analisa data

Nilai yang kami tawarkan kepada mitra kami dibangun dengan landasan yang bertujuan untuk memberikan standar luar biasa dan kemitraan yang bertanggung jawab untuk semua yang kami lakukan. Dengan peningkatan fokus pada lingkungan dan keberlanjutan, Inchcape memiliki peran penting untuk membantu mitra kami dalammengelola transisi energi baru dan mendukung solusi mobilitas yang lebih baik.

Inchcape mengedepankan pengetahuan dan data pasar yang mendalam seputar tren konsumen dan pasar, mendidik serta menyediakan pelanggan dan mitra kami dengan infrastruktur yang diperlukan, menciptakan dampak yang lebih besar bagi komunitas, lingkungan, dan ekonomi.

Memberikan manfaat untuk mitra, pelanggan, dan karyawan kami – sehingga mereka dapat mewujudkan ambisi mereka di dunia mobilitas baru. Grup ini berkantor pusat di London dan mempekerjakan lebih dari 19.000 orang di seluruh dunia.

Awal dari Inchcape Indonesia dimulai pada bulan Agustus 2021 dengan mendirikan PT JLM Auto Indonesia sebagai usaha patungan antara Inchcape dan Indomobil. PT JLM Auto Indonesia adalah importir dan distributor resmi untuk kendaraan Jaguar Land Rover dan Harley-Davidson di Indonesia. Pada bulan Juli 2023, Inchcape dan Great Wall Motor mengumumkan kemitraan strategis global serta distribusi untuk Indonesia. Pada bulan Oktober 2023, Inchcape, melalui usaha patungan dengan Indomobil, mengambil alih kepemilikan operasi distribusi dan perakitan Mercedes-Benz di Indonesia. Inchcape telah dipercaya sebagai distributor di pasar premium mass to luxury di Indonesia. Dengan lebih dari 400 anggota tim yang kuat, kami bertujuan untuk mempercepat transisi energi baru di Indonesia. www.inchcape.com. www.inchcape.com

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman dan berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. Mercedes-Benz adalah divisi multinasional dari Mercedes-Benz Group AG, salah satu perusahaan otomotif tersukses di dunia dan salah satu penyedia mobil dan van mewah dan mewah secara global.

Mercedes-Benz memiliki sejarah yang panjang di Indonesia, berawal dengan kendaraan pertama di Indonesia yaitu Benz Victoria Phaeton pada tahun 1894. Perusahaan Mercedes-Benz kemudian didirikan di Indonesia pada tahun 1970 dan saat ini terdiri dari dua perusahaan, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Mercedes-Benz Indonesia.

PT Mercedes-Benz Indonesia merakit kendaraan penumpang andalannya secara lokal – sedan A-Class, C-Class, E-Class, dan S-Class, SUV GLA, GLC, GLE, dan GLS, serta model Mercedes-AMG A 35 Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 dalam sebuah pabrik seluas 42 hektar di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.  Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bertanggung jawab untuk impor dan distribusi grosir kendaraan dan suku cadang Mercedes-Benz serta layanan pelanggan. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain modern dan mewah, kenyamanan, serta keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih.

Baca Juga: Mercedes-Benz Yakin Pasar Mobil Listrik Premium Akan Tumbuh Positif Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved