September
04
2024
     09:18

Menjaga Keseimbangan Hidup, Tempo Scan Gelar Hemaviton Fit & Health Festival 2024

Menjaga Keseimbangan Hidup, Tempo Scan Gelar Hemaviton Fit & Health Festival 2024
ILUSTRASI. Tempo Scan sebagai perusahaan 100% Indonesia dengan salah satu brand unggulannya, hemaviton, pionir produk multivitamin terpercaya sejak tahun 1977, kembali menggelar hemaviton Fit & Health Festival dimana acara puncak tahun ini diadakan di Kiara Artha Park, Kota Bandung. Photo: DOK Tempo Scan

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tempo Scan melalui salah satu brand unggulannya, hemaviton kembali menggelar hemaviton Fit & Health Festival. Acara puncak tahun ini di Kiara Artha Park, Kota Bandung. Ini adalah kegiatan tahunan hemaviton yang mengusung olahraga dan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

Di era penuh tekanan sosial seperti saat ini penting bagi masyarakat menjaga keseimbangan antara kesehatan tubuh dan mental agar tetap sehat dan bahagia. Realitanya dalam perjalanan mencari keseimbangan tersebut bisa berbeda antara setiap orang karena tidak ada satu cara yang teraplikasi untuk semua hal, termasuk dalam konteks menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Setiap individu memiliki pola hidup sehat yang sesuai dengan diri sendiri. Termasuk memilih jenis olahraga yang disukai agar dapat dilakukan secara konsisten dan rutin dalam menjaga gaya hidup sehat mereka.

Baca Juga: Workaholic Wajib Simak, Ini 5 Cara Menjaga Kesehatan Tubuh di Tengah Kesibukan Kerja

Diana Theodora, General Manager Brand Communication & Content Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk. mengungkapkan, hemaviton Fit & Health Festival 2024 tahun ini adalah kali ketiga acara ini diselenggarakan. Sama seperti tahun sebelumnya hemaviton mengajak brand ambassador-nya untuk berolahraga bersama.

"Namun yang berbeda di tahun ini adalah kegiatan olahraga utama di acara puncak menggambarkan personalisasi yang berbeda diantara brand ambassador hemaviton tersebut yang kami istilahkan dengan “hemaviton Squad”. Setiap individu memiliki cara termasuk jenis olahraga yang berbeda untuk mencapai gaya hidup sehat," ujarnya dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (3/9). Pengalaman personalisasi ini juga bisa diakses interaktif secara digital melalui website hemaviton

Puncak acara hemaviton Fit & Health Festival 2024 dalam 3 sesi kelas olahraga utam. Yaitu yoga bersama Maudy Ayunda, body combat bersama Chicco Jerikho dan pound bersama Pevita Pearce. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas lain. Seperti games interaktif, pemeriksaan kesehatan, serta pertunjukan musik oleh Tonewaves dan Hydrokoplo.

 

Selanjutnya: Sebulan Minus 1,54%, Harga Emas Antam Hare Ini Turun (4 September 2024)

Menarik Dibaca: Begini Cara Tepat Menggunakan Dehumidifier untuk Mengeringkan Cucian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved