August
19
2022
     11:21

Menginjak Tahun Ketujuh, RedDoorz Rayakan Kemitraan Bersama Agoda

Menginjak Tahun Ketujuh, RedDoorz Rayakan Kemitraan Bersama Agoda
ILUSTRASI. Menginjak tahun ketujuh, RedDoorz sebagai platform akomodasi multi-brand terbesar di Asia Tenggara merayakan hari jadinya dengan memberikan penghargaan untuk salah satu mitra online travel agent (OTA) mereka, Agoda.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menginjak tahun ketujuh, RedDoorz sebagai platform akomodasi multi-brand terbesar di Asia Tenggara merayakan hari jadinya dengan memberikan penghargaan untuk salah satu mitra online travel agent (OTA) mereka, Agoda. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi RedDoorz kepada Agoda yang telah berkolaborasi, memberikan kontribusi dengan membantu RedDoorz membuka pintu ke semua daerah di Indonesia yang akhirnya memberikan dampak positif pada pelaku industri pariwisata.

“Kami bersyukur atas kehadiran Agoda yang telah berkolaborasi dengan RedDoorz sebagai salah satu mitra kami sejak awal RedDoorz beroperasi. Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan penghargaan kepada Agoda atas kontribusi mereka terhadap RedDoorz dalam pertumbuhan perusahaan kami, yang membawa hasil positif tidak hanya kepada RedDoorz, tetapi juga bagi para pelaku industri, terutama terhadap mitra properti RedDoorz,” ujar President Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas.

Semenjak RedDoorz didirikan pada tahun 2015, Agoda hadir sebagai salah satu mitra yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan RedDoorz, bahkan sepanjang periode tersulit selama pandemi. Sejak pandemi, jumlah customer yang memilih RedDoorz melalui Agoda adalah 1,5 juta tamu. Selain itu, RedDoorz juga memiliki 2.700 mitra properti yang dibantu untuk terus tumbuh dan memberikan kontribusi terhadap industri pariwisata dan perhotelan.

“Kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan RedDoorz kepada Agoda tahun ini. Kedepannya, kami akan terus menghidupkan visi kami untuk menghadirkan pemesanan akomodasi yang mudah kepada lebih banyak orang Indonesia. Kami percaya kolaborasi kami dengan RedDoorz sejalan dengan visi kami dan akan terus tumbuh dan berkembang kedepannya,” ujar Associate Director Partner Services Agoda International Pte. Ltd Representative Office, Sanjaya Caesarika.

Sebagai platform akomodasi multi-brand, RedDoorz memperkuat eksistensinya tidak hanya dengan berkolaborasi dengan banyak mitra, tetapi juga dengan meluncurkan beberapa lini hotel dan akomodasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan lapisan masyarakat seperti SANS Hotel yang dapat dinikmati oleh para millennials, Urbanview Hotels yang mengakomodir kebutuhan bepergian para urban travelers dan para pekerja yang membutuhkan tempat rehat, Sunerra Hotel yang cocok bagi keluarga, dan KoolKost untuk mengakomodir kebutuhan menginap dalam jangka waktu yang lama. Kedepannya, RedDoorz akan selalu terus berinovasi untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan dan mendukung industri pariwisata lebih lanjut.

Sebagai bagian dari perayaan hari jadi RedDoorz yang ketujuh, RedDoorz juga mengadakan acara “Kejutan Ulang Tahun” dan mengundang para pelanggan untuk menginap di RedDoorz mana saja di seluruh Indonesia mulai dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2022 untuk berkesempatan memenangkan Tujuh iPhone 13 Pro dan voucher staycation untuk tujuh pemenang yang beruntung di The Lavana Villa, Bali. Dengan mengikuti kompetisinya dengan cara memasukan kode promo “7tahun” pada aplikasi RedDoorz ketika hendak memesan akomodasi yang ingin digunakan saat berlibur saat memesan akomodasi melalui aplikasi RedDoorz.

Baca Juga: Tujuh Tahun Perjalanan RedDoorz Buka Semua Pintu ke Seluruh Daerah di Indonesia

Tentang RedDoorz

RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, perusahaan perhotelan berbasis teknologi yang menawarkan akomodasi terjangkau untuk semua orang. Dengan visi untuk memungkinkan orang melakukan lebih banyak perjalanan dan memberikan penginapan yang terjangkau dan dapat diandalkan di semua kota besar dan tujuan di seluruh wilayah, RedDoorz berinovasi di industri perhotelan dengan mentransformasikan mengubah inventaris persediaan yang terfragmentasi menjadi akomodasi bermerek, terstandar dan memanfaatkan aplikasi seluler dan saluran digitalnya untuk mendorong permintaan konsumen yang kuat.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 oleh tim eksekutif senior yang berpengalaman dalam industri perjalanan dan perhotelan online dan telah tumbuh menjadi pusat kekuatan regional yang beroperasi di Indonesia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Thailand. Perusahaan ini telah berkembang lima kali lipat dari tahun ke tahun.

Sebagai bagian dari jaringan multi-brand RedDoorz, pemilik hotel dapat mengembangkan bisnis mereka dan meningkatkan pendapatan sambil mengembangkan operasi mereka. Solusi RedDoorz membantu mitra mengelola distribusi, harga, pemasaran, pengalaman pelanggan, dan teknologi - menawarkan platform canggih yang didukung oleh infrastruktur teknologi yang memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved