October
26
2023
     09:29

Menperin Agus GK Dukung Akselerasi Industri Motor Listrik&Sambangi Booth ALVA di IMOS

Menperin Agus GK Dukung Akselerasi Industri Motor Listrik&Sambangi Booth ALVA di IMOS
ILUSTRASI. Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si, Menteri Perindustrian Republik Indonesia mengunjungi booth ALVA di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang berlokasi di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si, Menteri Perindustrian Republik Indonesia mengunjungi booth ALVA di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang berlokasi di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD

Pada kunjungannya kali ini, Menteri Agus diberikan pemaparan singkat terkait ALVA One, solusi mobilitas listrik pertama ALVA sejak resmi mengaspal pada tahun 2022 yang merupakan hasil produksi ALVA Manufacturing Facility yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Dalam ajang IMOS+ 2023, ALVA mengangkat konsep pengalaman menyeluruh serta edukasi motor listrik dan ekosistem listrik guna memperkokoh landasan lifestyle mobility solution melalui rangkaian kegiatan edukatif dan interaktif.

Hal ini selaras dengan tren pembangunan industri hijau yang digagas oleh Kementrian Perindustrian Republik Indonesia melalui penetapan kebijakan kendaraan listrik sebagai upaya mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik dari hulu ke hilir.

Tentang ALVA

ALVA adalah bentuk komitmen PT. Ilectra Motor Group (IMG), bagian dari PT Indika Energy Tbk, untuk menciptakan lifestyle mobility solution yang menyeluruh. ALVA merupakan sebuah merek motor listrik terbaru yang dirancang dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan motor listrik yang ada di Indonesia saat ini. Semua bagian dalam interaksi dengan konsumen, seperti motor, konektivitas, after sales service, customer care, program trade in, garansi, customer service, infrastruktur pendukung, semuanya dirancang agar bersinergi untuk menciptakan sebuah sistem yang mampu menjawab semua kebutuhan mobilitas konsumen.

Baca Juga: ALVA Manufacturing Facility Terapkan Sistem Industri 4.0 melalui Ekosistem Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved